PART 1

4.9K 150 5
                                    

Namaku Park Sooyoung biasa dipanggil joy, ayahku bernama Park Siwon dan ibuku bernama Park Eun Hye. Ayahku berkerja sebagai supir pribadi dari keluarga Sanjaya. Keluarga Sanjaya adalah keluarga kaya yang sangat terkenal dalam dunia bisnis urutan 1 seasia.

Ibuku berkerja sebagai ART dikeluarga Sanjaya. Ibu bekerja dari pagi sampai sore hari terkadang sepulang sekolah aku menemani ibu berkerja karena ibu tidak tega meninggalkan aku sendiri berada dirumah. Tapi untungnya keluarga Sanjaya mengijinkan dan tak pernah mempermasalahkan itu.

Meskipun keluarga Sanjaya terkenal kaya raya namun mereka sangat rendah hati dan sangat dermawan. Ayah dan ibuku sudah berkerja sangat lama sekitar 10 thn dikeluarga Sanjaya.

Aku tinggal dirumah yang sangat sederhana meski demikian keluarga kami begitu hormonis, ayah dan ibu sangat menyayangi dan memanjakan diriku. Namun aku selalu berusaha tuk belajar mandiri agar tak terlalu menjadi beban ayah dan ibu.

Setidaknya setiap harinya aku berusaha tuk bangun lebih awal membuatkan sarapan kedua orang tuaku. Ibu dan ayah sudah cukup lelah karena seharian berkerja. Setidaknya sebisa mungkin aku tak ingin menyusahkan lagi yang harus memenuhi kebutuhanku. Keinginanku hanya satu melihat kedua orang tuaku selalu sehat.

#RUMAH

Seperti biasanya pukul 05.00 pagi aku sudah bangun. Aku langsung menuju kedapur untuk membuat sarapan. Selesai berkutat dengan wajan penggorengan dan membuat nasi goreng spesial ala Joy. Dengan cepat aku segera menghidangkannya diatas meja dan 2 gelas teh hangat dan 1 gelas kopi favorit ayah.....

Setelah semuanya beres, aku segera pergi mandi dan berpakaian seragam untuk kesekolah.

"Pagi ayah...pagi ibu" Sapaku mencium pipi ayah dan ibu.
"Pagi sayang..." Sahut ayah dan ibu bersamaan.
"Hari ini Joy ujian akhir ayah, ibu" Ujarku.
"Gimana sudah siap sayang buat ujiannya" Tanya ayah.
"Siap, oia ayah ini" Kataku sambil mengulurkan selembar amplop coklat. Terlihat ayah sedang berfikir.
"Apa ini sayang?" Tanya ayah dan aku hanya tersenyum.
"Coba ayah lihat itu apaan? Ibu jadi penasaran" Ujar ibu.

Ayah pun dengan perlahan membuka amplop coklat itu dengan perasaan yang tak karuan, setelah membacanya terlihat senyum mereka menghiasi wajah ayah dan ibu.

"Ini...beneran sayang kamu dapat bae Siswa disalah satu SMA terfavorit dikorea" Tanya ayah kaget.
"Iya ayah...kemarin sih, Joy sekedar ikut ujian bae siswa itu. Itu pun atas rekomendasi ibu guru Joy dan Joy ternyata lulus dan mendapatkan beasiswa itu ayah" Kataku bersemangat.
"Yaampun, anak ayah hebat Iya kan bu?" Ucap ayah.
"Anak ibu juga ayah" Kata ibu gak mau kalah.
"Iya...iya Joy emang kan anak ayah dan ibu" Kataku lalu merekapun tersenyum bahagia.

Ya...senyum itulah yang selalu aku harapkan dikeluarga kecil kami.

Usai sarapan ayah dan ibu pergi kerumah keluarga Sanjaya tuk bekerja dan aku berangkat sekolah. Letak sekolah dari rumahku tidak begitu terlalu jauh...cukup berjalan 10 menit aku sudah sampai didepan gerbang sekolah.

#SEKOLAH

Nampak sesosok gadis berseragam sama denganku berdiri didepan gerbang sekolah. Ya dia adalah Wendy sahabatku. Cuman Wendy yang mau berteman denganku karena status sosialku yang miskin ini semua teman-teman sekolah menjauhiku.

Ya...hampir keseluruhan semua siswa dan siswi yang sekolah di SMP ini mereka semua tergolong anak orang kaya. Termasuk Wendy, ayahnya Wendy seorang dokter ternama dan ibunya seorang desaigner. Cuman aku yang orang kalangan bawah. Aku sekolah disini juga karena bae siswa karena kecerdasan yang aku miliki.

"Pagi Wen..." Sapaku.
"Pagi Joy, gimana udah siap untuk ujian hari ini?" Kata Wendy.
"Siap dong....kamu sendiri gimana?" Tanyaku.
"Ya gitulah....kamu taukan otakku gak secerdas otakmu Joy" Kata Wendy sedih.
"Hey...jangan gitu donk, dimana ada kemauan pasti ada jalan, harus semangat Wen" Kataku menyemangati sambil merangkul Wendy.
"Makasih ya, kamu emang sahabatku yang paling baik, ya udah yuk masuk kelas takutnya telat lagi" Kata Wendy.
"Let's go...." Kataku semangat lalu aku dan Wendy berjalan menuju arah kelas.











Gimana guys cerita nya maaf yah garing soalnya baru pertama kali bikin cerita hehehe😅😅

Kalo kalian suka jangan lupa Vote+Comment🍒❣







Sampai ketemu di episode berikutnya💞😍 👉

Menikahi tuan muda yang cacatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang