Bag 12

22.3K 1.5K 94
                                    

Dua minggu setelah acara pernikahan Jungkook, Taehyung kembali bekerja di perusahaannya. Namun Jungkook tidak lagi bekerja. Melainkan malas-malasan di rumah yang mereka beli.

Taehyung pun mempekerjakan sekertaris baru. Yeoja bernama Irene. Yang sesekali kerap menggoda Taehyung.

Tapi Taehyung kan belok. Jadi tidak tergoda. Apalagi sudah punya istri macan betina.

"Sir Kim, ini data lamaran anak baru di perusahaan ini" Irene sengaja membusungkan dadanya memperlihatkan belahan dadanya yang kata orang cukup menggoda. Namun bagi Taehyung itu biasa saja. Toh, milik Jungkook lebih nikmat baginya.

"Terima kasih, dan silahkan pergi"

Irene kembali membungkuk hormat sengaja memperlihatkan dadanya. Lalu berjalan keluar dari ruangan Taehyung dengan menggeol-geolkan pinggangnya.

Taehyung hanya mendecak sebal akan perlakuan Irene padanya. Irene tak tahu saja bahwa Taehyung sudah punya istri. Galak lagi.

"Bisa gila aku mempekerjakan jalang seperti ini"

Taehyung membenarkan posisi kacamatanya dan kembali bekerja.

Sedangkan di sisi lain..

Jungkook berinisiatif membawakan makan siang untuk Taehyung sekarang. Ia sudah ada didepan perusahaan Taehyung.

Saat masuk kedalam ruangan, semua orang membungkuk pada Jungkook. Termasuk para karyawan baru. Padahal mereka tidak tahu siapa Jungkook.

Lift yang digunakan Jungkook sekarang langsung menuju ke lantai ruangan Taehyung.

Jungkook berjalan di lorong tersebut hingga menemukan salah seorang Yeoja tengah duduk sambil bersantai dengan segelas teh.

"Kau sekertaris baru?"

Yeoja itu--Irene-- langsung menghadap kearah Jungkook tanpa bangun dan berbungkuk sekalipun. Apa ia tak tahu siapa Jungkook itu?

"Apa urusanmu, dan apa tujuanmu kemari? Ini hanya boleh dilalui sekertaris dan bos"

"Aku ingin memberi ini pada Taetae hyung"

Irene bangkit lalu menatap Jungkook tajam. "Tidak boleh! Taehyung akan makan siang bersamaku hari ini"

Bukannya marah atau menangis, Jungkook hanya menyeringai kecil.

"Memangnya dia mau dengan jalang sepertimu?"

"Yak! Apa urusanmu mengataiku jalang, hah?"

"Terserahku, dong!"

Mendengar keributan itu, Taehyung langsung keluar dari ruangannya dan terkejut melihat Jungkook dan Irene beradu bacot.

"Ada apa ini"

Irene mendekatkan dirinya pada Taehyung. Namun langsung ditepis Taehyung.

"Oppa! Lihat, dia ingin mengacaukan makan siang kita nanti"

Lalu, Jungkook langsung memeluk lengan Taehyung. Namun tidak ditepis oleh namja itu. Tentu saja, yang ada dia tidak dapat jatah hari ini.

"Hyung~ dia menanyakan, siapa aku" ujar Jungkook dengan aegyonya.

"Opp--"

"HYUNG~ BERITAHU DIA SIAPA AKU~~" Jungkook makin aegyo dihadapan Taehyung.

Taehyung menyunggingkan bibirnya sendiri lantaran perilaku Jungkook yang kelewat gemas satu ini. Bibirnya yang dimajukan. Dan juga tangan dengan posisi bertolah pinggang.

"Hyungie~ Cepat beritahu~"

Taehyung merangkul Jungkook lalu mengecup bibir itu tepat dihadapan Irene yang melongo dibuatnya.

"Dia, Kim Jungkook, istri sahku. Istri tercintaku. Satu-satunya orang yang kucintai"

"Sudah tahu kan, noona. Jadi jangan macam-macam padaku. Kajja hyungie.. Kookie bawakan tteopoki yang pedas macam cabe jalang! Babay Irene noona~"

Taehyung merangkul Jungkook kembali kedalam ruangannya. Semenjak Jungkook keluar, ruangan sekertaris pun dipindahkan kembali ke tempat semula. Dengan meja yang dulu. Meja barunya sudah dipindahkan ke ruang perpustakaan mansion Taehyung dan Jungkook.

"Sekali lagi kau ingin keluar dengan jalang itu, kujadikan piscok pisangmu itu!"

Taehyung menelan ludahnya sendiri. Lantaran takut dengan ancama yang Jungkook berikan. Definisi dari 'Suami takut Istri'

"Ck. Niatnya ingin memberikan ini padamu jadi menyebalkan"

Jungkook meletakan kotak hadiah berwarna biru bayi dengan pita berwarna emas.

"Apa ini, sayang?"

"Bukalah kalau penasaran!"

Taehyung langsung membuka korak kecil itu dan banyak konfeti berjatuhan dari dalamnya. Taehyung sedikit terkejut melihat isi hadiahnya.

Testpack dengan keadaan 'positif'

Jeng jeng.. udah bunting aja:) kan Arell bilang tidak ada adegan anu menganu dalam book kali ini:)

"S-sayang.. i-ini.."

"Surprise!"

Taehyung menutup mulutnya tidak percaya lalu ia mulai menitikan air matanya ke pipinya. Air mata bahagia, itu yang ia keluarkan. Ia langsung memeluk Jungkook dengan bahagia.

"Terima kasih sayang, terima kasih"



TBC♡

Syuda bunting:)

Take care of yourself and stay safe y'all💜

New Secretary Jeon (Vkook/Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang