Pagi-pagi gue udah disibukkan dengan suara gemuruh yang ada diluar kamar,siapa lagi kalau bukan Mama sama Papa yang ribut soal anak-anaknya.
Terkadang gue berpikir kenapa harus kuliah diluar negeri,dan sekarang semua abang gue juga lagi sibuk sama pekerjaan nya.
"Mama papa ganggu tidur Ade!"rengek gue dari dalam kamar.
Mereka ngak dengar teriakan anak perempuan yang imut kayak marmut,gue keluar dari kamar sambil berkacak pinggang.
"Apasih ribut mulu,ributin mau punya anak lagi?"dagu gue terangkat sedikit.
"Emang boleh?"tanya Papa Hanbin,gue langsung menatap mereka berdua datar.
"Udah jangan ribut,udah lebih baik kita makan"gue menggandeng dua orang paruh baya itu turun dan makan bersama diruang makan.
Sepi, sekarang makan cuman bertiga, biasanya ada abang-abang yang ribut soal makanan,rebutan makanan,ribut ini lah itu lah sekarang enggak ada lagi.
"Katanya mau makan?"
"Kenapa ngak dimakan?"tanya Mama Jennie,gue langsung helan nafas.
"Kapak sih kita bisa ngumpul lagi?besok ultah Ade Lo"ucap gue kearah Mama sama Papa, mereka saling bertatapan.
"Kita kan jauh dari mereka, abang-abang kamu juga sibuk kerja"
"Jadi ulang tahun Ade tahun ini semua abang-abang ngak ngumpul?"bibir gue mulai bergetar,udah 1 tahun semenjak kelulusan gue, sekarang gue kuliah di sini udah 1 tahun berarti udah 2 tahun gue ngak lihat wajah tampan Abang gue.
"Mereka juga ngurus rumah tangga kali"gue langsung manyun dengar ucapan Papa Hanbin,"sama Ade nya aja lupa"
Udah selesai makan,gue langsung masuk lagi dalam kamar,Mama sama Papa siap-siap buat kekantor.
Gue otak-atik laptop, sekarang gue berduaan sama layar laptop,"Videocall aja sama abang-abang"gue coba panggil mereka semua tapi ngak ada yang aktif.
Apa boleh buat tahun ini gue ultah sendirian,"gue mikir,gimana tinggi bang Uncuk sama Bang Mashi apa udah tinggi atau emang terlahir pendek!"
"Terus gue mikir,gimana kelakuan bang Jihoon setelah mempunyai istri apa makin julid atau gimana,bang uwoo juga tampan ngak yah atau burik?"gue mulai mikir yang enggak-enggak.
"Bang Junkyu sama Bang Ben,Ade kangen mau dimanja tapi udah punya istri yang ada nanti Ade disledeng"
"Bang Yoshi sama bang Asahi Ade kangen juga nih,kapan tidur bareng lagi,bang Doyoung sama bang Wawan juga udah pro belum itu nya nanti salah lagi"
"Cuman satu,bang haru gue harap udah ada kepastian kegantengan nya tuh buat para cewe makin berdatangan padahal udah punya istri eh emak-emak kompleks sebelah masih aja ngejar-ngejar".
"Bang Yedam,Ade kangen ngak tau mau bilang apa semoga makin pinter"setelah mengomel berapa lama gue helan nafas.
"Tiba-tiba kangen kalian"rasanya pengen nangis gitu.
Ulang tahun
Tepat hari ini ulang tahun gue,Abang gue mungkin sibuk banget ekstra sibuk kayak nya sampai lupa ucapin ulang tahun Ade nya.
"Mah,mau ketemu Abang semua"
Gue ada dirumah merayakan ulang tahun sama Mama sama Papa dan partner bisnis orang tua gue.
"Nanti sayang"Mama Jennie ngelus kepala gue,"kapan!"tanya gue,gue langsung mengendus kesal.
Mama sama Papa sibuk bincang-bincang sama partner bisnis mereka, sedangkan gue macam orang linglung disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother-Treasure 13✓
Fiksi PenggemarWARNING!⛔ HATI-HATI,cerita ini mungkin akan membuat anda sesak nafas,atau kejang-kejang,senyum-senyum sendirian,tingkat halu menambah hati-hati🆗 Kenalin nama gue Kim (y/n),gue punya 13 abang yang tampan nya luar biasa, ngak tau gimana caranya Papa...