11

12 3 0
                                    

Aku halu

***

Setelah kejadian itu tiba tiba safa menjadi tersenyum sendiri.

Mereka bertiga pun kembali ke kelas lagi dan mengikuti pelajaran kembali.

.

.

.

Besoknya

Karena sekarang hari sabtu dan sekolah libur safa berniat untuk ke toko buku sendiri karena ia sedang ingin membeli buku yang sangat ia sukai.

Saat sampai di toko buku ia melihat lihat di sekitar rak buku mana yang cocok untuk ia baca.

Saat sedang asik memilih milih ia melihat devan sedang berjalan dengan perempuan laik samnil bercanda ria dan entah mengapa itu membuat hatinya sakit,tetapi safa berusaha tegar dn ia langsung kembali kerumah karena mood untuk membeli buku tiba-tiba saja hilang.

Saat sampai dirumah safa langsujg masuk kekamar dan menangis padahal safa bukan siapa-siapanya devan tetapi safa merasa tidak rela devan punya orang lain selain dirinya.

Safa terus menangis sambil teris mengingat kejadian itu dan smpai akhirnya safa tertidur.

***
Devan

Hari ini sepupu gue dateng kesini,namanya lola, dan dia meminta gue untuk jalan jalan yang akhirnya gue setujui dengan terpaksa.

Sebenernya hari ini gue niatnya mau main game aja sendiri di kamar tetapi mama yang nyuruh gue menuruti permintaan lola.

Lola minta ke gue untuk menemaninya ke toko buku dn gue nganterin dia.

Saat itu mobio harus parkir disebrang toko buku karena ada perbaikan jalan.

Dan setelah gue dan lola keluar dari mobil gue berjalan ke toko buku tetapi lola ad disamping gue.

Lola tiba-tiba memgingatkn gie tentang masa kecil gue dan lola yang kepeleset saat habis maij hujan hujanan dan itu menbuat gue ketawa, akhirnya kami sambil berjalan ke toko buku sambil bercanda ria dengan lola.

Saat ingin menyebrang gue melihat seorang cewe yang ga asing bagi hue tapi gue hiraukan.

Setelah selesi membeli buku yang lola inginkan lola mengajak gue untuk makan siang terlebih dahulu sebelum pulang.

Akhirnya kami makan di sebuah restoran.

Setelah selesai gue dan lola pun balik kerumah, tapi ditengah jalan bensij gue hampir abis dan guepun harus mengisi bensin terlebih dahulu.

Setelah selesai mengisi bensin kamipun pulang kerumah.












Maap baru bisa up lagi guys.

Aku baru aja selesai uprak seminggu yang lalu.

Maap banyak typo bertebaran :)

She u next part :)

Aku HaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang