Kesembilan

31 18 0
                                    

"Karena mulai malam ini, lo jadi milik gue"

Kalimat itu terngiang-ngiang dikepala Naura. Semenjak kejadian tadi malam, Naura merasa malu bertemu dengan Reza. Yaa.. bukannya Naura tidak senang, tentu saja hatinya kini sedang berbunga-bunga. Tetapi, ia tidak bisa berpikir apa yang akan ia lakukan jika bertemu dengan Reza besok, karena status mereka kini berubah. Naura yang merasa gelisah memikirkan bagaimana ia menjalani harinya besok  memilih untuk tertidur. Baru beberapa detik ia memejamkan matanya tiba-tiba ponsel yang tak jauh dari tempat tidurnya berbunyi. Naura melambaikan tangannya kemudian mengambil ponselnya yang terletak diatas meja.

Ting!
Pak Reza

Naura yang melihat nama pengirim itu seketika membuka mata lebar-lebar.

Room chat Reza-Naura

Udh tidur?
                                          Blm, Baru aja
                                                  mau tidur
Maaf, gue ganggu
                                             Gak kok, gue 
                                            cuma  maksa
                                                 buat tidur
                                              
Tidur, Mulai hari ini
Lo gak boleh
Begadang!
                                                     Kenapa?
Biar lo cepat kekantor,
Dan gue bisa cepat lihat lo

Naura tersenyum, sekaligus merasa geli dengan gombalan Reza.

                                              Gue usahain,
                                            Lo jg hrs tidur
Biar?
                                          Ya biar gk telat
Oh

Naura melototkan matanya melihat balasan dari Reza. Beberapa detik demikian ponselnya kembali berbunyi.

Good night. Aretha
 Read

Rasa aneh dan rasa senang bercampur menjadi satu menjalar di hatinya. Naura hanya membaca pesan itu dan tidak berniat untuk membalasnya. Naura memilih melanjutkan tidurnya yang sempat tertunda.

***

Dilain sisi Reza sedang berbaring ditempat tidurnya dengan tanganya yang memegang ponsel. Setelah selesai chat dengan Naura, Reza lanjut membuka sosial media lainnya. Reza membuka aplikasi yang bernama Instagram itu dan tanpa basa basi ia langsung menuju ke pencarian. Disana ia mengetik nama Naura dan tak perlu menunggu lama muncul Naura.clareta dengan foto profil cewek itu yang sedang tersenyum. Tanpa basa basi ia langsung membukanya. Banyak postingan disana, tetapi ia tertuju pada gambar dua gelas kopi disana. Reza membukanya dan seketika sudut bibirnya tertarik keatas. Ya.. itu adalah foto saat pertemuan pertama mereka disalah satu cafe. Terlihat jelas jam tangan yang ia kenakan hari itu.

***

Pagi hari yang sangat cerah dari biasanya, Naura bangun dari tempat tidurnya. Sebelum Naura ingin menuju kekamar mandi Naura menyempatkan memeriksa ponselnya terlebih dahulu. Begitu ponselnya ia nyalakan, muncul sebuah notifikasi. Ia terkejut melihat sebuah notifikasi yang masuk.

Reza.adinata started following you
Reza.adinata liked your photo

Notifikasi itu sudah beberapa jam yang lalu. Naura langsung membuka aplikasi instagram miliknya . Ia melihat sebuah foto yang dilike oleh Reza.

I Like To Meet Him AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang