Reza Adinata Nakhla anak angkat dari keluarga kaya raya Cakra Wardana dan Sakila Kirana. Reza adalah CEO muda berusia 24 tahun. Ia memiliki wajah yang tampan dengan bola mata berwarna hitam dengan rambut khasnya yang selalu ia sisir keatas, tubuhnya yang tinggi, dan berkulit putih serta pandangan mata yang tajam dengan kharismanya yang mampu memikat setiap wanita yang melihatnya. Semenjak Orang tua kandungnya meninggal, Reza merasa sangat terpukul dan tak heran jika itu membuat sikap Reza menjadi dingin. Kepribadiannya yang tegas membuat semua orang tunduk dan tak ada yang bisa membantah perkataannya.
Reza mempunyai sahabat yang bernama Wira, Wira Batara Baswara.
Dan Wasa, Wasa Ditya Anala. Wira dan Wasa kini bekerja bersama Reza di Cakra Group. Mereka bertemu saat mereka menjalani kuliah di luar negri. Reza selalu mempercayai mereka dalam segala hal. Semua masa lalu Reza mereka sudah mengetahuinya termasuk kisah cintanya.Naura Trisha Clareta, yang kerap dipanggil Naura adalah seorang gadis rantau yang mengadu nasib di kota besar untuk mencari sebuah pekerjaan. Kepribadiannya yang ramah serta ceria membuat orang tidak mengetahui masa lalunya yang tidak begitu baik, kecuali sahabatnya Kaera. Mereka tinggal bersama. Mereka bersahabatan sejak SMA hingga sekarang.
***
Hari sudah sore dan jam menunjukan pukul 17:00. Gadis itu kini sedang berada di ruang tamu sambil menonton televisi dan tiba-tiba pintu rumah terbuka.
Ceklek
"Haiii Raa"
Kaera menghampiri Naura dan membanting tubuhnya di sofa.
"Tumben pulang cepat"
"Emang jam segini kan Ra.., si macet tu yang ngebuat gue lama"
"Macet?..siapa macet?"
"Aduhh gue lupa lagi ngomong sama siapa, maksud gue macet..jalannya macet"
"Ohh"
Kaera masih terdiam menghadap Naura dengan tangan kirinya masih menyender sofa. Naura yang sedang asik menonton pun merasa risih. Ekor matanya melihat Kaera yang masih terus memperhatikannya.
"Ayo dong Ra cerita, gue cape nunggu lo dari tadi"
"Gak ada"
"Apaan gak ada?!"
"Tadi abis gue dari sana.. gue cuman ngomong sama Bos"
"Kok bos?"
Naura menghadap Kaera dan tersenyum "Kayaknya besok gue bakal kerja!..Yeee" Naura seketika berteriak
"Gimana ceritanya? gue masih bingung"
"Jadi tadi siang pas selesai chat lo gue lagi di cafe tuuh, trus..
"Truss..trus?"
"Ah Kae jangan potong! Gue gak mau cerita!" Naura membuang muka dan melipat tangannya
"Iya iya..abis nya lo lama si"
"Truss gue lagi liat cowok nyebrang sambil nelfon, eh..ternyata ada mobil yang dateng trus gue triak "Awaas" tapi dia gk mau lari akhirnya gue nyamparin .....bla bla bla....untung aja gue cepat" sambil memperagakan
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like To Meet Him Again
RomanceReza,Wasa,dan Naura dipertemukan kembali dalam sebuah perusahaan yang sama. Naura dan Wasa bersahabat sejak SMA. Sedangkan Reza dan Naura dipertemukan karena sebuah insiden yang hampir saja mengancam nyawa Reza. Wasa sangat mencintai sahabatnya(Nau...