13

35 7 2
                                    

"Percuma gue cerita sama lo. Lo cuman mao tau keadaan gue bukan khawatir"

***

Hana langsung pergi ke ruangan bu Mila. Sesampai nya di ruangan bu Mila langsung memberi kertas nya ke bu Mila.

"Hana ko lama nganterin nya ya?" tanya bu Mila menerima kertas nya.

"Iya bu tadi saya ke toilet sebentar" jawab pelan Hana.

"Yaudah makasih ya Hana" ucap bu Mila.

"Iya bu"

Hana langsung meninggalkan ruangan bu Mila dan langsung bergegas ke kantin.

Sesampai nya di kantin Hana langsung duduk dengan Yuna saat menemukan tempat nya.

"Ko lo lama banget si nganterin kertas doang ke bu Mila?" tanya Yuna.

"Gue ke kamar mandi dulu tadi" jawab Hana.

"Mao gue pesenin makanan ga na? Sekalian nemenin gue makan" tawar Yuna.

"Gausah deh gue lagi ga nafsu makan"

"Yaudah tunguin gue makan ya"

Hana hanya mengangukan kepala nya.

"Udah kelar ni. Tunggu ya gue bayar dulu" ujar Yuna selesai makan langsung meninggalkan Hana.

"Jangan lama lama Yun" teriak Hana.

Sambil menunggu Yuna, Hana memainkan Hp nya. Tiba tiba ada yang menghampiri nya.

"Hai, Han" sapa Ryan.

Orang yang menghampiri Hana ialah Ryan.

"Hai" jutek Hana sambil membuang muka.

"Jutek banget sih"

Hana diam saja tidak menjawab perkataan Ryan. Ia langsung meninggalkan Ryan tanpa memikirkan Yuna.

Ternyata Ryan mengejar Hana. Hana pun langsung lari, tapi Ryan berhasil menarik tangan Hana.

"Lo kenapa sih Han?"

"Gapapa" jawab jutek Hana.

"Gapapa kata lo, tapi seolah olah lo menghindar dari gue Han" ucap Ryan.

"Gue ga mao kenal lo lagi. Gue duluan" jawab Hana langsung meninggalkan Ryan sendiri di lorong dan langsung menuju ke kelas nya.

Hana langsung duduk di tempat nya. Hana menenggelamkan kepala nya di lipatan tangan nya dan menangis. Ia merasa telah salah mengatakan itu kepada Ryan.

Yuna datang dan langsung duduk di samping Hana.

"Hana" panggil Yuna sambil menggoyangkan lengan Hana dan membalik nya.

"Lo kenapa na? Lo abis nangis? Badan lo juga panas?" panik Yuna sambil memegang kening Hana.

"Gue gapapa Yun. Gue cuman ga enak badan" jawab Hana.

"Gue anterin ke UKS ya?" tawar Yuna dan Hana mengangukan kepala nya.

Yuna pun mengantarkan Hana ke UKS. Sesampainya di UKS Yuna langsung membaringkan Hana.

"Kayanya lo belom sarapan dari pagi ya?" tanya Yuna.

"Iya" jawab Hana pelan.

"Gue beliin makanan di kantin ya?" tawar Yuna perhatian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RYHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang