Kedelapan

42 18 8
                                    

Naura baru saja sampai di rumahnya setelah selesai makan dengan Reza. Naura menuju kamarnya dengan senyum yang tak pernah luntur diwajahnya sejak berpamitan dengan Reza sampai ia masuk kekamarnya. Dengan baju kerjanya Naura membantingkan tubuhnya di atas tempat tidur. Ia merasa lelah sekaligus senang mengingat kejadian yang baru saja terjadi. Ia tak menyangka jika Reza mengajaknya makan, walaupun karena Reza merasa bersalah padanya, tapi setidaknya cowok itu masih punya hati. Tak sampai semenit Naura membaringkan tubuhnya, tiba-tiba ponselnya berbunyi.

Ting!
08128xxxxxxx- unknow
Ini gue Wasa..
Jam 8 di restoran Osteria

                                                            Oke sa
***
Naura mengernyitkan dahinya, restoran ini seperti tidak asing ditelinganya. Ya... yang benar saja, itu adalah restoran yang baru saja ia kunjungi dengan Reza.
"Kenapa harus restoran ini?" Naura menghembuskan nafasnya.

"Gue harus kasi tau Kaera"

Naura beranjak dari tempat tidurnya dan segera mengganti bajunya kemudian pergi ke kamar Kaera.

Knok knok

"Kae"

"Masuk aja Ra ... gue gak kunci"

Ceklek

Naura melihat Kaera yang sedang menonton drama korea dengan leptopnya. Tanpa pikir panjang Naura menghampiri Kaera dan langsung mematikan laptopnya dan duduk di samping Kaera.

"Lo apa-apaan si ra.. datang-datang langsung matiin laptop gue.. gue gak pernah ganggu..."

"Iya Kae gue tau.. tapi gue ada berita yang lebih penting dari pada drama itu"

"Apaan?"

"Wasa.."

"Ha?! Wasa kenapa Wasa?"

"Ish lo tu bisa gak si diem dulu.. "

"Iyaaa ... ya Wasa kenapa?"

"Wasa ngajak kita dinner "

"HA?! Beneran lo?... gimana Ceritanya lo bisa ketemu Wasa?"

"Wasa kerja dikantor gue. Mungkin dia abis pulang dari luar negri untuk urus masalah kantor yang ada disana"

Kaera tersenyum. Ia sangat senang bertemu dengan Wasa..., orang yang dicintainya dulu.

"Ciee ciee.. ada bau-bau cintah nih"

"Ah apaan si lo Ra.."

"Bilang aja suka"

Kaera hanya tersenyum. Ia tak sabar untuk bertemu dengan wasa.

"Ngomong-ngomong jam berapa?"

"jam 8 ...direstauran Osteria"

"Oke"

Kaera langsung lompat dari tempat tidurnya menuju lemari bajunya untuk memilih baju yang akan ia kenakan nanti.
"Gue harus tampil cantik"

Naura yang melihat Kaera menggelengkan kepalanya dan beranjak dari tempat duduknya.

"Gue ke kekamar... sampai ketemu nanti"

"Hm..oke Ra"

***

20:05
Kini Naura dan Kaera telah sampai di restoran dan langsung masuk ke dalam. Naura dan kaera mengedarkan pandangannya mencari keberadaan Wasa. Tak lama kemudian Naura pun melihat Wasa yang sedang melambaikan tangan kearahnya.

"Kae.. disana"

Kaera menengok ke arah Naura dan melihat arah tatapan Naura.

Deg!

I Like To Meet Him AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang