Part 2

428 37 4
                                    

Setelah gue pesen makanan, gue duduk lagi didepan Yugyeom. Dia lagi sibuk main hp, gak tau ngapain. Gue cuman berharap dia gak lagi chattan sama pacarnya. Gue pandangin dia sambil naruh satu tangan gue dibawah dagu. Gila. Dari deket gantengnya gak ketulungan.

"Kenapa liatin aku terus?" Tanya dia setelah nyimpen hpnya di meja.

"Kamu kok ganteng banget sih, Gyeom." kata gue sambil terus mandangin dia.

"O-oh i-itu aku g-gak tau." gugup banget dia, mana mukanya merah lagi. Gemes deh.

Gue cuman senyum aja, liat dia yang salah tingkah. Mana pura-pura main hp lagi.

Beberapa menit kemudian, makanan gue dateng, gue pun langsung makan. Laper coyy.

"Ekhem." tiba-tiba dia ngedehem.

"Napa, Gyeom?"

"Eh eng-enggak papa."

"Santai aja sih Gyeom, kok gugup gitu."

"Eng-enggak, kakak baru pulang ya?" Tiba-tiba dia nanya, tapi kok ada yang aneh ya. Dia manggil gue kakak? Beneran? Emang gue keliatan tua ya? Gue pikir kita seumuran deh. Atau mungkin ini itu wujud dari kesopanan dia? Keknya iya deh.

"Jangan panggil kakak lah, berasa tua akunya. Panggil nama aja. Dan iya nih aku baru pulang." Dia cuman ngangguk.

"Sore ya pulangnya."

"Iya, harusnya sih pagi juga udah pulang, cuman ya gitu jadwal diundur jadi jam 1. Jadi aku pulang nya sore. Tapi aku gak nyesel sih pulang jam segini, tau gak kenapa?"

"Gak tau, emangnya kenapa?" Duh polos banget sih dia.

"Ya karena kalo aku pulang pagi, mungkin aku gak akan ketemu kamu ;)" dia langsung nundukin kepalanya fokus ke makanan, ya tapi tetep aja keliatan mukanya merah mana ngejalar ke telinga lagi. Salting dia. Kenapa ni cowok satu gemesin banget sih, gue kan makin suka jadinya.

"Gyeom"

"Iya" dia ngangkat kepalanya, pandangan kita ketemu.

"Kamu--"

Drrttt ddrrt

Sialan. Hp gue geter-geter, ganggu aja sih. Padahal suasananya lagi pas. Gue liat nama kontak si penelpon.

Mama is calling

"Bentar ya, mama aku nelpon." Dia cuman ngangguk aja.

"Hallo ma."

"Kakak masih dimana? Tadi mama liat Jinyoung, dia udah pulang. Pokoknya mama gak mau tau ya, kakak pulang sekarang."

"Tapi-"

"Sekarang!" Ucap si mama final.

"Oke, aku pulang." Panggilanpun terputus. Ck

"Disuruh pulang?" Tanya dia, lembut banget suaranya yaampun. Keknya gue bakalan betah seharian disini deh kalo ada yugyeom. Tapi apalah daya kalo mama udah berkehendak, gue harus nurut kalo enggak, dia bakal ngomel.

"Iya nih, Gyeom."

"Tapi makanannya belum abis." Lah iya, sayang banget mana masih banyak lagi. Kebanyakan bacot sih gue.

"Gapapa lah gyeom, kamu gak papakan aku tinggal sendiri?"

"Gapapa, kan dari awal juga aku sendiri." Sendiri, hm. Gue berharap status lo juga masih sendiri.

Gue buru-buru beresin tas gue. Jujur, gue belum mau pulang, gak rela gue ninggalin ini tempat. Ini harusnya jadi kesempatan gue buat pdkt sama dia, kenapa mama nelpon gak tau waktu banget si, kan gagal pdktnya:(

"Yaudah aku duluan ya, bye." Gue beranjak dari kursi menuju kasir buat bayar, lalu berjalan keluar Cafe.

Gimana coba cara gue ketemu dia lagi, coba aja gue punya nomor dia.

Nomor?

Nah itu dia.

Gue pun balik ke bangku gue sama Yugyeom. Gue gak mau kehilangan kesempatan buat deket sama dia. Gue harus minta nomer hpnya. Sekarang gue udah ada di depan Yugyeom.

"Kenapa balik lagi? Ada yang lupa?" Tanya dia

"Iya"

"Apa?"

"Aku lupa minta nomer hp kamu."

"Eh?" Kaget dia.

"Ya gimana ya, aku ngerasa pertemuan kita sekarang terlalu singkat. Aku mau ngenal kamu lebih dalem lagi."

"O-oh" dia cuma ngangguk. Setelah itu kita tukeran nomer. Yes!! Sekarang gue berhasil dapetin nomernya mungkin nanti gue bakal berhasil dapetin hatinya, ehehe.


Di Rumah

Sesampainya dirumah gue langsung di interogasi sama mama. Mana diomelin ini itu, disiplin waktulah, jangan telatlah. Bete.

"Sekarang mandi nanti langsung makan."

"Iya ma." Baru juga seneng udah langsung apes. Gue denger orang cekikikan di depan tv, ya siapa lagi kalo bukan si Bambam. Yakali Papa yang ngetawain gue, dia lagi diluar kota. Puas banget dia liat gue diomelin, awas aja lo, Bam.

Selesai mandi dan pake baju, gue langsung turun dari kamar buat makan. Disana udah ada mama sama Bambam yang keknya lagi nungguin gue. Gue ngehampirin mereka dan duduk di sebelah Bambam.

Acara makan dimulai. Hening. Cuman ada suara dentingan sendok beradu piring. Setelah selesai makan, gue bantu mama beresin piring kotor, si Bambam mana mau bantuin. Males dia mah.

"Ma, besok temen aku kesini boleh kan?" Si Bambam tiba-tiba nanya.

"Gak, gak boleh." Jawab gue

"Gue nanya mama, bukan lo." Ck nyebelin.

"Boleh ya ma, ya ya ya." Sok manis banget dia. Gue bergidik liatnya. Jyjyk tau gak.

"Kenapa gak lo aja yang main kerumah temen lo?" Tanya gue.

"Udah sering, gue mau temen gue yang main kesini."

"Gak boleh."

"Ya tapi kenapa? Ma bilangin kakak dong ma, aku juga pengen main disini sama temen aku."

"Kamu denger kakak kamu ya." Nah kan, si mama juga gak mau. Kita semua juga tau temen bambam itu berisik semua. Ya setipe lah sama bambam. Makanya gue gak mau mereka kesini.

"Tapi kenapa ma?" Udah mulai merengut dia. Kesian sih, tapi...

..banyak jengkelnya.

"Karena lo sama temen lo itu selalu berisik tau."

"Tapi temenku yang satu ini gak akan berisik kok, anaknya juga baik. Dia temen baru aku ma, boleh ya ma." Mama cuma diem, pasti gak tega mau nolak.

"Sekali enggak, ya enggak Bambam." Ngeyel banget ni anak.

Dia ngehentakin kakinya, ngambek tuh anak.

"Awas aja kalo si jamur marah, ini semua gara-gara lo." Ucapnya sambil nunjuk muka gue. Gak sopan banget ni anak. Terus apa tadi?

Jamur? Manggil temen sendiri jamur. Ck ck ada ada aja tu anak.

Gue pergi ninggalin Bambam yang lagi ngerajuk, ke kamar. Males gue ngadepin dia kalo udah kek gitu. Gue rebahin badan gue dikasur, sambil inget-inget pertemuan gue ama yugyeom. Gue cuma senyum-senyum sendiri bayanginnya.

Eh btw, kenapa gue agresif banget ya. Mana pake acara ngedoain lagi. Ya tapi mo gimana lagi sih, susah diem gue tuh kalo dihadapin sama sesuatu yang tamvan ehehe

Eh tapi dianya kaya malu-malu gitu ya, guenya kan jadi tambah semangat ngegodain dia. Mana udah gitu langsung blushing lagi. Ahhh gemesin pokoknya.

Sekarang jam berapa sih kok ngantuk ya, gue liat hp gue, ternyata udah jam 9. Pantesan ngantuk, tidur deh kali aja bakal mimpiin Yugyeom. Eh tapi... ucapin selamat malem dulu kali ya ke yugyeom.

To: Yugyeom❤

Malem Gyeom
Have a nice dream☺

Tanpa nunggu balesan dari Yugyeom, gue langsung tidur.








Tbc.

I'm Dating My Brother's Friend [Markgyeom]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang