Suasana sekarang bener-bener canggung buat gue, ya gimana atuh, gue berasa kegep lagi selingkuh padahal mah enggak:(
Sekarang temen-temennya si bam lagi ngerjain tugas tapi pengen sambil nonton, yaudah gue biarin aja mereka mo ngapain juga. Gue sama Brian masih duduk disofa sambil liatin mereka yang katanya lagi kerkom tapi mata fokusnya ke tv, hm syekali yah.
Gue liat Yugyeom yang lagi baca, dia duduk dibawah, gue bisa ngeliat dia tuh kek gak nyaman di posisi duduknya. Gue tau dia gak mau ada disini, tapi dia berusaha ngehargain temennya dan kuat-kuatin diri buat tetep disini.
“Bam gue ikut ke kamar mandi ya.” Kata Yugyeom tiba-tiba.
“Tau kan dimana?” tanya si bam.
“Tau.” Udah gitu dia jalan ke kamar mandi. Ini kesempatan buat gue ngomong sama dia.
“Bri gue kedapur bentar ya, pengen minum.” Si brian Cuma ngangguk doang. Gue jalan ke dapur nunggu Yugyeom keluar dari kamar mandi.
Ceklek
Pintu kebuka dan gue buru-buru tarik dia keluar, biarpun kaget dia tetep ngikutin gue.
“Gyeom aku-“
“hai kak, udah dapet pengganti baru ya.. selamat loh aku gak nyangka lepas dari aku, bakal secepet itu kakak dapet penggantinya.” Kata dia sambil senyum. Tapi jujur senyum dia nyakitin gue, karena yang dia tunjukin itu senyum palsunya dia.
“Gak gitu, Gyeom, kamu salah paham. Dia itu Cuma tem-“
“Udah dulu ya kak, aku mau lanjut ngerjain tugas.” Udah gitu dia berlalu dari hadepan gue. Susah banget sih ngejelasin ke dia. Yaudah gue balik duduk lagi bareng brian.
“Eh Yi gue harus pulang nih.”
“Kok buru-buru sih, bri”
“Iya nih, mami gue minta anter belanja, gue mendadak jadi supirnya deh.”
“Yaudah tiati ya.”
Satu jam kemudian, gue masih anteng liatin mereka yang ngerjain tugas. Eh tapi gue baru sadar kalo ceweknya si bam juga ada ya, baru liat gue. Dari 4 orang ini, ternyata Cuma lisa doang ceweknya. Gue liatin lisa yang senderan dibahunya bambam, terus bambam yang ngelus-ngelus rambutnya lisa, manis banget sih. Gue kapan gitu sama yugyeom, yang ada bakal cekcok gue mah. Banyak salah paham sih.
“Woy bam gue harus pulang keknya, mami gue daritadi nelpon terus nih.” Kata mingyu yang langsung beresin bukunya ke tas.
“Yaudah pulang sana, tenang aja tugas kita bertiga yang bakal beresin.” Kata si bam yang langsung diiayin sama lisa yugyeom.
“Tapi bam, aku juga gak bisa lama-lama ini udah sore ntar mama aku marah lagi.”
“Kamu pulang bareng mingyu aja sekarang, gimana?”
“Gak bisa bam, gue beda arah sama lisa lagian gue lagi buru-buru nih. Udah ya gue duluan. Kak Yi gue pulang ya.” Udah salim ke gue si mingyu langsung keluar.
“Aku anterin sekarang yah lis.”
“Tapi tugasnya gimana dong” udah panik nih si lisa, takut gak beres kali ya tugasnya kalo dia serahin ke bambam.
“Aku sama yugyeom yang bakal beresin, udah kamu tenang aja. Udah dong jangan panik gitu. Aku janji bakal ngerjain, percaya deh sama aku.” Akhirnya lisa ngangguk juga, gue gak tau si bam bisa semanis ini ke ceweknya. Tapi gue bangga sih ya meskipun dia bisa dibilang amburadul, tapi masih bisa ngehargain cewek dan tau gimana merlakuin cewek segimana mestinya. Salutlah gue.
“Udah yuk pulang.” Si bam bantuin lisa beresin bukunya, udah gitu dia bawain tasnya. Uuuuhhh gak kuat. Lisa yang diperlakuin manis, kok gue yang melting sih. Sialan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Dating My Brother's Friend [Markgyeom]
FanficYi En Tuan. Semester 6, Fakultas Ekonomi & Bisnis. Umur 21 tahun, tapi belom pernah pacaran. Mana kriteria cowok idaman nya setinggi langit, padahal cowok aja gak ada yang mau ama dia. Namun, entah keberuntungan atau kesialan, akhirnya dia dapet pac...