4

27 4 0
                                    

Aku Halu

  
                               ***

Setelah pulang sekolah, safa dan muti memutuskan untuk menjenguk alyka lagi yang masih berada dirumah sakit, ya, karena alyka dirawat dirumah sakit selama dua hari.

Safa dan muti sudah meminta izin kepada ibu meraka masing-masing.

"yuk,mut. Lo udah siap belum,kita cari taksi sebelah situtuh." ucap safa sambil menunjuk jalanan yang ada disebrang sekolah mereka.

"sebentar,gue kayak ada kelupaan sesuatu deh dikelas, lo tunggu sini dulu bentar ya."

"iya, tapi cepetan takut alyka udah nungguin kita kan jadi gak enak."

"iya iya bawel."

"gue tunggu dihalte situ ya."

"iya."

Setelah itupun safa berjalan menuju halte sedangkan muti berjalan kembali kesekolah untuk mengambil buku yang ketinggalan dikelas.

Saat safa sedang berjalan menuju halte, ada seseorang yang sedang berlari sehingga membuat safa terjatuh.

"awww." ringis safa.

"eh sory sory, maafin gue ya, gue gak gak sengaja nabrak lo." ucap devan.

Ya, namanya devan sarasakti, dia yang menabrak safa.

Etdah, mimpi apa gue, cowok seganteng ini!  What what? Mas gue haku sih, aha tapi gak mungkin halu, ini nyata safa. Batin safa

"hey,lo sadarkan."

"eh iya iya, gak papah kok."

"yaudah lo gak papahkan, kalau gitu gue permisi duluan." ujar devan.

"eh tunggu tunggu, nama lo siapa."

"oh, nama gue devan,kalau lo?"

"nama gue safa."

"yaudah,udahkan,kalu gitu gue permisi."

"iya."

Setelah utupun safa kembali melanjutkan jalannya menuju halte, saat sudah sampai halte,safa melihat muti yang sedang berjalan kearahnya sambil melambai-lambai.

                              ***


Gimana-gimana, laki-lakinya udh muncul nih, maaf banget kalau ada typo, ini aku ngetiknya di hp gaes

Jangan lupa vote dan commentnya ya buat dukung aku juga :)

She u next part :)

Aku HaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang