"Oppa tidak percaya aku sehebat itu? Heol! Oppa macam apa yang tidak percaya pada adiknya. Kita lihat saja nanti setelah iklan itu ditayangkan. Dan jika berjalan lancar aku akan meminta hadiah padamu Suho oppa" ucap Kyungsoo yang tidak terima
"Aniya. Bukan begitu. Aku hanya belum pernah melihatmu berpose iklan. Biasanya kau ku ajak foto saja susah" ucap Suho
"Dan jika memang benar iklan sukses. Aku akan mengabulkan permintaanmu dan membawakan hadiah spesial di hari kelulusanmu sebagai ucapan terimakasih karena membantuku" tambah Suho
"Yehet!" ucap Kyungsoo girang
"Yak?! Itu kata-kataku" ucap Sehun tidak terima
Pertemuan hari itu mereka akhiri dengan tertawa bersama dan makan malam.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Suho dan Kyungsoo telah sampai di halaman rumahnya. Mereka masuk bersama dan langsung di sambut oleh Eomma Kim.
"Hallo adeul. Bagaimana hari kalian lancar bukan?" sambil merentangkan kedua tangannya menyabut pelukan dari kedua anaknya.
"Eumm. Lancar eomma" ucap Kyungsoo dan ditambah dengan anggukan oleh Suho
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kini waktu wisuda Kyungsoo telah tiba. Sesuai dugaan, ia mendapat gelar cumlaude. Tidak mengejutkan karena Kyungsoo memang termasuk dalam mahasiswa berprestasi. Iklan yang dibintanginya dari perusahaan tempat Suho bekerja sudah menayangkan sehari sebelum hari wisuda Kyungsoo. Sesuai dugaan pula, project itu sukses besar. Hal itu juga berimbas pada Kyungsoo. Di hari wisudanya itu dia mendapatkan banyak sekali hadiah bahkan oleh orang yang mungkin baru pertama kali ini bicara dengan Kyungsoo. Alhasil, Sehun, Chanyeol, Suho serta eomma Kim terlihat seperti asisten Kyungsoo karena harus membawakan hadiah yang diberikan pada Kyungsoo dari para 'penggemar barunya'.
"Baby Soo!!!" panggil seseorang dari jarak yang sebenarnya cukup jauh namun bisa terdengar akibat suara melengkingnya.
"Chen oppa! Xiumin eonni! Kalian datang? Wahh!" seru Kyungsoo heboh dan memeluk kedua orang tersebut.
"Tentu saja. Kami tidak boleh melewatkan wisuda srtis baru kami. Hahaha" ucap Chen bercanda
"Mana hadiah untukku?" tanya Kyungsoo pada Chen dan Xiumin
"Tidak ada" jawab Xiumin singkat
"Tidak ada? Woah! Kalau begitu untuk apa kalian kemari" ucap Kyungsoo dengan menggembungkan pipinya hingga membuat orang-orang disekitarnya gemas
"Kau kan sudah mendapat banyak hadiah. Lihat mereka bahkan eomma Kim terlihat seperti asistenmu" ucap Chen
"Biarkan saja. Sekali-kali tidak masalah bukan" ucap Kyungsoo santai
"Dasar setan kecil!" gumam Sehun, Suho, dan Chanyeol pelan. Pasalnya mereka lah yang memang terpaksa membawa banyak hadiah.
"Kyungsoo-ssi, bolehkan kami meminta foto denganmu?" lagi, dua orang mendekati Kyungsoo untuk meminta foto.
Setelah melayani foto entah yang keberapa akhirnya Kyungsoo memutuskan kembali ke hotel. Ingat, Kyungsoo tidak kuliah di Korea melainkan di Singapore. Setelah sampai di hotel mereka tidak kembali ke kamarnya tapi menuju restoran di hotel tersebut. Kecuali Suho dan Chanyeol. Mereka harus pergi ke tempat pengiriman barang untuk mengirimkan semua hadiah Kyungsoo ke alamat mereka di Korea karena memang malamnya Kyungsoo dan yang lain akan segera kembali ke Korea. Tak lama setelah mengurus administrasi pengiriman barang tersebut, Suho dan Chanyeol segera menuju ke hotel dan bergabung dengan yang lainnya. Setelah selesai makan, mereka berbincang-bincang bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Flower || END
FanficKyungsoo, nama gadis yang berharga bagi kami. Yang kami nantikan saat mekar dan kami sayangkan saat gugur Disini ceritanya Kyungsoo gs ya.... :) #1 hosoo => - 19 Agustus 2020 - 20 November 2020 - 4 Desember 2020 - 9 Februari 2021 - 15 Februari 2...