Nino Bagaskara
Mahasiswa semester akhir yang lagi ngejar skripsi tapi gimana mau lulus lulus kalau kerjaan nya ke kampus cuman numpang wifi. Tapi semenjak ketemu bidadari di supermarket dengan keadaan perempuan itu pulang kerja dan terlihat lelah membuat Mino ingin cepat-cepat lulus dan segera membangun keluarga dengannya. Perempuan yang pekerja keras adalah perempuan ideal bagi seorang Mino Bagaskara.
Irene Hanindya
Irene Hanindya, diumurnya yang menginjak 25 tahun kini dia sudah bekerja di sebuah perusahaan yang terbilang besar karena kepintarannya. Benar kata semua orang, otak adalah kunci keberhasilan. Parasnya yang cantik bisa membuat siapa saja jatuh cinta kepadanya tapi sayangnya dia adalah orang yang sangat pemilih. Apalagi saat seorang lelaki berusia 22 tahun mendekatinya, Irene akan langsung menolaknya.
Haylie Kirana
Wajahnya mungkin terlihat lembut tapi jika kalian sudah mengenalnya dia akan jauh dari kata "lembut". Mana ada orang yang akan mengira jika perempuan cantik bernama Haylie akan bermain tangan dan seluruh tenaganya jika seseorang mengganggu hidupnya. Terutama lelaki yang menganggunya hampir setiap waktu.
Melviano Alterio
Dingin dan harus memiliki segalanya adalah sifat dari Melviano, dia akan mendapatkan apapun yang dirinya inginkan termasuk soal perempuan cantik yang didambanya saat mereka pertama kali bertemu di sebuah acara musik. Sifatnya yang mau menang sendiri tentu saja menjadi hal yang paling dipertimbangkan oleh perempuan tersebut
Gilang Pradipta
Gilang masuk kuliah lewat jalur prestasi,iya dia pinter banget sejak kecil.dia udh sering ikut olimpiade.tapi kalau soal hati dia pasrah.dia orangnya suka sama cewek yg bisa ngertiin dia bukannya pingin dingertiin tapi dia juga perhatian kok. tapi sekalinya dia jatuh cinta gk bakal dia lepas tu cewek.
Jessy Anatasya
Jessy anak satu-satunya dari keluarga ternama di indonesia. Wajahnya yang cantik dan manis membuat siapa pun menyukainya. Dia selalu tampil elegan kemana pun dia pergi.sifatnya yg kekanakan membuat orang disekitarnya menganggap dia lucu.
Kenzo putra syahreza
Di umurnya yang ke 21 kenzo atau yang biasanya dipanggil ken memasuki semester akhir kuliahnya. Dia ingin cepat-cepat lulus dan setelah itu bekerja, dia tidak pernah memikirkan seorang perempuan untuk hidupnya. Tetapi suatu hari dia melewati gedung fakultas desain dia bertemu seorang wanita yang menurutnya spesial dalam hidupnya setelah sekian lama.
Keysha Salsabilla
Anak fakultas desain yang selalu memperhatikan style nya kemanapun dia pergi.diumurnya yang ke 20 thn dia sudah berkarir menjadi seorang model yang cukup terkenal. Sifatnya yang cerewet jika bersama orang-orang terdekatnya jarang diketahui banyak orang karena saat dia bersama teman-temannya dia hanya memperlihatkan sifat sederhananya.