Keenam

43 18 0
                                    

INI GRUP
21:00

Wasa
P
P
what's up bro?

Wira
Sok so an inggris lu tayi

                                                        Brisik lo
Wasa
Lo pd gk kangen gitu?

Wira
Gak
                                                                    ^2
Wasa
Ye sombong lo!
Gue tunggu di bar biasa

Wira
Lo?!

Wasa
Iye2

Wira
Becanda lo gk lucu nyet!

Wasa
Dihh tayi.. gue bilang gue
tunggu dibar nyet

                                           Lo benaran sa?!
Wasa
Za.. sejak kpn gue
bohong sm lo?
                                                       Tiap hari
Wasa
Wahh gk boleh gitu
Za, itu fitnes namanya

Wira
Fitnah!
                                                                  
Wasa
Tu tau
Lo pd jd datang gk?

                                                                Otw
Wira
^2
Read

***

Wasa Ditya Anala kini balik ke Indonesia setelah 4 bulan di Amerika mengurus masalah perusaan disana. Ketika mereka bertiga di tanah air mereka sering nongkrong di bar andalannya. Jika salah satu mereka tidak ada, mereka tidak akan ke bar  ataupun nongkrong ditempat mereka biasanya.

***

Reza yang sedang baring ditempat tidurnya, terbangun dan langsung mengambil jaket dan kunci mobilnya  menuju bar tempat mereka bertiga biasa nongkrong.

***

Reza dan wira sama-sama tiba di depan bar kemudian langsung masuk bersama. Suara musik yang besar menyambut mereka. Setelah mengedarkan pandangannya, mereka kaget melihat Wasa yang sedang duduk memegang segelas minuman sambil melambaikan tangan kearah mereka.

"gila lo Sa, datang gak bilang-bilang"

""Lo yang gila, baru dateng bukannya nanya kabar...
yaaa Gue kan pengen ngasih kejutan buat kalian"

"Kalo gitu kan bisa aja kita jemput"

"Gak usah munafik.... gue tau lo pada gak bisa jemput.., lo pd sibuk kerja!"

"Hehe..tu lo tau"

Wasa menggelengkan kepalanya, sikap teman-temannya ini tidak pernah berubah.

***

Setelah sedikit berbincang-bincang, mereka memesan beberapa botol Vodka. Semuanya minum tak terkecuali. Reza yang sejak minuman datang langsung menyambarnya dan meminumnya dengan sangat cepat.

I Like To Meet Him AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang