12

29 7 0
                                    

Ryan kembali ke kelas nya dengan muka yang kusut.

"Bro kenapa muka lu kusut gitu?" tanya Akbar.

"Bangsat lo pada gue di tinggalin sendiri di kantin" sewot Ryan tanpa menjawab pertanyaan Akbar.

"Sorry bro tadi gue panik aja pas liat pak Tino teriakin kita. Ya ga bar" jawab Kevin.

"Iya tuh bener kata Kevin. Lo si lambat kaya siput, jagoan doang lari lama banget" ledek Akbar.

"Dah lah males gue sama lo pada ga ada solidaritas nya. Udah gue tadi ketauan sama pak Tino, trus gue di hukum suruh bersihin kamar mandi" panjang Ryan.

"Yaudah nanti kita bantuin dah bersihin kamar mandi" ujar Kevin sambil menyenggol tangan Akbar.

"Ya tuh" jawab Akbar sambil membuang muka.

"Gitu dong baru sahabat gue" ucap Ryan sambil merangkul Kevin dan Akbar.

***

Sesampainya di kelas Hana dan Yuna langsung duduk ke tempat duduk nya sambil menunggu yang masuk ke kelas.

"Mana Yun masih sepi di kelas, yang lain aja belom pada masuk" omel Hana.

"Yaudah sih emang ngapa masuk duluan ke kelas. Lagian juga di taman panas banget mana betah gue di bawah sinar matahari gitu. Yang bisa nanti kulit gue yang putih ini item" jawab Yuna.

"Lebay lo" ujar Hana sambil mendorong bahu Yuna pelan.

Satu per satu murid XI Ipa 2 masuk ke kelas dan sudah semua murid masuk, tapi bu Mila belom datang.

"Kemana sih bu Mila lama banget tadi aja suruh masuk ke kelas pas di kelas ga masuk masuk tuh guru" ucap Yuna.

"Bawel banget sih lo punya mulut Yun" omel Hana.

"Assalamualaikum" salam bu Mila.

"Waalikumusalam bu" seru semua murid.

"Maaf ya anak anak ibu telat masuk kelas tadi ada rapat mendadak. Oh ya nanti minggu depan di adakan persami kelas X dan XI di himbau untuk ikut semua" ujar bu Mila.

"Yeaahhhh" senang semua murid.


Tettt....tettt....tettt....

"Ok anak anak berhubudah bel istirahat, tugas nya kumpulin ke Hana dan Hana nanti kamu anterin ke ruangan ibu ya" akhir bu Mila sambil melangkahkan kaki nya keluar kelas.

"Baik bu. Ok teman teman tugas dari bu Mila kumpulin ya" ujar Hana.

"nih na kertas nya"

"ni juga"

"punya gue di meja ya na"

"Okok" jawab Hana.

"Mao gue anterin ga na?" tawar Yuna.

"Gausah, lo duluan aja kalo udah laper. Nanti gue nyusul ke kantin" tolak halus Hana.

"Ok deh. Gue duluan ya" ujar Yuna sambil meninggalkan Hana sendiri di kelas.

Hana membereskan kertas nya dengan rapi. Setelah rapi ia langsung ke ruangan bu Mila.

Dengan bersenandung pelan Hana tanpa sadar menabrak seseorang.

"Aduhh" rintih orang itu.

"Maap maap gue ga sengaja" ujar Hana sambil membereskan kertas kertas yang berantakan.

"Oh ternyata cewe centil yang meluk Ryan gue" ucap Bella dengan mengangkat dagu Hana.

Iya orang itu  adalah Bella yang menampar nya di kamar mandi.

"Maksud lo apa Bell. Gue bukan cewe centil yang lo bilang itu ya dan gue udah minta maaf sama lo" jawab Hana dengan lantang.

"Udah berani ngelawan ya sama gue. Belom tau dia siapa gue, jelasin"

"Bella adalah primadona di sini dan tidak satu pun yang berani sama dia" jelas temannya.

"Gue ga takut sama lo"

"Ga takut?" tantang Bella sambil menjambak rambut panjang Hana.

"Awww sakit Bel" rintih Hana kesakitan.

"Baru segitu aja sakit. Pokoknya gue mao lo jauhin Ryan atau ga lo dalam bahaya" ancam Bella dengan mendorong Hana dan meninggalkan nya.

***

Gimana ceritanya? Semoga suka ya^^

Pokoknya bakal update cepat kalo kalian pada ngevote dan komen yang banyak.

#salam author

RYHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang