Part 1

706 41 4
                                    

"Kak bangun, katanya kuliah pagi" ucap Mama Tuan sambil menggoyangkan badan Yien.

"Iya Ma iya aku bangun, udah gih sana Mama masak." ucap Yien setengah teler.

"Kalo ditinggal, pasti kakak tidur lagi. Ayo dong kak bangun." Yien langsung memelototkan matanya "Nah kan aku bangun."

"Yaudah awas kalo tidur lagi."

Yien POV

Males bangun, kirain udah siang nyatanya masih jam 6 pagi. Mau tidur lagi tanggung mana nanti Mama bakal ngomel lagi kalo belum bangun.
Yaudah dengan terpaksa gue bangun dari kasur kesayangan gue ini.

Eh btw gue Yien Tuan, anak pertama di keluarga Tuan. Gue punya adek namanya Bambam, tu anak rese banget, gak pernah nurut sama gue. Gue sama adek gue itu beda 6 tahun, cukup jauhlah umur kita. Tapi gak bikin si bontot itu respek sama gue, yang ada dia malah suka ngelunjak.

Ddrrrt ddrrrt

Lagi enak-enaknya ngelamun hp malah ngegeter, siapa coba yang nelpon pagi-pagi gak ada kerjaan banget. Tanpa ngeliat nama si penelpon gue langsung angkat.

"Hallo siapa nih, pagi-pagi udah nelpon ganggu orang aj-"

"Maafin atuh jangan marah." dari suaranya sih gue tau, kalo yang nelpon gue itu Youngjae.

"Gue cuma mau ngingetin lo kalo hari ini jadwal kelas dipajuin jadi jam 7."

"What?? Yang bener aja lo ngasih tau gue 30 menit sebelum masuk. Mana gue belom siap-siap lagi ck"

"Gue tuh cuma ngingetin tau, lagian kan pemberitahuannya ada digrup emang lo gak baca?"

"Gue gak buka hp kemarin, udahlah gue mau mandi."

"Gak tau terima kasih banget sih lo, udah untung gue ingetin tetep aja galak sama gue."

"Baperan amat si lo."

"Ya lo sih gitu bae sikapnya, kurang-kurangin tuh sifat galak nya kali aja dapet pac-" sebelum dia ngelanjutin ucapannya gue udah tutup tuh telepon. Males gue kalo udah pembahasan tentang pacar. Ujung-ujungnya pasti gue yang terpojok karena diantara squad gue, cuman gue yang belum punya pacar.

Udah jam 6.35, gue harus buru-buru mandi. Gue percepat langkah gue menuju kamar mandi, yang sayangnya cuma ada 1 dirumah ini. Pas sampai depan kamar mandi, pintunya nutup.

Tok tok tok

"Siapa di dalem?"

"Bentar kak, baru masuk nih."

Gue nunggu si Bambam diruang tv sekalian nonton acara favorit gue si Ruby ehehe.

Beberapa menit kemudian gue mulai gusar, ini udah lebih 10 menit si Bambam masih belum kelar juga. Ini gak bisa dibiarin, harus gue samperin nih.

DOR DOR DOR

"WOYY BAM CEPET!!"

"SABAR ELAH, GUE BARU GOSOK GIGI INI."

"BARU GOSOK GIGI? DARI TADI LO NGAPAIN AJA HAH???!"

"BENTAR LAGI KELAR KOK."

"LO TU COWOK, MANDI KOK LAMA BANGET. GUE AJA YANG CEWEK CUMA 5 MENIT KELAR."

"YA KARENA LO MANDINYA GAK BERSIH." sialan, beneran ngajak ribut tu bocah.

"AWAS LO BA-"

"KAKAK ADEK BERISIK TAU!! MASIH PAGI UDAH RIBUT MANA PAKE TERIAK-TERIAK LAGI. PUSING MAMA DENGERNYA." nah kan yang lagi masak jadi ikut teriak, gara-gara Bambam nih.

I'm Dating My Brother's Friend [Markgyeom]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang