DAEGU
Langit nampak mulai gelap sepertinya akan turun hujan. Perjalanan yang sangat melelahkan jarak tempuh Seoul-Daegu selama 9 jam perjalanan. Akhirnya mereka sampai juga di kota Daegu.
Pak Siwon melajukan kendaraannya menuju Hotel yang sudah diberitahukan oleh Taehyung, sesampainya di Hotel Taehyung dan pak Siwon turun dari mobil. Taehyung mengajak pak Siwon untuk istirahat sejenak karena pukul 08.00 malam. Taehyung akan bertemu dengan rekan bisnisnya. Sesuai kesepakatan mereka.
Kembali ke Kediaman Sanjaya
Makan malam sudah dihidangkan diatas meja. Joy masih sibuk membantu ibunya membereskan dapur. Tak lama kemudian Kim Tsabita datang dan duduk. Setelah diberitakan oleh Bi Ina kalau makan malam sudah siap.
"Joy....sini temenin ibu makan?" Kata Kim Tsabita memelas.
"Nanti saja bu, makannya biar dibelakang aja sama ibu dan Bi Ina" Ucap Joy sopan.
"Ibu mohon temanin ibu makan ya, habis ibu males makan sendiri....rasanya jenuh" Kata Kim Tsabita memelas sedih. Joy menatap ibunya Eun Hye dan dibalas anggukan ibu. Akhirnya dengan terpaksa Joy menyetujui permintaan majikan ibunya tersebut.
"Baiklah, kalau ibu memaksa" Kata Joy polos.Kim Tsabita dan Joy akhirnya makan bersama. Sesekali mereka bercanda dan tertawa bersama. Tak lama kemudian suara dering HP Kim Tsabita berbunyi.
Beep....beep....beep
"Annyeong....Taehyung sayang" Ucap Kim Tsabita senang.
"Annyeong mi.....cuman mau ngabarin kalau Taehyung dah sampe di Daegu dengan selamat sentosa, mami lagi apa?" Kata Taehyung dari sebrang telepon.
"Bagus kalo gitu nak, mami sedang makan malam ditemani sama Joy...." Kata Kim Tsabita.
"Joy.....anaknya pak Siwon dan Bi Eun Hye ya mi...." Sahut Taehyung.
"Iya sayang, Oia anak mami udah makan belum?" Tanya Kim Tsabita.
"Belum mi, ini juga lagi nunggu rekan bisnis Taehyung sekalian makan malam. Berhubung yang ditunggu belum datang. Taehyung hubungi mami dulu biar gak khawatir" Kata Taehyung.
"Ohh, gitu ya, Oia ingat minggu depan pesta pertunanganmu loh Tae, usahain beresin urusanmu disana secepatnya ya, apa mau calon istrimu nikah dengan orang lain karena calon prianya gak datang dihari pertunangan mereka?" Kata Kim Tsabita menggoda.
"Ya, jangan dong mi, Taehyung cinta mati sama Irene.
Taehyung pasti usahain untuk pulang secepat mungkin. Oke, dah dulu ya mi, orang yang ditunggu dah dateng nih. Bye mom....." Kata Taehyung lalu menutup teleponnya.Kim Tsabita meminta aku dan ibu tuk menginap dikediaman Sanjaya karena Kim Tsabita Khawatir kalo ngebiarin kami pulang malem². Toh pak Siwon juga gak ada. Kim Tsabita juga memberitahukan ibu kalau ayah dan tuan muda Taehyung sudah sampai dengan selamat setidaknya sudah mengurangi rasa khawatir di hati ibu dan aku.
Jujur aku senang dengan keluarga Sanjaya yang tak pernah membeda²kan seseorang dari tingkat kekayaan yang dimiliki. Bagi mereka mau kaya dan miskin sama saja. Keluarga Sanjaya selalu memperlakukan para pekerjanya dengan baik. Apalagi yang sudah lama mengabdikan diri pada mereka dianggap seperti keluarga sendiri.
#UJIAN TERAKHIR SEKOLAH
Sudah seminggu ayah berada di Daegu mendampingi dan menemani Taehyung kemana pun dia pergi.
Langit nampak begitu cerah sesuai dengan suasana hatiku. Suara kicauan burung yang merdu seolah² menjadi penyemangatku. Pagi² aku dengan semangat melangkahkan kaki menuju kesekolah. Hari ini adalah hari terakhir ujianku serta penentu apakah aku lulus atau tidak. Tapi aku selalu berpositif thinking bahwa aku pasti bisa lulus dan melanjutkan sekolahku ke SMA impianku.
Aku melangkahkan kaki menyusuri setiap ruangan kelas hingga kakiku terhenti didepan kelasku. Nampak terlihat seorang gadis yang tak asing bagiku terlihat, letih, lesu, lemas dan tak berdaya.
"Lo kenapa Wen, kok lemes banget?" Tanyaku bingung.
"Sumpah, gue gak bersemangat hari ini akan jadi hari terakhir jumpa kita, selama berapa waktu kedepan kita akan libur panjang" Kata Wendy sedih.
"haishhh....kirain gue kenapa, udah semangat dong. Hari ini ujian terakhir dan kita bisa bebas. Kalau mau ketemukan mudah lo tinggal tlp atau WA gue gitu ketemu dimana kan bisa" Kataku menenangkan.
"Iya ya....kenapa gue jadi telmi gini se? Hehehe...." Kata Wendy lalu kitapun tertawa. Tak lama kemudian guru pengawasan pun datang untuk memberikan kami ujian dihari terakhir kami. Semua siswa dengan semangat mengerjakan setiap soal yang ada termasuk aku.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Gimana guys cerita nya maaf yah agak gak jelas ceritanya hehehe😅😅Kalo suka jangan lupa vote + comment🍒❣
•
•
•
•
•
•
•
Sampai ketemu di episode berikutnya😍💞👉
•
•
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikahi tuan muda yang cacat
RomansaNamaku Park Sooyoung, aku seorang gadis belia berusia 17 tahun. kehidupan yang serba kekurangan ditambah ibu ku yang sakit-sakitan membuatku harus bekerja siang dan malam. namun takdir membuatku harus menikah dengan seorang tuan muda kaya raya yang...