-
-
-
-
***Setelah tiba di kantornya, Kenan pun langsung duduk di kursi kebesarannya, dan tak lama kemudian datanglah dua sahabat Kenan.
"Woyyy, senyum kek, enggak bosen ya! muka datar terus" ucap Rendy sambil mendudukkan dirinya di sofa yang ada disana.
"Pantesan aja gak punya pacar!" timpal Faris. Tetapi ucapan mereka berdua tidak dihiraukan oleh Kenan.
"Ken, lo kenapa sih? Kaya baru putus Cinta aja" ucap Rendy.
Pletak
"Gila lo, Kenan kan enggak punya pacar, gimana mau ngrasain putus cinta" ucap Faris menjitak kepala Rendy.
"Lahh kan bisa jadi Ris, siapa tau nanti yang nikah duluan Kenan" ucap Rendy sambil mengelus-elus kepalanya.
"Berisik!" ucap Kenan lalu beranjak pergi dari ruangan itu.
"Woy!! Lo mau kemana muka datar" teriak Rendy tetapi teriakannya tidak dihiraukan oleh Kenan.
"Gue heran sama Kenan, dia tuh punya penyakit apa sih? Sampai senyum aja enggak mau, emang senyum bayar ya?" celoteh Faris.
"Gue juga heran Ris, udah lima tahun gue bersahabatan sama Kenan, tapi gue belum pernah liat senyumnya sekilas pun" timpal Rendy.
"Emang tuh Kenan, manusia teraneh yang pernah gue temuin" ucap Faris.
"Yaudah kekantin yok, daripada ngurusin si Kenan yang aneh" ucap Rendy lalu beranjak pergi dari Ruangan Kenan, yang sedari tadi sudah ditinggalkan oleh pemiliknya.
"Yok" jawab Faris mengikuti langkah Rendy.
***
Di sisi lain terdapat Keyna yang sedang asik mengobrol dengan dua sahabatnya, yakni Mega dan Tasya.
"Eh Key, lo tau gak? Katanya Si Erik bakal nembak lo nanti sepulang sekolah" ucap Mega.
"Yang bener lo, Meg?" tanya Tasya.
"Iya bener" jawab Mega.
"Kok lo gak kaget si Key?" tanya Tasya.
"Emang kenapa harus kaget?" tanya Keyna.
"Lah, si Erik itu cogan paling the best se SMA kita Key, katanya sih si Erik belum pernah ngrasain pacaran, kaya lo!" jelas Mega.
"Pria yang terbaik itu, mengajaknya yang baik-baik bukan malah nambah dosa!" ucap Keyna.
"Tapi Key, ini si Erik lho, yang paling famous di kota ini. Lo bisa terkenal kalau pacaran sama dia" ucap Mega.
"Eh Meg, Keyna kan emang sudah terkenal di SMA ini" ujar Tasya.
"Kan terkenal nya di dalam SMA bukan di luar SMA, Bambang"
"Aku bukan artis ya, teman-teman, jadi gak terkenal" ucap Keyna selembut mungkin.
"Elu mahh cantik Key, pantes buat jadi selebgram" ucap Mega.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY IMAM
Ficção AdolescenteIni sebuah cerita seorang gadis sholehah berparas cantik yang tidak pernah terlibat dalam hubungan berpacaran, gadis itu bernama Keyna Anastasya. Keyna harap suatu hari, ada seorang pria yang mau serius dengannya bukan malah mengajak pacaran. Karna...