Keesokan harinya gue bangun pagi tanpa dibangunin mama, hebat kan gue. Gue langsung copot hp gue dari chargeran dan cek hp gue, kali aja ada chat dari Yugyeom. Tapi..... gak ada:(
Yaudah akhirnya gue siap-siap aja, hari ini bakal ngampus pagi. Jam 8 sih, cuma biar tenang siap-siapnya dari jam 6. Udah selesai tinggal nunggu sarapan.
Sambil nunggu mama beres masak, gue samperin Bambam yang lagi sendirian nonton tv. Gue duduk disebelahnya. Liatin Bambam yang malah asik maen hp. Ngapain coba dia nyalain tv, kalo fokusnya dia cuma ke hp. Dasar.
"Bam."
"Hm."
"Ngapain sih?"
"Tau gak?" Apa banget si bam, gue nanya malah balik nanya. Mana gak jelas lagi.
"Gak."
"Gue jadian sama Lisa." Ucapnya natep muka gue sambil senyum. Senyumnya lebar banget. Harusnya sih gue ikut seneng, cuman ngeliat ekspresi dia yang gak biasa malah bikin gue ngeri. Serem njir
"Ya terus?"
"Ya lo gak seneng liat gue jadian ama Lisa? Seenggaknya ucapin selamet kek."
"Ngapain?"
"Tau dah, cape gue ngomong same lo."
"Lagian juga ya, lo tuh masih smp sok sok'an punya pacar jajan aja masih minta sama mama."
"Bilang aja lo sirik karena gue punya pacar."
"Diem lu bam." Iya gue sirik, harusnya gue duluan yang punya pacar. Lah ini malah keduluan sama adek. Syedih akutu hiks
"Eh kak."
"Paan?"
"Daripada lo jomblo terus mending jadian sama boncabe, lagian yah dia sering nanyain lo, suka kek nya dia ama lo."
"Ngomong apa si lo Bam, boncabe boncabe apansi."
"Maksud gue si Bangchan elah."
"Kemarin Jamur sekarang Boncabe, gila lo bam namain orang kek gitu."
"Suka-suka gue. Eh btw itu si Bangchan gimana, kek nya dia suka ama lo."
"Ya terus?" Ucap gue acuh
"Jadian aja lo ama Bangchan."
"Gila lo Bam, yakali gue jadian ama bocah bau kencur. Ogah banget!"
"Awas aja lo kemakan omongan lo sendiri." Ucap dia yang tiba-tiba bangun dari duduknya ninggalin gue sendiri.
Yakali, gue jadian ama bocah smp. Harga diri dong. Malu guenya juga ngakuin punya pacar bocah smp. Lagian nih ya gue gak sefrustasi itu sampe-sampe harus nerima bocah smp jadi pacar gue. Cowok yang dewasa, tamvan juga banyak keles, contohnya aja Yugyeom. Ngapain gue mesti lirik bocah smp kalo ada pangeran di depan mata. Ye gak?
Beres sarapan gue langsung berangkat, gak langsung ke kampus sih, ke rumah Jinyoung dulu. Masih jam 7 ini kok. Gue jalan kaki ke rumah Jinyoung, rumah kita deketan kok cuma beda blok doang.
Sampe depan rumah Jinyoung, langsung disambut sama Hyunjin, adeknya Jinyoung. Ini udah jam 7 kenapa gak kesekolah ni anak. Mana berduaan lagi sama temennya. Gak bener nih.
"Ngapa belom berangkat Njin, udah jam 7 loh."
"Mau renang kak, jadi gak ke sekolah dulu."
Ohh
"Itu yang satunya juga sama?"
"Eh u-um i-iya kak." Nunduk mulu ni anak dari tadi. Malu kali ya
"Eh En udah lama?" Jinyoung tiba-tiba dateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Dating My Brother's Friend [Markgyeom]
Fiksi PenggemarYi En Tuan. Semester 6, Fakultas Ekonomi & Bisnis. Umur 21 tahun, tapi belom pernah pacaran. Mana kriteria cowok idaman nya setinggi langit, padahal cowok aja gak ada yang mau ama dia. Namun, entah keberuntungan atau kesialan, akhirnya dia dapet pac...