Bang Yoonbin

3.1K 369 5
                                    

Kim (y/n),Ha Yoonbin POV.

"Bang ben,bangunnn!"

Gue goyang-goyang tubuh Bang Yoonbin, ngak bangun tau,kata nya mau jogging bareng gue,ternyata dia nya ngak bangun.

"BANGG BENNNN!!".

Bang Yoonbin langsung bangun," kenapa de?ini baru jam berapa?".

"Udah jam 6,kita ngak jadi jogging Bang?" tanya gue.

Bang Yoonbin langsung buka matanya,dia bangkit dari tempat tidur nya masuk dalam kamar mandi,lalu ganti baju.

"Ayooo!".

Sekarang dia duluan dari pada gue,tuh abang gue semangat banget,gue ketinggalin lagi.

"Kita pake sepeda aja yah?" ajak bang Yoonbin, dia ngeluarin dua sepeda satu buat Bang Yoonbin satu buat gue.

Gue ambil helm buat dipasang,kok ngak bisa njirr,kasian banget sih gue?.

"Bang Ben,kok ini ngak bisa dipasang?tolongin ade bang!" Bang Yoonbin mengklik helm nya,lalu datang kegue.

"Angkat kepala nya!".

Gue nongakin kepala keatas,dia lagi sibuk masangin helm kegue,huhu enak banget punya banyam abang gonta ganti bisa lagi.

" udah!" ditambah pukulan dikelala gue,untung udah dilindungi helm.

Gue naik kesepeda,"ade duluan sana!".

"Bang Ben,jagain ade yah!".

"Iyaa udah ayo nanti keburu siang!".

Gue ngayuh sepeda,baru juga sebebtar cape apa gue yang mulai berisi," Bang Ben istirahat dulu yah?".

"Masa baru sebentar,lemah!".

"Jangan remehin cewe dong Bang!".

Gue ngayuh sepeda nya semangat banget,sampai-sampai bang Yoonbin ketinggalan.

"eh eh eh!"ada kucing lewat tiba-tiba, gue lupa mencet rem nya alhasil jatuh.

Nikmat:)

" BANG YOONBIN SAKITTT BANG,TOLONGIN (Y/N)!!".

Gue teriak itu kebiasaan ngak bisa diubah,Bang Yoonbin ngayuh sepeda nya dengan cepat sampai dia lihat gue jatuh.

Dia nahan ketawa coba didepan gue,"ngak apa-apa?"tanya Bang Yoonbin.

Gue ngelus-elus kaki gue yang kesakitan,"sakit yah?"tanya Bang Yoonbin.

Gue ngangguk,dia angkat gue kekursi taman deket lampu taman.

Rasa jadi putri yang diselamatin pangeran nya:')

Bang Yoonbin ngelus-elus kaki gue pelan-pelan.

"Udah enakan?".

"Sedikit bang,bagian sini masih sakit!".

"Maka nya jagi cewe jangan sok-sokan,hati-hati kalau gitu kan jadi gini kamu tuh bla...bla...blaa...!".

Tahan yah kuping, gue tau lo cape dengerin omelan abang gue yang satu ini.

"Bang mantan abang bukan?" gue nunjuk mantan dia coba,ngak sengaja lewat.

"Jangan malu-maluin!".

"Bang!".

"Hmmm!".

"Pulang yuk?"

"Emang bisa?"

"Cewe ngak lemah bang!".

Bang Yoonbin tersenyum, dia ngelus atas kepala gue,dia gandeng gue sampai sepeda gue senang sekalee.

"Mau makan ngak?".

Tiba-tiba bang Yoonbin ngajak gue makan,kan lumayan tuh gratis jadi gue ngangguk semangat.

"Mau,ade udah laper!".

Kami nyebrang jalan kewarung seberang,disana ada macem-macem makanan gue suka nih kalau soal makan.

"Mau makan apa,bang Ben yang traktir!".

"Serius nih?".

"Serius!".

"Mi apah?".

"Miyau,udah sana pesen banyak bacot dee!" Bang Ben sekarang gitu yah,"Bang Ben,ade lihat tuh orang kedip-kedip mata terus bang!".

"Mungkin kelilipan de,positif aja!".

"Dia liatin abang terus lo,suka kali bang lumayan punya anak satu tuh!".

Bang Yoonbin masukin kue kemulut gue," enak makan tuh!".

Jahad kali kau dengan sodara mu sekarang Bang Yoonbin!!

➖➖➖

Jangan lupa vote sama komen nya please,tekan bintang nya dong😚

Hmmmm jangan baper yah:v

My Brother-Treasure 13✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang