Gue lanjutin jalan ke gerbang depan, sekalian ke halte mau nungguin angkot. Sampe halte, gue lagi-lagi liat si Bambam disana, mana udah keren lagi. Padahal ini belom jam 2, harusnya sih dia belom pulang sekolah. Wah wah gak beres nih
"Heh ngapain lo disini?!"
"Eh astajim, ngagetin aja sih." Kata dia sambil megang tangannya didada.
"Lo gak ke sekolah kan, gue bilangin mama mampus lo."
"Idih gak lah, dari jam 10 juga udah pulang. Dibubarin, bapak kepala hajatan."
"Beneran?? Gak boong kan?"
"Suwer gak boong, kalo gak percaya telpon mama deh."
"Iya iya gue percaya, terus ngapain lo disini?"
"Gue lagi nganter temen gue, dia lagi ngasihin buku abangnya yang ketinggalan."
"Siapa nama abangnya? Kali aja gue kenal."
"Gue gak tau, tapi katanya sih di fakultas hukum."
"Oh gitu, itu terus lo udah cakep gitu mau kemana?"
"Kepo."
"Ck udah ah gue pulang."
"Yaudah sana." Ih nyebelin banget sih dia. Yaudah gue pulang, untung aja angkotnya udah ada.
Sampe rumah, gue buru-buru ke kamar mau lanjut ngerjain tugas. Gue buka laptop gue, mulai ngetik bikin makalah. Iya tugasnya buat makalah mana udah gitu dibikin ppt lagi. Ribet.
Hampir 2 jam gue ngerjain ini makalah. Lumayan hampir beres, tinggal penutup sama daftar pustaka doang yang belom. Tapi keburu laper, yaudahlah mending gue makan dulu aja. Gue keluar dari kamar gue, mau ke dapur.
"Loh kakak udah pulang?" Tanya mama gue yang lagi rebahan sambil nonton tv, lagi lagi india tontonan nya. Mama gue tuh gak pernah mau ketinggalan pelem india. Makanya sebelum mulai juga dia mah udah standby depan tv. Remot dia sembunyiin, biar gak ada yang mindahin ntu pelem. Ck ck kelakuan emak gue tuh ya.
"Iya ma, kakak kira mama gak dirumah, makanya kakak langsung ke kamar aja."
"Iya gapapa, tapi kakak udah makan?"
"Belom ma."
"Makan dulu sana." Gue ngangguk aja.
Setelah ngambil makan, gue duduk disebelah mama ikutan nonton sambil makan. Sebenernya sih gue gak ngerti tu pelem bahas paan. Ya maklum sih karena gue gak nonton dari awal, ini aja udah episode ke berapa. Tapi nih ya kalo boleh jujur gue tuh paling suka film india tuh yang judulnya kal ho na ho, yang Shahrukhkhan ituloh pemainnya. Sedih tau ceritanya, gue selalu dibuat mewek kalo nonton film itu. Eh ngapa jadi curhat ya? Ah bodo. Mending lanjut nugas dikamar, makan juga udah kok.
Baru beres nyuci piring, mau ke kamar, tapi pintu depan udah kebuka lebar mana berisik lagi.
"Mama i'm home." Oh pantesan berisik si Bambam sama temen-temennya kesini. Ngapain coba?
"Mama temen-temen aku mau main disini ya." Coba bilang gitu kemaren, bakal gue tolak tuh. Tapi dia bilang gitu udah ada temennya disini, ya gimana mau nolak kalo gini mah. Masa iya diusir, kan gak sopan.
Temen-temennya Bambam langsung salamin mama sama gue.
"Eh si teteh, makin cantik aja euy." Kata temen si Bambam, cengengesan pula. Idih geli-geli gimana gitu gue dengernya. Tapi gue senyumin aja tu bocah. Bangchan namanya.
Gue sih hampir tau semua temen si Bambam. Cakep cakep jir, tapi sayang masih bocah. Tapi dibilang bocah, itu badan tinggi gede gitu, gue aja kalah tinggi sama mereka. Hadeuh
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Dating My Brother's Friend [Markgyeom]
FanfictionYi En Tuan. Semester 6, Fakultas Ekonomi & Bisnis. Umur 21 tahun, tapi belom pernah pacaran. Mana kriteria cowok idaman nya setinggi langit, padahal cowok aja gak ada yang mau ama dia. Namun, entah keberuntungan atau kesialan, akhirnya dia dapet pac...