Secret Admirer
G x G
--------🚨Karakter eunseonya dibikin
beda sedikit ya guys☺️🚨...
"Cie makin banyak aja tuh surat sama coklatnya. Jangan lupa bagi lagi ya coklatnya!"
Itu Dayomi, Im Dayoung lebih lengkapnya. Dia sahabatku sedari kecil. Hampir setiap menit, detik, tahun kita bersama. Walau kami sempat berbeda sekolah pas SMP, namun kita kembali di SMA yang sama. Bosan? Tentu hahaha.
Namaku Son Juyeon, eunseo tepatnya. Aku hanya seorang gadis biasa, sama seperti gadis-gadis pada umumnya. Kegiatan disekolah cuma aktif sebagai pramuka inti. Iya, aku ikut kepramukaan. Karna menurutku Pramuka itu asik, meskipun sering diluar ruangan.
Pagi ini, seperti biasa, aku selalu mendapatkan surat dan coklat lagi di locker. sampai saat ini, aku nggak tau siapa orang yang kasih surat dan coklat.
"dapat coklat lagi?" tanya yooa padaku, aku mengangguk sebagai jawaban.
"boleh buat gue nggak?" tanyanya
"ambil aja"
"yey! Makasih seo" teriaknya kegirangan, aku hanya tertawa kecil melihatnya bertingkah konyol seperti itu.
Kelas sepertinya akan kosong untuk satu jam pelajaran. Teman-teman yang lain mulai berkeliaran. Ada yang kekantin, kekelas yang lain, ada yang tidur dan ngerumpi dan sebagainya.
Aku lebih memilih untuk membacakan surat-surat tadi. Jujur, aku hanya senang membaca suratnya. Aku nggak terlalu senang dengan coklat, jadi aku suka kasih coklatnya pada temanku.
Aku tertawa geli saat membaca surat-surat itu. Aku selalu bertanya pada diri sendiri, apa kelebihanku sehingga disukai mereka yang mungkin malu menegur sapaku? Aku merasa selama ini hanya sebagai gadis biasa yang aktif disatu organisasi saja.
Ada satu surat menarik perhatianku. Surat ini sangat familiar dimataku karena hiasan disurat ini yang sangat kukenal.
Hai Eunseo? Mungkin kamu udah hapal dengan tampilan suratku. Aku LD, Ingat? Aku kakak kelasmu waktu SMP hehehe. Sungguh aku nggak sangka kamu sekolah di SMA ini, bisa-bisa aku jantungan tiap hari kalau ngeliat kamu hahaha. Oh! Apa kau suka gantungan tas dariku?
Semoga kamu suka ya. Aku nggak maksa kamu mau buang atau dipakai, aku hanya memberimu dengan tulus hehe. Oh ya, kemarin kamu ulang tahun ya? Selamat ulang tahun, panjang umur dan sehat selalu unnie! Kemarin aku menunggumu untuk mengucapkan itu, namun rupanya kamu udah pulang. Jadi yaa sudah hehehe.
Maaf kalau hadiahnya kurang berkenan, aku cuma bisa kasih kamu gantungan tas karna kupikir gantungannya sangat lucu dan kupikir sangat cocok dengan imagemu yang imut hehe. Sekali lagi, selamat ulang tahun. -LD
Gantungan? Pikirku mengingat-ingat, akupun segera kembali ke locker dengan berlari menuruni tangga.
Sesampainya dilocker memang benar ada sebuah gantungan tas, gambarnya lucu. Dan akupun segera kembali ke kelas.Tunggu. Kakak kelasku waktu SMP? Ternyata orang ini sekolah disini juga.
LD ini memang sering memberiku surat dan tanpa coklat, aku paling senang kalau ia yang kasih surat. Karena isi suratnya adalah cerita dia, bukan pujian ataupun tentangku.Rasanya aku ingin berkenalan segera dengan LD ini, tapi bagaimana caranya? Masa iya harus menunggu sepanjang waktu, buang waktuku saja.
"Son Juyeon! Tolong perhatikan saya, sedang baca apa kamu?" Tegur seorang guru yang entah kapan masuknya. Dengan wajah panik, eunseo segera menyembunyikan surat itu ke kolong meja.
YOU ARE READING
WJSN | Oneshot
Fiksi PenggemarOnly WJSN member! 🚨do not read my story If you are homophobic🚨