Warn!
.
Ada bahasa yang kasar^^
.
Mohon pengertiannya^&Percuma saja Jungkook makan siang di resoran mewah berdua dengan Taehyung. Karena buktinya, Taehyung malah berkutat dengan laptopnya sendiri. Jungkook jadi kesal sendiri. Seharusnya ia makan saja di kantin perusahaan tadi.
"Sudah, makan. Jangan banyak mengumpati diriku"
SUNGGUH! IA BENAR-BENAR CENAYANG! -KTH
Jungkook melahap sushinya menggunakan sumpit yang ia pegang. Sembari sushi itu ia celupkan ke sausnya dan melahapnya lagi.
"Suapi"
Jungkook mendongak dengan bibir penuh sushi yang membuat Taehyung menggigit pipi bagian dalamnya sendiri menahan gemas dari sekertarisnya itu.
"Apa.. sajangnim?"
Taehyung menggeleng dan menjawab. "Tidak"
Jungkook dibuat heran dengan sajangnimnya kali ini. Ia yakin sajangnimnya ini berbicara tadi. Lalu ia memakan sushi tersebut kembali. Sebelum sang sajangnim kembali berkata seperti semula. Ia telah mengambil ancang-ancang untuk berbicara.
Aku akan mendengarnya kali ini-JJK
"Ah--tidak jadi"
WHAT THE FUCK?! Apa ia benar-benar cenayang? Menyeramkan-JJK
Entahlah angin apa yang membawa kedua insan ini terhening seketika. Taehyung yang berkutat dengan laptop dan Jungkook yang lahap memakan sushinya. Sesekali melihat wajah tampan Taehyung yang memakai kacamata bulatnya. Membuat Taehyung semakin sangar.
Tak terasa jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya.
Tak lama kemudian, Taehyung menutup laptopnya, mengambil sushinya, lalu memasukannya kedalam mulutnya sendiri.
🍁🍁🍁
Ini sudah pukul 8 malam. Dan Taehyung belum keluar dari ruangannya. Membuat Jungkook juga tidak bisa pulang sebelum sajangnimnya keluar. Ia sudah sangat mengantuk. Bahkan pekerjaannya saja sudah selesai dari tadi.
Ia menopang dagunya sembari menahan kantukannya.
Pukul setengah 9 malam, Taehyung baru keluar dan terkejut mendapati Jungkook tertidur pulas di meja kerjanya. Taehyung pun menghampiri Jungkook.
Memandang wajah mulus bak bayi milik Jungkook, bibir kenyalnya, dan juga hidungnya yang mungil. Membuat Jungkook semakin perfect.
"Kenapa kau menungguku, bunny?"
Taehyung pun menggendong Jungkook dengan gaya gendongan koalanya. Jungkook sedikit terhentak. Namun dengan modusnya Taehyung, ia menepuk-nepuk paha milik Jungkook membuat anak itu kembali tertidur.
Dan Jungkook tanpa sadar mengalungkan lengannya pada leher Taehyung, membuat Taehyung sendiri tersenyum kemenangan.
Ia membopong Jungkook menuju basement. Sesekali Jungkook menggeliat dan menduselkan wajahnya pada dada Taehyung. Sungguh, ia adalah bayi kelinci.
Ia meletakan Jungkook di kursi samping kemudi. Lalu ia berjalan menuju sisi sebelah. Dan duduk di kursi kemudi.
Brumm
Bunyi mobil mewah itu membuat Jungkook terbangun. Lalu menatap sekelilingnya.
Mobil sialan! - KTH
Jungkook menggosok matanya lalu menghadap Taehyung.
"K-kita mau kemana?" Ucapnya dengan nada serak bangun tidur.
"Cukup katakan dimana kau tinggal"
Jungkook kembali menutup matanya lalu bergumam. "Aku tinggal di apartemen disamping mall Seoul. Kamar nomor 69--"
Setelahnya Jungkook tertidur kembali dengan wajah yang sedikit terangkat.
Taehyung hanya tersenyum sedikit lalu melajukan mobilnya perlahan. Katanya biar Jungkooknya ga bangun. Padahal mau modus biar bisa lama-lama liat muka Jungkook yang kelewat imut dan halus cem pantat bayi:"
🍁🍁🍁
Disini lah Taehyung dan Jungkook berada. Dengan Jungkook yang ada di gendongan koalanya Taehyung. Mereka berdua ada di lift menuju lantai dua. Tempat kamar Jungkook.
Setelah sampai, Taehyung pun keluar dari lift dan menuju lorong apartemen itu sembari mencari angka 69 alias kamar Jungkook.
Ketemu. Tapi bodohnya, ia tak tahu pasword Jungkook. Ditepuklah pantat Jungkook untuk membangunkan kelinci manis itu--sekalian modus.
"Engghh"
Anjir gausah ngedesah-ngedesah gitu-KTH
"A-anu, Jungkook, pasword apartmu?"
"Mhh.. ada hyung--didalam"
Terlelap lagi bocah itu didalam gendongan Taehyung. Apa katanya, ada hyungnya didalam? Langsung saja ia menekan bel apartement itu berkali-kali.
Merasa tak ada sahutan sama sekali, ia mengetuk-ngetuk pintu sembari sesekali memencet bel apart itu.
Cklek
"Siapa sih, bego?! Malem-malem ribut amat.. eh, Jungkook--"
Namja manis itu, sekilas mirip dengan Jungkook. Memandang datar Jungkook.
"KYAA!! AHJUSHI MESUM!! BERANI-BERANINYA KAU MEMEGANG PANTAT MULUS ADIKKU!! ENYAHLAH KAU!!"
Namja itu memukul-mukul lengan Taehyung berusaha melepaskan adiknya itu.
"A-anu.. sakit ini sakit! Saya Taehyung, bosnya Jungkook"
"H-huh--"
TBC♡
Nahloh, sapa tuh sapa:" tau lah ya dari wataknya itu pasti sapa:"
Clue: manusia
Tebak dah sapa tuh:"
TAKE CARE OF YOURSELF♡
KAMU SEDANG MEMBACA
New Secretary Jeon (Vkook/Taekook)
Fanfiction[ᴇɴᴅ] Jeon Jungkook, namja manis nan pintar ini adalah sekertaris baru dari CEO Kim.Com. Siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung, Huh? . . Hope you like it^^ . Warn! ●BL ●Boys Love ●Gay -Arell🍑 ©🅃🄰🄴🄺🄾🄾🄱🅈