PART X " BERTEMU KELUARGA..."

9 8 0
                                    

Assalamualaikum wr wb
Dijawab nya kalo ada orang ngucap salam😊.
Sebelum nya author mau ngingetin kalian buat kita selalu berdoa dan patuhi larangan pemerintah dalam "INDONESIA BERSATU MELAWAN VIRUS CORONA".
Meskipun kita nampak bercerai berai tapi kita bersatu dalam doa dan semangat.
.
.
Ok jangan lupa vote and coment ya !
Happy reading gengs.

-------------

    Di kantin penuh dengan suasana heboh apalagi dari meja pojokkan, tempat nya para cewek dan cowok the most wanted yang luar biasa.
     "Eh rhetty tadi kenapa keluar ? " tanya aang dengan wajah bingung.
    "Dia ke kelas katanya mau nyusul res ! " jawab syila santai.
    "Nah loe sih ang ! Cepat lah di tembak ! Udah bosan tuh si rhetty sama kamu yang gak peka ! " oceh rano dengan wajah sok bijak.
    "Rano masalah nya tetty tuh gak mau pacaran ! " jawab aang dengan wajah sendu.
    "Ya udah loe ajak nikah aja ! " jawab rano santai yang membuat aang menjitak kepala nya.
    "Nikah, nikah ! Loe pikir nikah itu gampang ! " jawab aang dengan wajah kesal dan pergi dari kantin.
    "Ih pala gue sakit ! Yang harus nya kesal itu gue ! " gerutu rano menatap kepergian aang.
    Mereka yang ada di sana pun memasang wajah masa bodoh nya, ya ini adalah hal yang sebenar nya tidak perlu di ribut kan, kan kalo soal perasaan tuh emang ribet.
     "Yank hari ini aku anter pulang ya ! " ucap afri pada vioni yang di angguki nya.
    "Aku juga bakal nganter kamu yank syil ! " tambah rano yang tak mau kalah.
    "Mending cepat makan ! Ntar masuk ! " perintah ezel dengan wajah datar, dasar emang teman teman nya ini tidak tau situasi, percintaan yang penuh dengan drama.

  Kring....

      Waktu nya pulang semua siswa siswi sudah berhamburan keluar dari kelas mereka dan menuju parkiran untuk segera pulang ke rumah masing masing.
       Begitu pun dengan res yang baru keluar dari ruang ibu liyan yang minta bantuan nya untuk mengkoreksi hasil ulangan anak anak kelas 10.
       Res berjalan menuju parkiran karena mobil jemputan sekolah pun udah pulang, res pun berencana untuk menunggu angkot atau taksi di gerbang, tapi saat dia asik melirik kiri kanan sebuah mobil berwarna hitam berhenti di depan nya.
     Res pun sudah memasang wajah tegang, entah kenapa dia jadi ingat penculikkan itu, dia tertegun hingga sebuah suara menyapa nya.
    "Cewek aneh ! Ayo naik mobil kita pulang ! " sapa laki laki yang ternyata ezel.
    "Hah gu..."
   "Udah ayo naik ! Mau gue ge... " belum selesai ezel bicara res segera masuk ke mobil nya.
      Di dalam perjalanan hanya terjadi keheningan, dua insan yang sibuk dengan pikiran masing masing.
     "Eeeh ezel ! Ini bukan rumah gue ! " oceh res yang melihat kiri kanan nya, nih cowok kan udah tau ya rumah nya gak mungkin ke sasar.
     " ikut gue dulu ! Ini rumah gue ! " jawab ezel masih dengan wajah datar nya, res pun menjadi sedikit tenang.

   "Ngapain lagi gue di rumah nya si cowok kulkas ini ! Entar berasa di kutub gue ! " oceh batin res.

      "Heh cewek aneh ayo masuk ! " perintah ezel sambil membuka kan pintu rumah nya.
     "Assalamulaikum " ucap res sambil memasuki rumah ezel, yang seperti nya sangat sunyi.
    "Keluarga gue lagi pergi, loe duduk di sofa ini ! Gue mau ganti baju ! " perintah ezel sambil melangkah menuju tangga atas, sedangkan res masih dengan wajah bingung dan melihat sekeliling benda di ruang keluarga yang berkesan elegant itu.
     "Sumpah kok banyak keajaiban gini sih ! " gerutu res pada diri nya sendiri, saat dia sedang asik asik duduk tiba tiba dia di kagetkan dengan suara seorang wanita dan anak kecil.
     "Kakak ? Kakak ciapa ? " tanya bocah laki laki itu dengan wajah bingung, begitu pun dengan wanita paruh baya yang walau sudah berumur namun masih terlihat cantik di mata res.
    "Hm saya ! Saya teman nya kul..eh ezel !" Jawab res sedikit gugup, wanita paruh baya itu seketika tersenyum.
    "Oo kenalkan saya mala rosmayanti, mama nya ezel kalo yang ini..."
    "Aku laja kak ! Kakak cantik bisa panggil aku plince aja !" Potong raja yang memperkenal kan diri nya, membuat res tersenyum, menggemaskan pikir nya.
      Saat res dan ibu mala asik berbincang, ezel pun turun dengan celana jeans dan hoddie berwarna hitam nya, ezel terlihat tampan.
     "Mama udah pulang ? " tanya ezel sedikit berekspresi.
      "Ya donk ! Oh ya kamu ini masa res di tinggal sendiri, ya udah res nanti kapan" kita ngobrol lagi tante mau ke dalam " pamit ibu mala sambil tersenyum senyum dan melirik ezel.
     "Mama dan adik loe asik banget ya ! Gak kayak loe DATAR " ketus res sambil melirik ezel yang masih beta dengan wajah datar nya.
      Ezel pun berjalan ke arah pintu keluar, res pun merasa sedikit kesal dan dia hanya mengekori ezel dari belakang.
     "Eeeh cowok kulkas loe mau kemana lagi sih ? " cegah res yang mendahului ezel.
    "Udah ikut aja ! " jawab ezel sambil masuk ke mobil nya yang di ikuti res.
     "Ezel gue belom ganti baju ! " oceh res sambil menatap ezel dengan wajah kesal.
     "Ya udah kita ke mall sekalian beli baju ! " jawab ezel singkat dan segera menjalan kan mobil nya, res pun hanya memasang wajah kesal dengan tingkah ezel yang menurut nya sangat menyebal kan.
      
      Sekitar 12 menit dalam perjalanan akhir nya res dan ezel tiba di sebuah mall yang sangat besar di kawasan palembang.
Mereka berdua berjalan memasuki sebuah tempat menjual pakaian.
      "Masuk ! Loe beli pakaian buat loe ! " perintah ezel yang mendapat tatapan kesal dari res. Res pun masuk dan memilih pakaian yang akan dia kenakan, dia pun meminjam toilet di sana untuk mengganti pakaian nya.
        Sedang kan ezel dia menyelesaikan pembayaran dan menunggu res selesai mengganti baju nya.

My First Love Prince Ice(on Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang