Maaf ya kalo cerita nya mungkin mirip
Atau apa pun itu...
Mungkin itu suatu kebetulan atau apa
Karna ini memang murni pemikiran aku
Don't forget vote and comentHappy reading my sweety
-----
"Heh...loe siapa suruh duduk disini"tutur res dengan wajah yang sudah nampak emosi.Sedangkan seorang yang ditanya hanya diam tak bergeming dengan wajah datar nya seperti tembok.
"LOE BISA BICARA GAK??KLO GAK BISA YA UDAH MENDING SEKARANG LOE PERGI DARI KURSI GUE" teriak res yang memang sudah benar benar emosi.
Dan setelah itu cowok itu pun beranjak dari kursi tersebut dengan gaya coolnya dan wajah nya yang datar, banyak cewek dikantin langsung mencibir tidak jelas tentang cowok yang diusir."Belagu amat sih jadi cewek si res "Tutur seorang cewek
"Ih kok kak ezel ku dibentak sih"tutur cewek itu dengan wajah lebay
Mendengar cibiran anak anak itu res hanya cuek karna dia orang yang memang malas untuk mengurusi hal hal seperti itu.
"Ih res ...loe tega banget sih tadi bentak ezel"tutur nia sambil menyeruput mie nya.
"Ya loe kebiasaan deh teriak teriak kalo liat cowok"tutur syila sambil memotong sosis nya .
"Elah egp ...."Tutur res cuek sambil masih asyik melanjutkan makan nya.Setelah selesai makan mereka kembali kekelas, sambil sesekali mereka bercanda ria sampai saat diaula geng Satos berpapasan dengan rombongan the most wanted sekolah.
Siapa lagi kalo bukan rombongan ezel,rano,patra,aang,afri dan Rey.INTRO ON
"REZEL MAHESH BRAVENI"
seorang cowok yang dingin ,cool ,tampan 100%,tinggi kek tower(kidding ),pelit bicara dan pintar.dia adalah anak dari PAK MAHESH BRAVENI DAN IBU MALA ROSMAYANTI BRAVENI,ezel mempunyai adik laki laki yang baru kelas 1 SD namanya RAJA MAHESH BRAVENI dan dua orang kakak 1 perempuan yang bernama CAMELLIA MAHESH BRAVENI serta 1 kakak laki laki yang bernama DARREN MAHESH BRAVENI."MUHAMMAD RANO DEVIAN"
cowok yang tampan,tapi Lola, pecicilan, alay,narsis, dan yang paling suka heboh sendiri.dia teman ezel sejak mereka kelas 1 SD,ya wajar lah kalo akrab banget.
"JIPATRA JONATHAN"
Dia adalah cowok yang paling pendiam,cuek ,tampan,cool dan hampir sama kayak ezel malas ngomong.patra juga merupakan penggemar Harry Potter dan film Hollywood terutama yang bergenre action.
"AANGITALIAN VINANDO"
aang merupakan cowok yang super ramah,baik,mudah berinteraksi,dia anak pramuka, dan dia juga merupakan cowok yang ganteng.
"DEAFRIAN MULTIO"
Kalo yang ini biasa dipanggil afri dia sifatnya hampir sama kayak rano pecicilan,tampan,tapi gak alay dan narsis sih,tapi dia suka ngimpi,jahil dan cengengesan.
"REYINALD MARITUS"
Biasa dipanggil rey ,dia cowok yang cool,agak cuek,playboy, dan dia juga yang paling badboy diantara teman-teman yang lain nya.INTRO OFF
"Hey rhetti "Tutur aang sambil tersenyum dan sukses menghentikan langkah kelima cewek tersebut dan sekarang posisi mereka berhadapan diaula.
"Kenapa kak !!"Tutur rhetti dengan tersipu malu.maklum nama nya juga didepan cowok most wanted lagi,jadi ya jaga image.
"Cieeee. ..cie Ada yang lagi tersipu nih" Tutur syila sambil menyolek dagu rhetti."Idih aang gak kasih tau kita kalo lagi pdkt an"tutur rano sambil menggoda aang dan meletakkan tangan nya dibahu aang.
"O ya apa kabar nia,kamu makin cantik Aja " tutur rey sambil mendekati nia yang ada didekat res.
"Eh baik kok "Tutur nia sambil menunduk malu ,maklumlah nia itu orangnya pemalu.
"O ya ...kpn 2 boleh dong aku kerumah kamu" Tutur rey sambil memasang senyum mautnya.
"O ya kak ,boleh"tutur nia sambil tersenyum dengan pipinya yang sudah semerah tomat.
"Ya udah ,ayok aku antar kekelas " Tutur rey sambil merangkul nia.
"Em...sosweet yuk aku antar kamu kekelas syila" Tutur rano sambil segera menggandeng tangan syila.
"Ehm ayuk..."Tutur syila malu malu.
"Eh. Eh bunda udah jadian sama rano...!!??"Tutur rhetti dengan wajah bingung dan kepo.
"Ya nih syila ....kok kita gak tau"Tutur vioni yang juga sama bingung nya.
"Heh. ..maaf ya aku sebenarnya mau kasih surprise ...tapi udah kebongkar"tutur syila malu malu dan lengkap dengan wajah tidak enak.
" ya gpp....deh tapi lain kali cerita ya...semoga hubungan kamu langgeng y an"tutur nia dengan senyumnya.
" ya udah aku kelas dulu"tutur syila sambil berjalan menuju kelas bersama rano.
Sebenarnya nya geng Satos beda kelas sama rey,ezel dan afri,mereka itu anak kelas XII IPS 1.kelas yang dijuluki anak anak sebagai kelas para artis karna gaya anak anaknya udah mirip selebriti.
Eh dan kalian jangan salah loh ya...meskipun. kelas itu XII IPS 1 tapi kalo soal juara umum itu dipegang sama res anak kelas XII IPS 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love Prince Ice(on Going)
Teen FictionDua orang dengan kepribadian bak langit dan bumi. Cewek dengan sifat jutek, galak, cuek dan emosi nya yang tingkat tinggi. Cowok dengan sifat datar, dingin dan pelit bicara. Tapi mereka di libatkan dalam suatu perasaan bernama..... Cinta...