"Minggu depan kami akan menikah. Noona jangan lupa datang ya." ujar pemuda bergigi kelinci itu disertai senyuman manis pada seorang gadis yang duduk dihadapannya.
Menyodorkan sebuah kertas undangan berwarna pastel dengan hiasan bunga kering diatasnya. Tercetak nama dirinya dan kekasihnya disana.
Jeon Jungkook & Kim Taehyung.
Tzuyu, gadis itu sedikit tercengang mendengar penuturan Jungkook.
Mengambil kertas itu dan membacanya."S-secepat ini?" tanyanya tak percaya.
"Huum! Taetae hyung tidak mau menunggu lebih lama lagi katanya. Maka dari itu dipercepat."
"O-oh begitu. Selamat ya Jungkook."
"Gomawo noona. Jangan lupa datang ya." balas Jungkook sembari tersenyum manis.
"Ah! Aku pulang duluan ya noona, Taetae hyung sudah menjemput. Sampai jumpa noona." pamitnya, kemudian beranjak keluar dari kafe tersebut.
Meninggalkan Tzuyu yang memandang kepergiannya dengan raut wajah tak terbaca.
Serta kertas undangan yang sudah tak berbentuk akibat teremat kuat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Benar sudah semua hyung?"
"Sudah baby. Gedung, catering, jas, sudah diurus semua oleh eomma." jawab Taehyung. Terkekeh gemas karena Jungkooknya begitu cerewet mengenai persiapan pernikahan mereka.
"Kita tinggal membeli cincin nikahnya saja." tambahnya lagi. Menarik tubuh yang lebih muda agar duduk dipangkuannya dan dituruti begitu saja oleh empunya.
"Besok pagi kita beli cincinnya." Jungkook hanya mengangguk setuju.
"Kenapa baby?" tanya Taehyung ketika dirasa kekasih manisnya yang sebentar lagi akan menjadi istrinya ini seperti sedang memikirkan sesuatu.
Jungkook menggeleng.
"Entahlah hyung. Rasanya seperti ada yang mengganjal tapi tidak tahu apa."
Menangkup wajah Jungkook untuk bertatapan dengannya.
"Kau hanya terlalu gugup baby. Semua sudah beres, tidak ada yang perlu kau cemaskan." ujar Taehyung lembut. Berusaha menenangkan kekasihnya yang terlihat gusar.
"Kau benar hyung. Mungkin aku hanya terlalu gugup."
"Ugh! Kenapa kau begitu menggemaskan? Hyung jadi ingin segera memilikimu bunny.."
"Ish! Lepas hyung!" protes Jungkook kesal. Tidak terima hidungnya ditarik.
Tertawa melihat kekasih manisnya yang kini bermuka masam. Menggoda Jungkook selalu menjadi kesenangan tersendiri bagi Taehyung.
"Iya maaf baby.."
"Hyung menyebalkan."
"Iya, hyung juga mencintaimu baby."
[]
Hari yang ditunggu pun tiba.
Kini keduanya sudah berdiri di atas altar. Setelah mengucapkan janji suci di depan pendeta nanti, keduanya akan resmi menjadi pasangan suami istri.
Senyum bahagia terpancar dari wajah keduanya. Apalagi Taehyung.
Tidak sabar ingin segera memiliki Jungkook hanya untuk dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET STORY (TAEKOOK ONESHOOT)
FanfictionKisah manis Taekook, pasangan termanis sepanjang masa. Top - Tae Bottom - JK B x B area Rated T - M, tergantung suasana. Yang tidak berkenan silakan menjauh.