Bang Jihoon

4.3K 497 5
                                    

Kim (y/n),Park Jihoon POV

Nah ini foto bang Jiun lagi kecil,dan gede nya kayak gini kiyowo kecil nya yah,nanti gue hubungin kalian kalau mau kontak dia,cuman cari dulu alamat rumah nya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah ini foto bang Jiun lagi kecil,dan gede nya kayak gini kiyowo kecil nya yah,nanti gue hubungin kalian kalau mau kontak dia,cuman cari dulu alamat rumah nya!

Hari ini hujan deres banget,gue juga bingung tadi tuh matahari bersinar terang ini tiba-tiba gelap gulita tambah petir nya besar banget.

Gue ada dikamar Bang Jihoon, dia lagi sibuk nyelesain tugas nya,gue disini suka ngotak-atik ps milik dia,kadang gue masukin permainan little pony,Bang Jihoon ngak keberatan maka nya gue suka.

"De,hati-hati yah hujan nya pake petir!"

"Siapa bilang pakai halilintar Bang?"

Bang Jihoon langsung diam,"Bang,nih kenapa game nya ngak bisa PS abang rusak yah?atau udah burik?"gue suka ceplas ceplos gitu maklumin yah.

"Bang tau ngak,biasa nya kalau hujan-hujan gini kata orang banyaj gituan"

"Gituan gimana?"

"Kayak penampakan gitu!"

"Penampakan orang mandi ujan ngak pake celana abang pernah liat!"

Abang gue satu ini terlalu jujur orang nya,"ihh abang gak jelas ah!"gue mukul kepala nya bentar lagi kualat nih.

Tekk...

Tiba-tiba lampu nya mati,gue auto takut tuh.

"Bang Jiun,takut abang dimana?" bangsul ngak ada respon lagi dari bang Jihoon.

Gue jalan asal-asalan tuh,tiba-tiba ada yang aneh dibelakang gue.

"BANGGG JIUNNNN ADA HANTUUU!"

Gue mukul tuh orang ngak tau siapa,"De,adee nih Bang Jiun sakit deee!"bang Jihoon teriak kesakitan.

Ngak sengaja kena gigit,Bang Jihoon bangkit karena tubuh nya gue dudukin.

Dia nyalain lampu,akhir nya terang ini masih dalam mode mati lampu yah,Bang Jihoon buka baju nya dihadapan gue,mata gue ternodai tapi ngak jadi dia pake daleman kaos.

"Maaf bang!" gue nyengir.

Tubuh bang Jihoon penuh dengan merah-merah gitu,ngak lama berubah jadi anak merah nih,ada bekas gigitan kagi ngeri.

Duar...

Duar...

Duar...

Petir nya kayak baris berbaris gitu gantian,"BANG JIUNNNN ADEE TAKUTT!".

Gue loncat kearah Bang Jihoon, gue meluk tubuh nya erat banget,"udah De kan ada abang!"ucap Bang Jihoon nenangin gue.

Tetap gue ngam mau,tuh petir besar banget,"masuk kamar kamu ya!"ajak Bang Jihoon.

"Ngak mau bang!"

"Petir nya gede banget!"

"Adee takut!"

"Ini udah malem loh De!"

"Abang Ade ngak mau!"

"Terus ade tidur dimana?"

"Tidur sama bang jiun yah?"

Bang Jihoon langsung melotot,gue takut gimana bang Jihoon kan saudara gue,ngak apa lah kan kami keluar di lubang yang sama ngak salah kan?

"Yaudah tidur disini,bang Jiun nanti tidur disofa!"

Gue rada kasian sama abang gue,gue naik ketempat tidur nya yang gede itu,sumpah kamar Bang Jihoon gue suka banget.

Ngak lama gue ketiduran,sedangkan Bang Jihoon ngerjain tugas nya yang ngak selesai karena gue tadi.

Ngak enak itu yang kini gue rasain,gue bangun lihat jam,udah jam 1 lewat malah,gue lihat Bang Jihoon masih didepan laptop nya.

"Kasian Abang gue!" gumam gue.

Gue turun dari tempat tidur,terus lirik dia sebentar ternyata dia ketiduran,kasian kan dia ketiduran dimeja belajar,gue ngak enak lihat dia tidur kayak gitu.

Jadi gue seret bang Jihoon sekuat tenaga gue dan gue letakin dia ditempat tidur nya,"cape yah bang?"tanya gue,gue mandangin wajah nya.

Gue selimutin tubuh Bang Jihoon,"maafin ade kadang suka bikin bang Jiun repot kayak begini!ade sayang abang!".

Gue ngambil selimut dan sekarang gue milih tidur disofa,karena gue ngak tega lihat abang gue kayak gitu, dia juga kagi berusaha buat ngebahagiain Papa sama Mama.

➖➖➖

Jangan lupa vote sama komen nya please,tekan bintang nya dong😚

Tolong biass aku ginian amat dah:v
Mau juga dipeluk T_T

My Brother-Treasure 13✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang