Kupercepat alurnya xixixi:>
Gedung mewah berdominasi warna putih. Dengan bunga-bunga mawar disekelilingnya. Dan alunan musik lembut dari ruangan dalam. Membuat semua orang disana terkagum akan kemewahan akan gedung tersebut.
Sebut saja itu gedung pernikahan. Milik dua orang yang akan resmi menjadi suami-istri yang sah hari ini.
Tak lain adalah Kim Taehyung dan Jeon Jungkook.
Dua bulan setelah kejadian menjadikan Jungkook sebagai pacar, ia berinisiatif untuk menjadikan Jungkook sebagai belahan jiwanya. Yang mana, langsung digebuki oleh Yoongi alias sepupu Jungkook karena bisa-bisanya Taehyung ingin menikahi sepupu manisnya ini.
Namun apadaya, Jungkook pun mencintai Taehyung. Dan sebaliknya.
Dengan iming-iming boneka kumamon besar dari Taehyung, Yoongi langsung merestui keduanya. Padahal ia hanya sepupu, dan Seokjin, malah ia sudah merestui mereka sebelum Yoongi.
Kini, Jungkook, Yoongi, dan Seokjin berada di sebuah ruangan khusus untuk mendandani Jungkook.
Jungkook kini sudah cantik dengan gaun berwarna putih dan juga flower crown dikepalanya. Dan riasan tipis sebagai pelengkapnya.
Kenapa Jungkook pakai gaun? Jungkook yang minta sendiri kok. Katanya ia mau memakai gaun karena gaun terlihat lebih indah untuknya dibandingkan dengan tuxedo. Dan Taehyung? Terima-terima saja. Toh, gaun itu sangat ketat, jadi Taehyung terima saja agar ia bisa melihat dada dan bokong sintal milik Jungkook ini.
"Sudah kubilang, eonnie.. aku suka gaun" ucap Jungkook seolah-olah ia wanita.
"Kau panggil aku eonni atau noona, kuslepet hidungmu!" Ucapan pedas Yoongi tak membuat Jungkook takut. Melainkan tetkikik karena sifat sepupunya itu.
"Eonnie tidak boleh marah-marah seperti kucing betina! Nanti kusuruh Jiminie oppa untuk menikahimu!"
"Yakk! Sembarangan!!"
Seokjin dipojokan sebari makan rujak buatan mamih Taehyung yang sempat diberikan tadi. Sembari terkikik dengan ponselnya sendiri. Sedang chat dengan Namjoon padahal hanya beda ruangan.
"Seokjin eonnie! Kau jangan tertawa sendiri! Seram tau!"
"Yak bocah! Ingin ku tenggelamkan kamu, hah?!"
Cklek
Salah satu staff masuk kedalam ruangan tersebut. Memberhentikan pertengkaran 3 orang itu.
"Acara akan mulai dalam 5 menit lagi"
Deg
Deg
Deg
Jantung Jungkook makin berdebar. Entah karena takut atau bahagia. Melihat itu, Seokjin dan Yoongi langsung memeluk Jungkook dengan eratnya.
"Jadilah istri yang berbakti pada Taehyung, ne? Kau sudah lebih dulu mendahuluiku!" Ucap Seokjin mengecup rambut Jungkook.
"Berikan malam pertama yang luar biasa padanya" ucap Yoongi mengelus punggung Jungkook.
"Malam pertama?"
Ucapan Jungkook kini sungguh polos. Sedangkan Seokjin kelabakan sendiri untuk mencari alasaj dari pertanyaan Jungkook tadi.
"A-ah.. itu maksudnya.. main. Iya bermain!"
Jungkook hanya manggut-manggut saja.
🍁🍁🍁
Jungkook kini tiba di altar dan disuguhkan dengan pemandangan Taehyung memakai tuxedo hitam dengan kerah bermotif warna emas. Dan rambut yang ditata rapih dengan senyuman kotak itu membuat hati Jungkook langsung menghangat.
"Kutitipkan Jungkook padamu. Tidak bisa menjaganya? Kubuang kau ke rawa buaya!"
Seokjin kembali berdiri disamping Namjoon dengan setelan jas yang hampir sama dengan tuxedo milik Seokjin. Sedangkan Yoongi dan Jimin sudah ada disamping kanan Namjoon juga Seokjin.
"Bisa kita mulai?
Jungkook dan Taehyung menggenggam satu sama lain tangan mereka. Sesekali Taehyung tersenyum memuji kecantikan Jungkook kali ini. Sednagkan yang ditatap hanya malu-malu dengan pipi merahnya.
"Kim Taehyung, bersediakah anda untuk menjadi pasangan dari seorang Kim Jungkook dalam suka maupun duka?"
Taehyung dengan tegas menjawab, "Saya bersedia"
"Jeon Jungkook, bersediakah anda untuk menjadi pasangan dari seorang Kim Taehyung dalam suka maupun duka, dan mengganti marga menjadi Kim Jungkook?"
Jungkook menatap Taehyung dengan binar yang luar biasa indahnya. Memuji ketampanan Taehyung lalu menjawab, "Saya bersedia"
"Dengan ini, saya nyatakan kedua insan dihadapan Tuhan ini sah menjadi suami-istri"
Seorang anak kecil pembawa cincin menghampiri Jungkook juga Taehyung. Membawakan bantal berwarna putih dengan dua cincin emas putih berhiaskan kristal asli diatasnya. Dan satu cincinya lagi hanya bertuliskan inisial KTH&KJK yang artinya Kim Taehyung dan Kim Jungkook.
Setelah memakaikan cincin di dua jari manis itu, Taehyung langsung mencium bibir Jungkook dengan penuh cinta. Mengabaikan anak kecil yang sedari tadi melongo melihat keduanya.
Sontak Seokjin langsung menarik anak kecil itu dan membawanya ke tempat semula.
"Dasar pasangan mesum tidak tahu keadaan"
TBC♡
Yeeyy nikah.. tyda ada adegan anu menganu ya:) Authornya masih polos seperti jalanan aspal:)
Take care & Stay Safe Y'all!💜
KAMU SEDANG MEMBACA
New Secretary Jeon (Vkook/Taekook)
Fanfiction[ᴇɴᴅ] Jeon Jungkook, namja manis nan pintar ini adalah sekertaris baru dari CEO Kim.Com. Siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung, Huh? . . Hope you like it^^ . Warn! ●BL ●Boys Love ●Gay -Arell🍑 ©🅃🄰🄴🄺🄾🄾🄱🅈