Ryan dkk langsung menyantap makanan yang mereka beli, tanpa mereka sadari ada yang melihat mereka sedang bolos jam pelajaran.
"Hei kalian" teriak seseorang.
Kevin menengok dan langsung lari kencang.
"Ada pak Tino kaburr......" teriak Kevin sambil lari meninggalkan Ryan dan Akbar.
"Eh tungguin gue dong vin" teriak Akbar langsung lari.
Ryan kebingungan makanan nya masih banyak kalo ga di makan mubazir.
"Arghhhh ganggu aja sih pak Tino" langsung lari, tapi ada yang menarik nya.
"Mao kemana kamu Ryan" omel pak Tino sambil menarik kerah baju Ryan.
"Mao ke kelas pak" jawab Ryan ketakutan.
"Dari tadi kemana aja baru ke kelas. Ayo ikut bapak ke ruang BK" suruh pak Tino.
"Ta..ta...tapi pak"
"Ga ada tapi tapi an. Ikut bapak"
Ryan pun mengalah dan mengikuti pak Tino ke ruang BK.
Di lain tempat
Di perjalanan ke kelas, Hana dan Yuna melihat Ryan yang lagi di tarik oleh pak Tino.
"Itu Ryan kenapa di tarik tarik sama pak Tino dah?" tanya Hana.
"Biasa lah. Kaya ga tau aja lo si Ryan gimana sifatnya" jawab Yuna.
"Gue emang ga tau. Gue aja baru kenal kemarin pas gue telat"
"Masa si ga tau. Oya lo kan fokus sama pelajaran doang. Dia itu palingan bolos jam pelajaran"
"Oh gitu, yaudah yuk ke kelas nanti di omelin sama bu Mila" ajak Hana.
"Ga mungkin lah bu Mila marahin kita. Bu Mila kan baik banget" jawab Yuna.
"Udah lah ayo ke kelas lama banget si" sewot Hana sambil meninggalkan Yuna.
"Tungguin na" teriak Yuna sambil mengejar Hana.
***
"Kamu ngapain tadi ada di kantin" tanya pak Tino.
"Ya saya makan lah pak di kantin. Emang mao ngapain lagi pak di kantin" jawab Ryan.
"Ya saya tau kamu makan, tapi kan masih jam pelajaran"
"Ya pak saya salah. Saya janji deh ga ngelakuin kejadian kaya tadi" ujar Ryan.
"Ga mungkin kamu ga ngelakuin lagi, malah kamu di ulang berulang kali. Pokoknya nanti kamu pulang sekolah bersihin kamar mandi"
"Tapi pak masa Kevin sama Akbar ga di hukum sih"
"Saya mau kamu sendirian biar kapok"
Ryan meninggalkan ruang BK dengan muka yang kusut. Ia langsung menuju ke kelas nya.
"Sial banget sih gue, tadi seneng sekarang apes banget. Udah si Kevin sama Akbar ga di hukum juga" omel Ryan pada dirinya.
Ga jelas ya ceritanya? Maklum baru belajar bikin cerita. Pokoknya vote aja yang banyak biar ceritanya menarik dan panjang^^
KAMU SEDANG MEMBACA
RYHAN
RandomRyan Alaska sering dikenal dengan nama Ryan. Cowok paling cuek dan dingin pada setiap cewek yang tidak dikenalnya. Dia juga the most wanted boy di sekolahnya. Hana Zarir Azkya sering di pangil Hana. Cewek berambut panjang, paling jutek dari cewek l...