Gue ngak tega lihat abang-abang gue kecapean,sekarang Bang Asahi,sama Bang Yedam baru aja dateng,terus disusul sama Bang Douyong, wajah mereka cape banget kayak nya.
"Istirahat kekamar aja Bang,nanti Ade bangunin kalau mau makan malam!" ucap gue sama Bang Yedam,Bang Yedam masuk kedalam kamar nya.
Gue masuk kedapur,bantuin Bi Wobi masak,"ngak usah Non (y/n) biar Bibi aja yang masak!".
"Ngak apa-apa Bi sekali-sekali (y/n) bantu Bibi!"
Gue ngambil sayuran yang mau dipotong,ngak lama setelah itu Bang Hyunsuk bangun,gue diem ngak mau bicara,bicara takut dosa,kalau bilang takut dia malu.
"Hmm Bang!"
"Hmmmm"
"Itu--"
Tunjuk gue kearah bibir nya,Bang Hyunsuk bingung tuh ngak paham sama kode gue,"apa?"tanya nya,terus jari gue,gue letakin di ujubgbibir sambil gue turunin.
"Kenapa?" tanya Bang Hyunsuk lagi.
"Lebih baik Abang ke kamar mandi deh kiat sendiri,samudra nya mau membentang jauh tuh Bang!" tunjuk gue.
Bang Hyunsuk seketika peka,dia lari ke kamar,maka nya gue takut dosa,kalau ketawa nanti kualat kan ngak boleh,karma itu berlaku gass.
Semua masakan udah siap,nih abang gue semua nya ngak keluar,atau udah berbuih sih dalam kamar pikir gue.
"Bang,abang-abang yang lain mana?"
"Dikamar kali,mereka kecapean panggil aja De!" ucap Bang Hyunsuk.
"Ade takut,nanti ditendang gegara bikin mereka berak mencret gitu!".
"Ngak semua Abang kamu juga kan?"
"Okee ade otw!"
Dengan lelah body,gue naik ke kamar mereka padahal kan cape yah naik lantai sini lantai situ,mau bilang sama Papa bikin lift aja biar mudah gue naik kamar nya.
Gue suka bingung panggil mereka terutama Bang Junghwan, lahir nya sama kayak gue beda berada jam aja,padahal gue ngak mau bilang dia Abang,tapi ngak apalah gue sayang dia.
Gue ke kamar paling ujung,kamar Bang Asahi adem banget tuh kamar nya,Bang Asahi juga adem orang nya.
"Bang,Bang Asahi masih nafas kan?mau makan ngak?kalau ngak Ade makan semua nya yah?" gue mah kalau soal makan no satu.
Pintu kamar nya kebuka,"udah siap semua nya?".
"Iya Bang,sana makan nanti sakit,ngak ada yang ngajar Ade buat musik!".
Bang Asahi ngelus atas kepala gue, sambil tersenyum dengan senyuman nya yang khas itu, dia mengambil makanan yang ku bawa ke arah kamar nya
Lanjut,kamar berikut nya.
Kamar Bang Jihoon, gue kasian sama dia soal nya gara-gara makanan yang pedes tadi,jadi gue buka pintu kamar nya aja,soal nya kamar Bang Jihoon suka ngak dikunci gue berdoa ada maling masuk.
"Bang Jiun,mau makan?"
Ngak ada respon,gue masuk kedalam kamar nya,kamar Bang Jihoon enak tau gue suka tidur dikamar nya,gue noleh sama dia wajah nya kayak masih kesakitan.
"Bang,mau makan atau makanan nya Ade bawa kesini aja?"
"Maafin Ade (y/n) yah Bang,Ade ngak sengaja!" tiba-tiba mata Bang Jihoon kedip-kedip.
"Abang mau makan sama kamu aja!"
"Yaudah ayo kita makan,nanti Bang Jiun makin sakit lo!" Gue narik tangan Bang Jihoon pelan.
Udah bangunin Bang Jihoon, cape ada beberapa Abang lagi mau belah diri aja bisa ngak sih"Bang Yoshi jangan molor aja,nanti lautan samudra nya kelewatan lo,mau makan ngak nih?"
"Kalau ngak keluar Ade yang makan jatah Bang Yoshi!"
Udah gue tinggalin aja,gue"Bang Mashi,mau makan ngak atau mau pendek gitu aja?"
"Ade ngak boleh gitu,nanti Bang Mashi keluar!"
"Alhamdulillah udah ngak kebelet lagi!"
"Ini juga dipaksain De!"
Nih Abang gue kasian lagi, "gue masuk aja!"
"Bang Jae mau makan ngak?nanti tambah sakit lo,makan yah baru minum obat nya!"
Nih Abang gue ngak ada respon, apa udah berpulang positif (y/n).
"Duluan aja De!"
Suara Bang Jaehyuk kayak orang ngak makan satu tahun,kayak nya sakit banget.
"Ade bawain aja yah makanan nya!"
Bang Jeahyuk ngangguk-ngangguk kecil.
Naik kelantai berikut nya.
"Bang Dobby mau makan ngak,atau mau stalk ig mantan aja?"
"Gilaaa De,iya-iya Bang Dobby makan,hidup kamu terlalu kepo!"
Kamar Bang Haruto sama Bang Jeongwoo sampingan,emang kelakuan mereka pecicilan ngak suka sebenar nya,tapi kan kasian gara-gara gue juga mereka sakit.
Gue buka kamar Bang Haruto dulu,"Bang mau makan ngak?nanti abang berubah jadi seribu bayangan lo!"
Bang Haruto bangun,dia mijet-mijet kepala nya,"duluan aja De!"
"Cepat sembuh Bang,maafin Ade,Ade ngak sengaja!" Bang Haruto ngangguk-ngangguk aja,padahal dia ngak mau banget dibilang Abang tapi gue mau bilang dia Abang.
Kata nya dia masih muda sama kayak Bang Jeongwoo.
"Bang Uwoo mau makan?"
"Iya!"
"Bang Uwoo ngambek?"
"Ngak!"
"Kok singkat?belajar sama Bang Asahi yah?"
"Adee!"
"Okee,Ade tunggu dibawah!"
Kamar Junghwan berikut nya,"Bang Wanwan mau makan!"ngak ada respon.
"Yaudah!"
Tiba-tiba kamar nya kebuka,wajah nya tuh masih pucet,"ade bawain kesini aja yah,Bang Wanwan istirahat aja!"dia malah narik tangan gue,"mau makan bareng aja!"gue nganguk aja.
Cape naik turun,tapi cape Abang-abang gue yang kuliah pulang malem,kalau ngak ngerjain perusahaan Papa,mereka udah dapet satu-satu perusahaan milik Papa,iya Papa bayak punya perusahaan.
Lanjuttt
Gue mau ngetuk pintu kamar Bang Jungkyu tapi dia bari datang kuliah ngak tega,gue masuk aja.
"Bang Junkyu!"
"Bang Junkyu mau makan?" tanya gue,Bang Junkyu tidur nyenyak banget ngak tega gue.
"Good night!!" gue cium kening Bang Junkyu, biarin kan Abang gue nasib punya abang tampan kayak mereka.
"Bang Yedam mau makan?atau ngak?"
"Apa mungkin Bang Yedam tidur?"
"Bang Yedam molor?"
Gue buka kamar nya,eh ternyata dia ketiduran dimeja belajar kasian Abang gue satu ini.
"Bang Ben mau makan?makan yah Bang,nanti sakit!"
"Iya bentar lagi selesai!"
Udah semua nya,gue turun tuh ngak disangka semua nya udah ngumpul, dibelakang gue juga ada Bang Yoonbin sama Bang Junkyu.
Fixs malam ini semua ngumpul, gue sayang sama mereka,kalau aja ada yang nyakitin mereka gue lempar tuh mereka,yang nyakitin abang gue.
➖➖➖
Jangan lupa vote sama komen nya please,tekan bintang nya dong😚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother-Treasure 13✓
FanfictionWARNING!⛔ HATI-HATI,cerita ini mungkin akan membuat anda sesak nafas,atau kejang-kejang,senyum-senyum sendirian,tingkat halu menambah hati-hati🆗 Kenalin nama gue Kim (y/n),gue punya 13 abang yang tampan nya luar biasa, ngak tau gimana caranya Papa...