Kim (y/n),Yoon Jaehyuk POV
Gue pas lihat nih foto kanget,wah cewe mana nih cantik banget ternyata Bang Jae untung aja ngak gue sumpahin gue kira anak mama yang cewe dua,tapi cantik bang kecil nya kok gede nya ganteng?
Gue lagi jalan-jalan dilantai tiga,ngak tau kenapa gue juga ngak tau mau apa,kan bego nya keturunan ngak tau dari siapa apa Papa?ngak-ngak kok,Papa pinter awokwok.
Gue ngak sengaja lewat dikamar Bang Jaehyuk waktu itu,jadi gue masuk deh kedalam sana.
"Bang Jae lagi ngapain?".
"Ngak ngapa-ngapain, emang ade lagi ngapain?".
"Nyari nyamuk Bang!".
"Emang iya?".
Aduh bibir nya tuh gemes banget,bisa ngak gue tarik gitu soal nya sexy,bukan kayak body gue yah ingat itu.
"Ngak lah Bang,ade cuman mau jalan-jalan kekiling lantai sini aja!".
"De,kalau cewe ngambek gimana cara nya buat dia ngak ngambek lagi?".
Kenapa tiba-tiba Bang Jaehyuk nanya gitu sama gue,apa dia lagi berantem sama pacar nya,mau kompor ngak boleh kamar itu berlaku yah.
"Emang kenapa Bang nanya gitu?".
Gue naik ketempat tidur nya,terus rebahan sedangkan dia duduk disamping gue sambil ngotak-atik ponsel nya.
"Ngak cuman nanya nya,gimana de?".
"Ade juga ngak tau bang!".
"Kan kamu cewe!".
"Iya ade tau,orang-orang kan beda bang,kalau ade ngambek dibeliin sesuatu langsung musnah tuh!".
"Terus gimana dong?".
" abang mau ngak banyak pikiran?".
Bang Jaehyuk ngangguk tuh,kan kalau ngak mau banyak pikiran ide nya yang simpel aja jangan yang rumit.
"Putus aja,nanti dia ngak ngambek lagi sama abang!" gue acungin jempol tuh.
Bang Jaehyuk nepuk jidat, "ndasmu,putus enak banget!".
"Kalau ade pikir-pikir,lebih baik abang berusaha deh dulu,ingat-ingat permasalahan nya kayak gimana,abang selesain pakai kepala dingin!".
" abang pake es batu?".
"Bang bego nya jangan dinampak-nampakin apa!".
Bang Jaehyuk ketawa,dia narik hidung gue kenceng banget,gue tabok tuh kepala nya kan berani banget.
"Bang laper ngak?"
"Lumayan,emang kamu laper?"
"Iya,kita keluar yuk?"
"Ngak mau,kamu inget terakhir kali kita makan?".
Gue ingat saat itu,Bang Jaehyuk ninggalin gue buat ketoilet,dia kata" de,kamu mesan aja dulu terserah!".
Kata nya kan terserah,jadi gue mesan banyak makanan saat itu,pas Bang Jaehyuk datang makanan nya udah abis gue makan,kan kata gue kalau makan gue nomor satu.
Ternyata bayaran nya banyak banget,disana harus bayar kes lagi,jadi apa daya Bang Jaehyuk ninggalin diri disana sedangkan gue udah kenyang pulang duluan lagi.
"Ngak lagi kayak gitu bang!".
"Ngak mau,titik sama Bang Yedam aja nanti!".
"Abanh ih,jahat sama ade!".
"Jahat lagi kamu makan banyak kan!".
Bener juga sih,maaf kalau makan ngak ada lampu nya.
"Pantesan tuh badan makin gemuk!".
Apa gue ngak salah denger kan?
"Bang Jaehyuk!!".
Gue nerjang dia,tubuh Bang Jaehyuk jatuh ditempat tidur,tubuh dia gue dudukin pake tubuh gue lumayan gede juga.
"De berat beneran Bang Jae ngak bohong!".
Dia mukul-mukul pantat gue,gue ngak perduli," oke nanti kita makan!".
"Ngak mau,bang Jae minta maaf dulu!".
"Iya tapi kamu turun dulu,Bang Jae ngak bisa nafas!".
Akhir nya gue turun dari tubuh Bang Jaehyuk," maafin abang,kita tuh harus jujur!".
Gue nonjok kepala nya sebel banget gue.
"Iya maafin Bang Jae!".
Dia meluk gue,gue mencoba lepasin pelukan nya sekuat tenaga,apa ngak bisa tuh abang gue kuat banget,jadi gue balas aja pelukan nya.
Kepala gue,gue letakin dibidang dada nya," ngak apa-apa, maafin ade juga!".
"Kamu gendutan malah makin imut!" dia cubit pipi gue,"tuh kan merah pipi nya!".
Gue nutupin wajah gue,gue malu tau abang gue emang kalau kayak gini ganteng nya ngak ketulungan,apalagi bibir nya aduhh tolong hamba mu ini.
➖➖➖
Jangan lupa vote sama komen nya please,tekan bintang nya dong😚
Tolong hamba mu ini😞
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother-Treasure 13✓
FanfictionWARNING!⛔ HATI-HATI,cerita ini mungkin akan membuat anda sesak nafas,atau kejang-kejang,senyum-senyum sendirian,tingkat halu menambah hati-hati🆗 Kenalin nama gue Kim (y/n),gue punya 13 abang yang tampan nya luar biasa, ngak tau gimana caranya Papa...