Assalamu'alaykum
Selamat datang (TIDAK MENERIMA PEMBACA GELAP)
Cerita kedua dari "Calon ImamKu"
Kira" apa kabar dengan Kak Arkan yang udah menduda ???.
Sebelumnya vote dulu ya.....
YANG KANGEN KAK ARKAN !!
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*⚠⚠BACA DOA DULU SEBELUM BACA SUPAYA HATI KALIAN TIDAK DI OMBANG-AMBINGKAN OLEH KAK ARKAN⚠⚠
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
*
*
*
*
*
*✅✅✅
Hancur sudah rumah tangga yang di bangun 7 tahun lalu melalui perantara orang tua mereka. Bukan karena pertengkaran ataupun ada pihak ketiga. Arkan kini sudah menyandang status duda. Orang tuanya dan mertuanya telah meninggal karena kecelakaan tragis.
Kecelakaan yang di sebabkan Yudhistira dan Clarissa membuat Arkan kehilangan istrinya. Padahal Shafira baru saja melabuhkan hatinya pada Arkan. Mobilnya terbakar hangus, penyelidikan tak begitu membuahkan hasil yang memuaskan.
Itu adalah jurang yang dalam, dan mengangkat bangkai mobil itu juga tak mungkin di lakukannya, maka dari itu penyelidik menyimpulkan bahwa kedua korban tidak selamat dan kemungkinan besar hangus di dalamnya.
Kenyataan itu memang pahit. Arkan harus menjalani hidupnya seorang diri tanpa ada pendamping di sampingnya. Ia juga harus menghidupi adik semata wayangnya, karena tinggal itu satu-satunya keluarga.
Shafa, gadis kecil itu kini sudah dewasa, wajahnya menjadi lebih cantik karena polesan make up natural. Dia sudah berada di semester 6. Sejak enam tahum lalu ia tinggal bersama keluarga satu-satunya itu. Susah senang ia lewati bersama kakaknya.
Mulai dari Arkan terjatuh tanpa pengaman hingga bangkit tanpa sandaran. Setelah perusahaan berhasil didirikan dan terkenal di Asia, ia berubah 180 derajat. Tatapan manisnya berubah jadi tajam, senyumannya menjadi garis lurus.
Tak ada senyuman, Faris sahabatnya juga sudah melakukan hal terbaik untuk sahabatnya itu namun, sia-sia. Arkan sudah menempatkan Shafira dalam hatinya dan kini hatinya telah tertutup. Tak ada gadis yang mampu menembus hati kerasnya.
Sudah sepekan ini Arkan berada di Korea karena proposal gila yang di ajukan Faris. Ia juga harus bertemu gadis bercadar di restoran itu, hatinya merasa ada yang ganjal setelah bertemu dengannya. Apa benih-benih cinta mulai di tabur?.
Baru beberapa tahun membina rumah tangga, baru beberapa bulan merasakan kasih sayang tapi sepertinya ada saja halangannya. Mungkin Arkan akan menemukan pengganti Shafira di negeri ginseng itu. Negeri yang sangat di kagumi gadis itu.
"Maaf, kalau boleh tahu anda berapa usianya ?. Maaf, bukannya saya lancang, tapi saya bingung harus memanggil anda dengan sebutan apa." Ucap Arkan sebelum gadis itu masuk ke dalam mobilnya.
"Saya tahu, tapi saya sedang sibuk. Ini kartu saya hubungi saya nanti, maaf. Assalamu'alaikum." Gadis itu masuk ke dalam mobil, dan kendaraan itu pergi melesat. Arkan mengamati kartu nama itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sujudku Bersamamu (HIATUS)
Spiritual(HIATUS DULU) ⚠⚠Sekuel dari cerita "Calon ImamKu"⚠⚠ ⚠⚠Baca itu dulu biar nggak bingung...⚠⚠ ⚠⚠Baca Bismillah dulu sebelum baca, takutnya hatinya berlabuh Ke kak Arkan⚠⚠ (JANGAN NUMPANG BACA DOANG, MINIMAL DI VOTE) Kehidupan Arkan berubah drastis set...