Bag 13

22.7K 1.2K 64
                                    

"Mommy!"

Seorang anak berusia 17 tahun mendatangi sang mommy dengan seragam SMAnya. Bersamaan dengan yang berusia sekitar 15 tahun itu. Sebut saja Taeguk dan Hyungki. Keduanya berstatus namja. Namun Taeguk mengakui kalau ia seme macam daddynya. Sedangkan Hyungki--entah dia masih bingung dengan statusnya antara stright atau sudah belok.

"Wae, sayang?"

Kedua anak itu duduk di meja makan di mansion Kim itu. Menunggu sang mommy--Jungkook-- datang membawakan sarapan juga bekal untuk mereka.

"Daddy mana, mom?" Tanya Hyungki

"Daddy masih jadi kebo kayaknya" jawab Taeguk kelewat batas.

"Siapa yang bilang kalau daddy masih jadi kebo, huh?"

Kedua anak itu langsung menunduk ketakutan kala sang daddy--Taehyung-- berbisik diantara sela-sela kepala mereka berdua.

"M-maaf dad.." cicit Taeguk dan Hyungki.

"Sudah. Cepat makan dan kita akan berangkat bersama" ujar Taehyung mengelus kepala mereka berdua.

🍁🍁🍁

"See you.. hyung!"

Hyungki masuk kedalam ruangan kelasnya yang langsung disambut oleh beberapa yeoja dan juga namja berstatus seme menghampirinya. Sekedar memberinya coklat ataupun godaan.

Hyungki hanya tersenyum menanggapi mereka. Dan duduk di bangku belakang. Menenggelamkan kepalanya di kedua lengannya.

"Good morning everyone!"

Ahn ssaem masuk kedalam ruangan kelas itu. Namun tetap saja, Hyungki masih menenggelamkan kepalanya di lengannya.

"Kali ini, kita kedatangan teman baru"

Ahn ssaem mempersilahkan anak baru itu untuk memperkenalkan diri. Sedangkan anak-anak lain membicarakan anak baru itu.

"Namaku, Park  Minji. Senang bertemu kalian!"

"Baiklah Minji, kau bisa duduk disamping anak yang kelewat bodoh itu. Hyungki.. angkat tanganmu, nak"

Hyungki mengangkat wajahnya dan bertumpu pada telapak tangannya. Dan salah satu tangannya mengangkat untuk memberi tahu bahwa ialah Hyungki.

Minji langsung berjalan kearah Hyungki dan duduk disana. Dan menatap bola mata manis milik Hyungki itu.

"Aku Park Minji, senang bertemu denganmu, manis"

🍁🍁🍁

"Hyungki, here"

Taeguk mengangkat tangannya untuk memanggil Hyungki. Sedangkan Hyungki sedang berjalan kearah kedua orang tersebut. Yang tak lain, Taeguk, dan kekasihnya--Kim Seokjoon.

"Ck. Aku bosan melihat kalian mulu" ucap Hyungki pada keduanya.

"Makanya cari jodoh!" Ujar Seokjoon.

"Yak hyung!!"

"Kudengar ada anak baru dikelasmu, ya? Kenapa tidak kau dekati dia?" Tanya Taeguk.

"Bodoh kau, hyung! Minji kan uke. Uke harusnya menunggu dikejar" seru Seokjoon

"Kau mengejarku, babe"

New Secretary Jeon (Vkook/Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang