"Kamu... beneran mau aku jadi pacar kamu?" Tanya dia gak percaya.
"Iya Gyeom aku serius." Ucap gue ngeyakinin dia.
"Tapi.... kenapa?" Tanya dia pelan, gue gak tau sebenernya dia kecewa atau apa.
"Bukannya udah jelas, Gyeom. Aku suka sama kamu." Entah kenapa gue pengen nangis aja rasanya. Gue emang gak tau endingnya bakal gimana, cuman liat respon dia yang kek gini bikin gue hilang harapan.
"Kamu yakin sama perasaan kamu ke aku?" Sekarang dia ngeraguin perasaan gue. Kok nyesek ya?
"Aku serius Gyeom. Lagian emang salah gitu kalo aku suka sama kamu?"
"B-bukan gitu, cuma..."
"Apa? Kamu gak suka sama aku? Iya? Bilang aja!"
"Ak-aku suka sama kamu, tapi aku itu-" Yes! gak jadi nangisnya ehehe
"Yaudah kita jadian." Ucap gue langsung semangat lagi. Tiba-tiba sedih gue ilang dong. Ya abis gimana atuh denger dia bilang suka sama gue tuh berasa... berasa apa ya?
"Tapi-"
"Apalagi sih Gyeom, aku suka kamu, kamu suka aku, yaudah kita jadian." Harus jadian dong, masa enggak?
"Bukan gitu, aku takut kamu gak akan nerima kalo sebenernya aku itu-"
"Diem deh Gyeom, aku terima kamu apa adanya, oke. Jadi jangan ngomong apa-apa lagi."
"Aku cuma gak mau kamu nyesel nantinya." Ucap dia pelan. Nyesel? Yakali gue bakal nyesel yang ada seneng dunia akherat ini mah.
"Ngaco kamu Gyeom, gak bakal aku nyesel pacaran sama kamu. Kamu itu cowok idaman aku tau." Dia cuma ngangguk. Iya ngangguk tapi tu muka kek orang linglung. Bingung ah. Gak tau kenapa yang penting sekarang gue happy.
"Jadi kita pacaran kan?" Dia ngangguk lagi. Ngangguk mulu dari tadi, sebel ih.
"Ngomong atuh Gyeom."
"I-iya kita pacaran." Yes!! Akhirnya...
Senangnya dalam hati~
Kalau ber-
Eh ngapa jadi lagu itu ya, ah bodo yang penting gue seneng.
Bisa kalian bayangin senengnya gue kek gimanakan, setelah lama ngarepin ini terjadi, mana pacar gue ganteng, tinggi, keren, lucu... apalagi ya? Pokoknya banyak kelebihannya deh. Yaampun seneng banget. Jadi pengen tereak deh saking senengnya, tapi malu dong, banyak orang.
Ahh.. jadi gak sabar mau pamer ke temen-temen gue yang ngatain gue gak laku. Gimana reaksinya ya? Apalagi Jinyoung sama Youngjae. Gue penasaran reaksi mereka kek gimana. Bakal berani lagi gak ngatain gue gak laku, satelah liat cowok gue yang kek oppa korea ini?
"Yi En.."
"E-eh iya Gyeom, kenapa?"
"Kenapa diem aja?"
"Oh gapapa kok, cuma lagi mikirin beruntung banget aku bisa dapetin kamu. Aku ngerasa seneng banget, makasih udah nerima aku yah."
"Aku juga seneng kok." Kata dia terus senyum, gue bales senyum ke dia. Udah gitu gue sengaja naro tangan gue deket tangan dia, kali aja dia mau pegang kan, kek di tv tv itu loh yang cowoknya megang tangan ceweknya terus dia kecup tu tangan ceweknya sambil ngucapin kata-kata manis, ehehe.
Tapi udah gue tunggu beberapa menit, cowok gue gak ada reaksi dong, udah gue senggol-senggol juga tangan gue ke tangan dia. Dia malah natap gue bingung. Ihh gak peka banget sih, nyebelin. Yaudah akhirnya gue tarik lagi tangan gue ngejauh dari dia. Ck gak bisa diajak romantis banget sih.
"Kenapa?" Masih nanya kenapa, tau ah bete. Gue sengaja gak jawab dia dan fokus ke hp gue. Kali aja dia peka kalo gue ngambek, tapi nyatanya dia malah ikutan mainin hpnya, ck. Kita baru aja jadian loh, kok ini malah diem-dieman sih. Padahal duduk depan-depanan tapi fokusnya ke hp masing-masing. Kenapa dia gak berusaha nyairin suasana sih? Kenapa selalu gue? Gue ngerasa jadi lakinya deh disini.
"Gyeom~" Gue rebut tu hp ditangannya ditaro dimeja, terus gue pegang tangannya dia.
