5

16 4 1
                                    

Aku Halu

                              ***

Safa dan mutipun sampai dirumah sakit, mereka sekarang berada di kamar rawat alyka.

"oh iya,besok gue udah bisa balik kerumah," ujar alyka.

"hah beneran? Berarti lo bentar lagi udah bisa sekolah kan? " tanya muti.

"iya bener, terus minggu depannya gue udah bisa balik sekolah lagi deeeh,"

"yeaaaaay"ucap muti

"safa, lo kenapa daritadi diem terus sih, kayak kesenengan gitu muka lo" ucap alyka.

"eh eng...enggak kok tadi gue cuman ngebayangin cowok tampan banget, masa gue halu siiih,"

"hah beneran,jangan-jangan lo suka sama cowo itu lagi,"

"gak tau kenapa setiap ketemu sama dia tuh, jantung gue detaknya cepet banget. Tapi..... "

"tapi apa."

"tapi kayaknya dia anak baru deh,soalnya gue baru liat gitu, kayak habis daftar sekolah gitu lho."

"bisa jadi."

Setelah beberapa menit mengobrol dengan alyka, safa dan muti memutuskan untuk ke kantin rumah sakit dulu karena mereka kelaparan.

Saat safa dan muti sedang berjalan, tiba-tiba safa menabrak seseorang.

"awww" ringis safa.

"eh,maaf gue buru-buru"

Saat safa mendongak, dia melihat ternyata itu adalah laki-laki yang ditabraknya tadi saat dia ingin menuju halte.

"eh elo" ucap safa

"Lo"jawabnya balik.

Duh, gue perasaan halu mulu, masa daritadi nabrak ni orang mulu sih. Ujar safa dalam hati.

"sorry gue buru-buru,dan maaf tadi gue nabrak lo." ucap devan.

"eh i...iya gak papa kok,"

Sementara muti,muti hanya menganga melijat kejadian itu, dan muti terus menatap devan sejak devan menabrak safa tadi.

"woiii mut, bantuin napa"

"eh i...iya, maap tadi gue liat tuh cowok ganteng juga ya,tapi masih gantengan billy lah,"

Ya, billy sanjaya, dia adalah pacar muti, jadi alyka dan muti itu udah punya pacar, sementara, safa belum mempunyai pacar,karena menurutnya dia hanya ingin meneruskan sekolah dulu,dan menurut safa dia mending tidak usah mempunyai pacar, kecuali setelah lulus sma, tapi apa benar ituuu?

"yaudah yuk lanjut kekantinnya" ucao safa.

Merekapun lanjut kekantin dan memesan makanan, setelah selesai makan, safa dan muti memutuskan untuk pulang saja, tapi sebelum pulang, mereka berdua pamit dulu ke alyka.

Sat sampai dikamar alyka, ada tante dona. Ya, dia mamah alyka.

"tante,aku sama muti balik dulu ya"

"eh, iya nak safa, makasih ya tadi udah nemenin alyka"

"iya tan, sama-sama, kan udah sepantasnya sahabat jengus sahabatnya sendiri.yaudah tan, alyka, kita pamit ya, besok kita bakal mampir kerumah kamu buat liat keadaan kamu lagi"

"iya,makasih ya kalian udah dateng kesini, maaf ngerepotin" ujar alyka.

"enggak kok, gak sama sekali ngerepotin, malah kita seneng kalau kamu sekarang udah mulai sembuh juga"

"yaudah, Asslamu'alaikum"

"waalaikumsalam warahmatullah"

                              ***



Maaf gess baru upload lagi, maaf kalau pendek, soalnya aku lagi banyak tugas.

Kalu ada typo komen aja.

Aku butuh dukungan kalian juga :)

Jangan lupa vote dan commentnya :)

She u next part 😉

Aku HaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang