Part 11

157 33 0
                                    

Setelah kejadian itu gue langsung pulang, gak repot ikut rapat lagi. Info rapat mah gampang lah tinggal telpon wali kelasnya bambam aja. Yang terpenting sekarang, mikirin gimana caranya minta maaf ke Yugyeom. Tapi setelah gue chat, gak ada balesan, gue telpon juga gak diangkat. Jadi gue harus gimana? Masa iya kerumahnya, gue gak tau rumahnya dimana.

Gue keluar dari kamar, coba keruang tengah buat nonton tv, kali aja bisa tenangin pikiran gue. Dikamar terus malah bikin gue suntuk sama kepikiran terus masalah tadi yang bikin hati gue gak tenang.

Setengah jam gue nonton dan sekarang udah jam setengah 3, kok gue baru sadar ya rumah sepi gini. Apa gak ada siapa-siapa selain gue disini? Mama juga kek nya pulang deh. Si bam? Harusnya sih bentar lagi pul-

"Assalamualaikum~ ya akhi ya ukhti.." nah kan, panjang umur baru diomongin udah nongol orangnya.

"Buruan elah, buka sepatu aja lama lo mah."

"Sabar atuh bam."

Oh sama temennya tah, denger denger dari suara nya sih keknya si Bangchan deh.

"Hello kakakku yang cantik, baik hati dan tidak sombong" tereak si bam depan pintu, tumben nih anak muji gue, ada maunya nih pasti.

"Lo sehat, bam?" Tanya gue kali aja otaknya lagi konslet kan.

"Sangat sangat sehat ehehe." Kata adek gue, cengengesan pula.

"Banyak basa basi lo, ngomong aja langsung mo apa?"

"Ehehe.. jadi gini em mama sama papa gak akan pulang, dari bandara langsung kerumah omah jadi-"

Lah?

Kok gue gak tau?

"Kok gak bilang ke gue?"

"Kata mama sih dia nelpon kakak cuma gak diangkat-angkat, jadi bilangnya ke aku, gitu, hehe.."

Oh iya, selama gue nonton kan hp gue tinggal dikamar. Wajar sih gue gak denger hp bunyi.

"Oh gitu, terus?"

"Karena mama gak disini um aku mau nginep dirumah temen hehe gapapa kan? Plis da baik dan cantik yah yah." Giliran ada maunya aja ya ngalus ke gue.

"Gak. Gak boleh. Tega banget lo ninggalin gue sendirian disini, adek macem apa lo, hah?"

"E-eh ja-jangan marah dulu, kalo kakak ngijinin aku nginep, aku bakal nurut sama kakak deh, gak bakal ngelawan lagi bakal jadi adek yang baik pokoknya, janji deh."

"Beneran?"

"I-iya, tapi.. tapi jangan bilang mama yah."

"Okedeh, gue pegang omongan lo."

"Makasih kakak cantik muahh." Dia cium pipi kiri gue, ew, lengket jir.

"Woy bangchan masuk sini, gue mo ganti baju dulu."

Setelah dipanggil bambam, si bangchan akhirnya masuk dan duduk disebelah gue.

"Si bam nginep dirumah lo, chan?"

"Eh enggak teh, kita mah mau nginep dirumah yugyeom."

Kok?

"Ada acara apa gitu?"

"Enggak ada sih teh, cuma mau ngehibur yugyeom aja, kesian galau terus dianya."

"O-oh gitu.."

"Iya kak, kasian dia galau terus." Kata si bam tiba-tiba udah duduk depan gue, cepet banget ganti bajunya.

"Emang galau kenapa sih?" Sebenernya gue tau jawabannya, ya pura pura gak tau ajalah biar aman.

"Gara-gara ceweknya tuh kurang ajar."

"Eh?"

"Iya teh bener, coba yah gak ada masalah gak ada apa-apa, ceweknya tiba-tiba ngilang coba gak ngasih kabar. Katanya udah dichat gak dibales, kesian banget kan?" Gue bisa apa selain diem dengerin omongan si bangchan. Naas banget yah gue diomongin didepan muka sendiri.

"Yakin gue kalo tu cewek emang kecentilan sama sok kecantikan, dia mikir kalo si jamur bakal ngejar-ngejar dia, alah olo-olo pisan, bakal gue suruh dia putusin ntu cewek. Cewek kek gitu mah kudu dikasih pelajaran da, tuman. Coba aja gue tau ceweknya yang mana udah gue amuk tuh, gue ontrog sekalian ke rumahnya gue bejek bejek tuh cewek." Gue cuma ngeringis dengernya, gak tau aja dia kalo cewek yang dia omongin ada dihadepan dia. Untung aja dia gak tau, agak serem juga sih denger ancamannya mana nada omongannya menggebu-gebu gitu lagi, kan ngeri gue nya.

"Udah sono pergi ah, kelamaan lo disini tambah galau lagi temen lo." Usir gue yang untungnya langsung ngangguk dan pamitan ke gue buat pergi. Bukan apa apa sih ya, cuma denger orang ngejelekin gue dihadapan muka gue sendiri agak gak nyaman juga dengernya. Mana mereka gak tau apa apa tentang masalahnya apa, udah gitu sok tau lagi, nyebelin ih.

Setelah dua bocah keluar, gue langsung pergi ke kamar dan rebahin badan gue dikasur. Hari ini bener-bener ngelelahin banget buat gue, udah gitu banyak kejadian gak terduga lagi. Cape hati sama pikiran, stress gue lama-lama.

Gue harus gimana ya biar masalah gue sama yugyeom selese, dan balik kek semula lagi? Coba aja dia mau bales chat gue, gue bakal jelasin semuanya ke dia, kalo gue gak mau putus. Bingung harus gimana lagi, nunggu dia bales chat, kapan datengnya elah? Perasaan gue dah gak karuan nih antara kesel, marah, kecewa campur aduk lah pokoknya. Tapi kalo dipikir-pikir apa yang gue lakuin ke yugyeom bahkan lebih parah dari ini, gue gak ngasih kabar seminggu ke dia, gak bales chat dia, gak ada komunikasi sama sekali. Dan sekarang gue ngerti apa yang dirasain sama yugyeom waktu gue gak ngasih kabar ke dia, ternyata rasanya gak enak banget. Gak suka gue perasaan kek gini. Tapi mungkin ini karma buat gue yang udah bikin dia nunggu.

Hhh~

Gak tau harus ngapain lagi, akhirnya gue buka hp, maen game kali ya siapa tau bikin stress gue ilang kan. Baru juga dipegang hpnya, eh udah geter aja, ada chat dari siapa yah? Yugyeom? Beneran ini teh? Mata gue gak salah liat kan? Akhirnya setelah lama nunggu, dia bales chat gue juga. Kira-kira isi chatnya apa ya?

Kok degdegan yah?

Gue cepet-cepet buka chat dari dia, dan ternyata isi chatnya dia itu..

Pacarnya aku💕 : Lebih cepet kamu putusin aku, lebih cepet juga kamu dapetin penggantinya

Itu isi chatnya, tapi... maksudnya apa?

Apa dia masih mikir gue bakal putusin dia?






I'm Dating My Brother's Friend [Markgyeom]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang