MAAP TELAT UPDATE😢
Ketagihan nonton drakor Orange Marmalade😢
.
Arell dimaapin ga nih?😢Tin Tin
"KOOKIE?! KAUKAH ITU?!"
Jungkook menengok kearah suara yang ia kenal. Itu seperti..
"Hiks... NAMJOONIE HYUNG!"
Jungkook berlari kearah mobil sport hitam Namjoon--Kim Namjoon, kekasih kakaknya, Jeon Seokjin, yang kini tengah berada di London--. Melihat itu, Namjoon langsung keluar dari mobil sportnya dan menghampiri bocah itu.
"Apa yang kau lakukan malam-malam begini, Kookie?"
Mendengarnya, Jungkook makin menangis jeras di pelukan Namjoon. Membuat Namjoon sendiri bingung dengan kelakuan calon adik iparnya yang biasanya jarang--hampir tidak pernah-- menangis.
"Hiks.. Hyungie.. antarkan aku pulang.. Huee.."
Mau tidak mau, Namjoon langsung membawa Jungkook kearah mobil sportnya dan membukakan pintu untuk bocah itu. Sedangkan Jungkook yang masih sesegukan langsung masuk kedalamnya tanpa berkata apa-apa lagi.
Mobil itu langsung melesat menuju pekarangan apartement Jungkook.
"Jadi apa yang kau lakukan tadi, Kookie?"
Jungkook mendongak menatap Namjoon. "A-anu.. tadi Kookie baru pulang kerja, hyung.. hiks.."
"Mwo? Kookie kerja?"
"Nee.. sekertaris Taehyung--sajangnim.. hueeee" menyebutkan nama Taehyung saja membuat Jungkook lasngung menangis.
"E-eh?!"
🍁🍁🍁
Sudah seminggu Jungkook menghindari Taehyung. Mulai dari kontak mata, hingga bersentuhan seujung jaripun. Makin hari, Jungkook juga terlihat semakin kurus. Ia juga tak tahu kenapa ia tiba-tiba tidak selera makan.
Taehyung melihatnya hanya kasihan. Mau buat apa lagi, percuma jika terus-terusan minta maaf seperti beberapa hari yang lalu, Jungkook malah langsung mencari topik pembicaraan yang lain mengenai pekerjaan.
Jungkook kini sedang melahap ramen cup nya di kantin kantor. Bersama dengan beberapa karyawan lainnya. Yaitu Bambam, Lisa, dan juga Yugyeom, yang malah sibuk cuddle bersama kekasihnya, Bambam.
"Yak, tolonglah! Aku ingin makan ramenku dengan tenang!" Ujar Lisa sembari menegur sepasang kekasih yang sedang cuddle itu.
"Yak! Kau pikir aku mau dia cuddle denganku di tempat ramai begini?" Tanya Bambam.
"Toh, yang cuddle padamu, kan kekasihmu, Kim Yugyeom yang tampan" Ucap Yugyeom percaya diri.
"Sedikit mual~" Jungkook hanya bisa mengejek Yugyeom membuat yang lain ikut tertawa.
"Dasar kelinci buntal"
"Terus saja kau mengataiku, kupanggang sosismu!! Kuberikan pada Holy milik Yoonie hyung" lalu ketiga orang itu langsung memegang area selatannya.
Lho? Lisa juga? Entahlah apa yang dia rasakan. Yang pasti sedikit mengilu.
"Oh.. sepertinya waktu makan siang telah berakhir, aku pergi dulu" Jungkook melambai kearah ketiga temannya lalu mulai meninggalkan mereka semua.
Jungkook tiba di meja sekertarisnya lalu mulai memilah-milah dokumen-dokumen, sebelum tangan besar mencengkram tangannya membuat dirinya langsung menengok kearah pelakunya.
"Ikut aku"
Jungkook sedikit menepis tangan besar itu. Namun tentu tenaga Taehyung--orang itu-- lebih besar darinya.
"Ini sudah jam masuk kerja, Sajangnim. Jadi saya mohon lepaskan"
Mau tak mau, Taehyung langsung menark Jungkook kearah pelukannya, lalu menggendongnya seperti karung beras. Membuat Jungkook makin meronta-ronta.
"S-sajangnim, apa yang kau lakukan? T-turunkan aku"
Taehyung tentu saja tidak mengindahkan ucapan dari Jungkook. Malah ia membawanya kearah rooftop kantor itu. Lalu mendudukan Jungkook di meja yang tersedia. Dan Taehyung mengunci pergerakan Jungkook dengan mencengkram tangan Jungkook kearah permukaan meja.
"S-sajangnim.."
"Kenapa kau melakukan ini, Jungkook?"
Jungkook tentu saja bingung. Apa yang ia lakukan? Bahkan ia yanh diseret menuju kesini. Harusnya ia yang bertanya bukan Taehyung!
"Kenapa--kau menjauhiku, belakangan ini?"
Jungkook menggelengkan kepalanya antara tidak ingin memberitahu dan tidak tahu. Sedangkam Taehyung--pemuda itu malah menjambak rambutnya sendiri lantaran kesal.
"Kenapa aku jadi begini?!"
Jungkook hanya meringis lalu turun dari meja dan melepaskan tangan Taehyung dari rambutnya sendiri. Membuat Taehyung melepaskan remasan tangannya yang sangat kuat itu.
"J--jangan begini... S-sajangnim.."
TBC♡
Taeeehhh kamu kenapaaa😭😭😭😭
Take care of yourself, guys!💜
Voteu juseyooo:"
KAMU SEDANG MEMBACA
New Secretary Jeon (Vkook/Taekook)
Fanfic[ᴇɴᴅ] Jeon Jungkook, namja manis nan pintar ini adalah sekertaris baru dari CEO Kim.Com. Siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung, Huh? . . Hope you like it^^ . Warn! ●BL ●Boys Love ●Gay -Arell🍑 ©🅃🄰🄴🄺🄾🄾🄱🅈