Kim (y/n),Yoshinori POV
Yang ini gue ngak nyangka,kecil nya macam itu lah gede nya masya allah ganteng sampai kepala cui,udah kalau mau sama dia jangan bilang sama dia,bilang sama Mama Papa nya aja yang ada kalian jadi batu ngak didengerin!
Gue lagi keluar sama Bang Yoshi buat belanja keperluan rumah,jarang-jarang gue jalan sama Bang Yoshi karena dia sibuk,sibuk nya apa TIDUR!.
Kami jalan beriringan masuk kedalam supermarket, banyak yang liatin gue,gue tau gue cantik tapi jangan baper nyata nya mereka liat abang gue ini.
"Jangan baper bang,ini cuman sementara!" ucap gue,Bang Yoshi orang nya bodo amat.
Sama pacar nya aja dia bodo amat,pas diputusin bodo amat,sekalian aja ngak usah lahir bang.
Kami jalan kearah kanan,disana banyak keperluan dapur,gue lihat dulu diponsel apa aja yang disuruh bang Hyunsuk beli.
"Bang Yoshi,ambil itu,itu,itu,itu bla bla bla bla..." gue mau ngambil makanan tuh dirak atas tapi ngak nyampe.
"Sini abang bantu!"
Huhu....abang Yoshi peka deh.
"Apa lagi yang dibeli?" tanya nya.
Kadang jutek,tapi abang gue ganteng kok:')
"Kita kesana yah bang,tadi abang-abang mau pizza"
Yaudah kami jalan tuh ketoko pizza,bang Yoshi gandeng tangan gue,takut lari kata nya dibilang bocah apa gue ini?
"Mau pesan apa mbak sama mas nya?" tanya pelayan itu tuh.
"Cheese pizza nya 14 yah mbak!"
Gue cuman mandangin aja,"baik mas tunggu yah!".
"De,gue mau beli sesuatu dulu,jangan kemana-mana disini aja!".
Gue ngangguk-ngangguk baek dah.
" hmmm itu pacar nya yah mbak?"tanya pelayan cewe tadi.
"Hah?pacar?bukan mbak!"
"Terus siapa?selingkuhan?suami?bapak?" tanya pelayan itu.
Gilaa selingkuhan punya pacar aja kagak,suami katanya?masa iya abang gue yang muda dimiripin sama bapak-bapak cuy.
"Itu sodara saya mbak!" pelayan itu ber oh-ria.
"Ganteng yah!"
Gue langsung melotot.
"Udah punya pacar yah mbak abang nya?".
"Baru aja putus!"
"Alhamdulillah bisa dong giliran saya?"
"Boleh kalau mbak nya mau dijadiin patung sama abang saya!" ucap gue sambil terkekeh.
Tiba-tiba ada yang berdehem dibelakang gue,gue maling tubuh gue,ternyata bang Yoshi.
"Hehe,abang ganteng deh!"
Dia nyodorin minuman buat gue,kadang peka sih Bang Yoshi, ngak lama pesenan nya udah jadi semua.
Tapi ada kertas diatas semua pizza yang gue sama bang Yoshi pesan,gue kita bon harga ternyata nomor telpon.
"Bang,cepetan ade ngak suka liat tuh pelayan!".
Bang Yoshi buru-buru pergi dari toko itu,sekarang gue jalan duluan yang bawa banyak pizza bang Yoshi.
"Bang,adee mau makan ice cream!"
Bang Yoshi noleh ketoko ice cream,orang nya banyak banget gue males padahal antri,tapi gue mau gimana tuh?
"Itu banyak banget antrian nya De!"
"Adee mau!".
Bang Yoshi menghelan nafas nya,dia jalan ketoko itu dan mau ngabulin permintaan gue.
Gue nunggu lama banget.
15 menit kemudian...
" de,bangun nih ice cream nya!"
Gue ketiduran masa?lama banget berarti? Kasian bang Yoshi, Gue ambil tuh ice cream yang ada ditangan Bang Yoshi.
"Bang Yoshi mau?".
"Ngak,abang lagi diet lihat kamu gendutan abang udah kenyang!".
"Bang,ade beneran gendutan?".
" kalau iya kenapa?".
"Ngam mau makan deh,nanti makin gendut!".
" ngak apa-apa, kamh makin gemesin kalau gitu tuh pipi kamu makin chubby!"
Bang Yoshi nyubit pipi gue,sakit kenceng banget tuh manusia geram banget sama gue kayak nya,ngak apa-apa jangan galak cepet tua kayak Bang Hyunsuk nanti nya.
"Udah kan?kita pulang!"
Gue ngangguk aja sambil maka tuh ice cream, kami udah mau jalan pulang soal nya kelamaan di supermarket, gara-gara nih ice cream bikin gue mau aja.
➖➖➖
Jangan lupa vote sama komen nya please,tekan bintang nya dong😚
Huhu....ini cuman kehaluan aja yah_-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother-Treasure 13✓
FanfictionWARNING!⛔ HATI-HATI,cerita ini mungkin akan membuat anda sesak nafas,atau kejang-kejang,senyum-senyum sendirian,tingkat halu menambah hati-hati🆗 Kenalin nama gue Kim (y/n),gue punya 13 abang yang tampan nya luar biasa, ngak tau gimana caranya Papa...