"Udah dong maen hpnya, pacar kamu depan kamu loh masa kamu anggurin." Ucap gue pake nada manja. Iya gak jadi ngambeknya. Cape, dianya gak akan peka. Masa iya gue harus bilang dulu ke dia 'Gyeom aku ngambek sama kamu' baru dia bakal paham.
"Maafin aku ya." ucap dia.
"Hm iya."
Diem lagi. Bete.
"Aku sayang kamu." Ucap gue tiba-tiba, natep mata dia sambil pegangin tangan dia. Gini nih ngadepin cowok kek Yugyeom kalo mau dia bilang sayang ke gue, gue yang harus duluan bilang sayang ke dia. Ya maklum sih emang sikap dianya agak malu-malu gitu mungkin kurang nyaman juga kalo dia yang harus bilang duluan.
"A-aku juga s-say-" senyum gue udah gak ketahan lagi, dikit lagi dan...
Ddrrtt Ddrrtt
Hp gue geter-_- ganggu suasana aja sih, jadikan kepotong omongannya Yugyeom. Uhh nyebelin. Lagian siapa sih yang nelpon, karena penasaran, gue liat nama si penelpon dan ternyata..
Mama is calling~
Lagi?
Dua kali moment gue ama Yugyeom diganggu. Gue lirik jam di hp 17.18. Alamak udah sore, pantesan mama nelpon pasti mau nyuruh pulang. Gue langsung angkat telponnya.
"Ha-"
"Iya bentar lagi kakak pulang, udah dulu ya. Bye." Gue tutup telponnya, siap-siap aja sih kena omelan dirumah karena berani nutup telpon sebelum si mama ngomong.
"Pulang?" Tanya dia.
"Iya, ta-tapi Gyeom kita gak akan ngelakuin er i-itu loh.." ucap gue sengaja mainin telunjuk gue di bibir, kali aja dia ngerti kan gue mau apa.
"Ngelakuin apa?" Tanya dia bingung. Polos banget sih sampe gak ngerti maksud gue apa. Jadi gemes gue. Iya gemes-gemes nyebelin.
"Bukan apa-apa kok, aku pulang ya," pamit gue, dia ngangguk sambil bilang ati-ati. Tapi gue tetep diem dikursi, berasa berat aja mau ninggalin ini tempat, ya seenggaknya sebelum sesuatu yang indah terjadi ehehe
"Katanya mau pulang, kok diem aja,"
"Um s-sini dulu deh Gyeom, a-aku mau bisikin sesuatu." Dia nurut, karena dia duduk depan gue, otomatis dia bungkukin badannya ke depan meja biar deket sama gue. Gue gak buang waktu lagi dan
Cup
Gue kecup bibir dia.
"A-aku pulang ya." Ucap gue sambil nunduk dan buru-baru bangkit dari kursi. Malu. Gue yakin muka gue udah merah. Gue cepet-cepet lari keluar, ninggalin dia yang diem mematung. Untung aja cafenya agak sepi, jadi gak akan ada yang liat.
Gila gila gila
Berani banget ya gue cium dia, mana di bibir lagi. Ya tapi mo gimana lagi, salah dianya juga sih kenapa pasif begitu. Mana udah dikode gak ngerti-ngerti, kan sebel. E-tapi.... bibirnya Yugyeom lembut banget yaampun, gue jadi ketagihan nyicip bibirnya. Mana tadi gak sempet ngelumat lagi da keburu malu tea. Gapapa lah namanya awal jadian, pasti masih rada-rada malu. Lagian masih banyak waktu buat ngelakuin hal lebih mah. Anggap aja tadi mah kenalan sama rasa bibir Yugyeom ehehe.
Banyak ngayal gue, sampe gak sadar udah depan rumah. Gue turun dari motor dan bayar amang grabnya. Iya gue putusin pesen grab, abis angkot udah jarang ada kalo udah sore gini.
Sekarang gue depan pintu, tapi kok deg-degan yah. Duh masuk jangan? Kok jadi ragu gini ya mau masuk rumah juga. Ya abis gimana kalo tiba-tiba si mama ngamuk, kan takut euy. Tapi kalo gak balik, gue bakal kemana lagi coba, gak ada lagi tempat berlindung mana si papa belom pulang gak akan ada yang belain. Si Bambam? yakali dia belain gue, yang ada malah ngomporin, yaudah melulu dimarahin ini mah. Hhhh terima nasib aja, salah gue juga sih gak ngabarin dulu mau pulang telat. Kesenangan gue jadi bencana juga ujung-ujungnya, apa kabar telinga gue? Bakal baik-baik ajakah?
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Dating My Brother's Friend [Markgyeom]
FanfictionYi En Tuan. Semester 6, Fakultas Ekonomi & Bisnis. Umur 21 tahun, tapi belom pernah pacaran. Mana kriteria cowok idaman nya setinggi langit, padahal cowok aja gak ada yang mau ama dia. Namun, entah keberuntungan atau kesialan, akhirnya dia dapet pac...