Bag 10

25.5K 1.7K 150
                                    

Jungkook sedang mengerjakan beberapa pekerjaan milik Taehyung--didalam ruangan Taehyung. Terhitung sudah satu minggu ia bekerja didalam ruangan Taehyung.

Menanyakan dimana Taehyung? Dia sedang sakit. Sedang berbaring di kamarnya sekarang. Dan pekerjaannya, diberikan pada Jungkook. Sungguh laknat memang bos satu ini.

"Hyung satu ini, kubunuh kau nanti hyung!"

Jungkook membenarkan kacamata bulatnya yang bertengger di hidungnya. Lalu merasakan kedua lengan besar memeluk dirinya.

"Kau ingin membunuhku, sayang?"

"KAMJJAGIYA!!"

Jungkook bangkit dari kursinya lalu menatap sosok itu dengan tatapan tajamnya. Sosok itu, Kim Taehyung, yang katanya sedang sakit dan berbaring di kamar.

"HYUNG BODOH! KAU PIKIR AKU AKAN SANGGUP MENGERJAKAN PEKERJAANMU DITAMBAH PEKERJAANKU SENDIRI??"

Taehyung terkikik lalu mengelus pipi Jungkook lembut.

"Hmm.. maafkan aku.. pacar"

Pacar

P a c a r

Pacar

P a c a r

Pacar

P a c a r

Pacar

P a c a r

PACAR

P A C A R

PACAR?!!

Gini2, Arell Jelaskan:

Flashback on (sfx flashback)

Taehyung mengajak Jungkook ke sebuah taman bermain. Tsntu saja milik perusahaan Taehyung lagi.

Wajah Jungkook berbinar kala melihat komedi putar, dan mainan lainnya di dalam sana.

"Hyung! Naik itu!"

Jungkook menarik-narik baju Taehyung bak anak kecil meminta mainan. Ya, nyatanya memang bayik yang meminta main.

Taehyung menarik Jungkook menuju Komedi Putar yang lumayan besar itu. Tanpa mengantrinya terlebih dahulu. Lumayan panjang itu antrian. Dia malah nrobos aja.

"HEY! MENGANTRILAH!!"

"Kau pikir kau siapa?! Sembarangan menyelak!"

Taehyung mendesis tidak suka pada pengunjung-pengunjung disana. "Aku? Aku pemilik taman bermain ini"

Taehyung lanjut menarik Jungkook menuju barisan paling depan. Namun Jungkook merasa tidak enak pada pengunjung lainnya. Mereka sudah antri terlebih dahulu. Maka ia menggoyangkan lengan Taehyung dan berhenti.

"Hyung.. mereka sudah mengantri terlebih dahulu.. kita ikut antri, ya?"

Taehyung hanya mengendus kesal. Padahal mereka bisa naik terlebih dahulu sebelum yang lainnya naik. Namun..

"Kesal padaku lagi, kupotong pisang kebanggaanmu itu!"

Taehyung hanya meringis lalu pasrah kala ditarik Jungkook kearah belakang antrian.

Beberapa menit kemudian, giliran mereka tiba. Jungkook duduk berhadapan dengan Taehyung. Dan perlahan komedi putar itu makin naik. Pemandangannya pun semakin indah dari atas. Menurut Jungkook.

Namun bagi Taehyung, pemandangan indah baginya adalah Jungkook. Yang ada dihadapannya. Sungguh bucin pak Kim ini.

"Hyung! Berhenti menatapku! Tatapanmu mesum!"

"Yak? Memangnya kau tahu mesum itu apa?"

Yang ditanya hanya menggelengkan pertanyaan Taehyung. Tandanya ia tak mengerti.

"Ck! Kelinci polos!"

Jungkook dan Taehyung turun kala mereka telah selesai satu putaran. Dan Taehyung langsung menarik Jungkook ke salah satu wahana yang seram. Yaitu rumah hantu.

"Hyung.. j-jangan kesini:<"

"Memangnya kenapa, hum?"

"Takut:<"

Taehyung hanya terkekeh lalu menutup mata Jungkook menggunakan kain yang selama ini ia simpan di kantung mata--kantung celana.

"H-hyung kenapa mataku ditutup?"

"Katanya takut, hum?"

"Ya.. tapi tidak ditutup juga!"

"Ck! Kelinci rewel"

Taehyung mulai menuntun Jungkook masuk keadalam rumah hantu itu. Sembari Jungkook bergumam kesal pada Taehyung. Namun, ia lama-lama tidak lagi merasakan tangan Taehyung di lengannya. Sontak ia langsung berhenti.

"H-hyung jangan bercanda!"

"HYUNG!!"

Namun tak kunjung ada jawaban dari Taehyung.

"Kim Taehyung bodoh! Alien masa kini!"

Mau tak mau, Jungkook membuka penutup matanya itu. Terkejut kala bukan pemandangan seram didalamnya. Hanya ada bunga-bunga mawar merah di bawah sepatunya, cahaya lampu berwarna merah muda, dan juga lagu romantis yang baru diputar. Dan ada balon bertuliskan..

'Will U Be Mine'

Sontak Jungkook menutup mulutnya karena terharu. Air mata bahagianya kini mulai turun kala melihat sosok Kim Taehyung dengan tuxedo hitamnya, membawa buket bunga warna merah dan merah muda, berjalan kearahnya.

"Kookie, hyung tidak pandai berkata-kata. Hyung tahu ini tidak seromantis seperti cerita tentang titanic. Hyung tahu, hyung tidak setampan idol favoritmu, V. Tapi besar cintaku melebihi samudra pasifik, atau mungkin alam semesta. So, will u be mine, Jeon Jungkook?"

Jungkook sontak langsung memeluk Taehyung dengan eratnya. Sembari mengangguk senang.

"Hyung sungguh bodoh meninggalkanku! Hiks.."

"Aku tidak akan meninggalkanmu lagi, baby bunny"

Flasback Off




TBC♡

Uuu pacaran mereka guys:"

Ga kek aku:) Jomblo:>
Dahlah ngaku kalian juga kan??:>

Take Care & Stay Safe Y'all!💜

New Secretary Jeon (Vkook/Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang