Pagi-pagi rumah ini diributkan dengan mereka yang rebutan toilet,padahal kan satu kamar itu udah disediain satu toilet masing-masing.
Harus dua yah?emang Abang gue berak satu kali ganti toilet langsung gitu?bingung gue sama Abang-abang.
"Woo,gue lah duluan kebelet nih!" ucap Jihoon ia memegangi perut nya yang mungkin sakit udah ngak tahan diujung tanduk.
"Tunggu Bang,gue juga kebelet nih Haruto lama banget!" balas Jeongwoo.
Gue memgendus kesal lihat Abang gue,kami lagi makan padahal malah kebelet semua nya,kecuali Bang Hyunsuk, Yoonbin,Junkyu, Asahi,Jeahyuk,Douyong,Yoshi sama Bang Yedam mereka duduk manis nih gue suka.
"De,kamu salah tuker piring yah?"tanya Bang Hyunsuk sama gue.
Gue disini dipanggil Ade,ngak tau mau panggil nama kata nya ngak enak masa kalau ngak sengaja marah mereka panggil nama gue 'KIM (Y/N)' gue auto tutup telinga tuh.
"Kayak nya iya deh Bang,atau Ade aja yang kebanyakan masukin cabe nya,soal nya mereka minta yang pedes kan Ade suka yang ekstra pedes!" ucap gue sambil terkekeh.
Bang Jungkyu natap gue datar,kalau Bang Junkyu kayak gitu mau gue tinju aja tuh muka,tapi kan nanti kegantengan Abang gue hilang jadi sayang lah.
"Hidup lo itu ngak ada manis-manis ya yah De?" tanya Bang Yoonbin, gue auto noleh"jangan bilang gitu,hidup Bang Ben aja pait kayak ampas kopi!"Bang Yoonbin langsung keselek.
Ngak sengaja Gass.
Mereka dateng,gue kasian lihat wajah mereka pucet semua,dari Bang Haruto wajah nya kayak mayat hidup,Bang Jeongwoo masih aja megang-megang perut sama kayak Bang Jihoon, Bang Mashiho abang gue yang imut tuh wajah asem banget dah,dan Junghwan dia nahan tuh wajah nya jadi jelek.
Poor abang-abang gue:(
"Maaf Bang ngak sengaja!" gue nundukin kepala.
"Maka nya ade kalau gitu liat-liat jangan kayak gitu lagi!" ucap Bang Junkyu, gue ngangguk-ngangguk aja.
Brukk...
Brukk...
Brukk...
Gue noleh,eh ternyata mereka balik lagi ke toilet,"Bang kasian mereka ajak kerumah sakit aja!"pinta gue sama Bang Hyunsuk.
Bang Hyunsuk ngelangkah menghampiri tuh lima Abang gue yang sayang sama toilet,mereka berlika ngangguk-ngangguk mau kerumah sakit.
"Junkyu, sama Yoonbin tungguin dirumah,jagain ade!" oi gue denger gitu rasa kayak tuan putri dijaga 24 jam sama abang gue.
Mereka yang sibuk makan ngacungin jempol, "gue mau kuliah dulu,Asahi lo ikut gue?" tanya Bang Yedam,Bang Asahi buru-buru minum susu nya.
Bang Douyong udah duluan pergi kata nya ada skripsi mendadak,gue jalan bawa kotak susu rasa srowberry ke depan tv.
"Bang Junkyu, remot tv dimana?" tanya gue,"di meja kayak biasa De!"abang gue cukup sabar sama kelakuan aneh gue.
Tiba-tiba Bang Yoonbin duduk disamping gue,dia ngambil tih remot tv dari tangan gue.
"Bang Ben,acara kayak biasa please!" pinta gue,oh iya gue lupa kalau sekolah gue diliburin karena virus Corona sekarang,jadi gue stay dirumah aja,abang-abang gue belum ada pengumuman buat libur tuh.
"Ponyy kecil kuu!" Bang Yoonbin ngejek lagu nya suara nya dibuat-buat kayak anak cewe,wajah nya gue lempar pakai bantal.
"Nakal yah sekarang,siapa yang ngajarin?".
"Abang-abang dirumah!".
"De,jangan kayak anak laki ngapa,baju lo gitu amat!".
"Kalau gitu beliin Ade baju little pony!" pinta gue.
Bang Junkyu datang bawa bayak berkas didepan meja,universitas mereka beda-beda-beda jadi jangan bingung ada yang libur ada yang enggak.
"Ngapain Bang?"
"Main cacing,ya lagi ngerjain tugas kah De!" Bang Junkyu emang gitu,ngak lama acara nya mulai gue heboh sendiri.
"Bang,gimana kabar kak Minju?kata nya dia baru putus sama pacar nya!"
Bang Junkyu berhenti,"ngak ada urusan sama Abang!".
"Bilang aja lo masih nunggu putus nya dia kan!" Bang Yoonbin malah ngejek Bang Junkyu.
"Oh iya Bang,kabar Kak Sakura gimana?kata nya dia ngak bisa move on dari Bang Yoonbin!".
"Haha,masih dikejar mantan yaelah mantan masih aja disayang!" Bang Junkyu balik ngejek,gue yang ada ditengah-tengah tutup telinga.
Ngak boleh ghibah.
Ngak lama datang Abang-abang gue yang kebelet berak itu,wajah mereka mendingan lah,"kenapa mereka Bang?"tanya gue ke Bang Hyunsuk.
"Ngak apa-apa, udah dikasih obat sama dokter Jun!" ucap Bang Hyunsuk, ia kini duduk disamping Bang Junkyu.
Sedangkan Abang gue yang kebelet tadi mereka masuk kamar semua nya.
"Ade nanti minta maaf sama Abang-abang kamu,kasian mereka!" ucap Bang Hyunsuk, gue ngangguk-ngangguk.
Hening.
Acara nya udah selesai,gue menghempaskan tubuh gue kesofa,Bang Yoonbin kata nya ada tugas dia keluar rumah,Bang Junkyu masuk kamar,sedangkan Bang Hyunsuk ketiduran disofa.
"Kasian Abang-abang gue!"
Gue naik kelantai atas buat ngambil selimut Bang Hyunsuk,dirumah ini ada empat lantai,lantai atas Bang Hyunsuk,Junkyu, Yoonbin sama Bang Yedam,lantai dua ada Gue,Bang Haruto,Bang Junghwan, Bang Jeongwoo sama Bang Doyoung, lantai tiga ada Bang Jeahyuk, Mashiho, Yoshi,Jihoon sama Bang Asahi lantai terakhir ada kolam,dapur,kamar Bi Wobi sama Pak Wonbe dilantai bawah banyak banget dah.
Biasa anak orang kaya:v
➖➖➖
Mampir yuk series book anak Treasure
Jangan lupa vote sama komen nya please,tekan bintang nya dong😚
Sebenar nya aku malu🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother-Treasure 13✓
FanficWARNING!⛔ HATI-HATI,cerita ini mungkin akan membuat anda sesak nafas,atau kejang-kejang,senyum-senyum sendirian,tingkat halu menambah hati-hati🆗 Kenalin nama gue Kim (y/n),gue punya 13 abang yang tampan nya luar biasa, ngak tau gimana caranya Papa...