PART 7

1.8K 92 1
                                    

"Wah, Taehyung memang sangat hebat. Saya tidak salah pilih menantu, hahaha" Kata pak Wijaya disambut tawa mereka berdua.

Selagi mereka menunggu kedatangan Taehyung. Mereka saling bertemu dan menyapa para kolega bisnis yang sudah diundang dalam acara tersebut. Sudah pukul 09.00 malam sedangkan tamu sudah semakin banyak. Bahkan keluarga dari pak Wijaya calon besan sekaligus rekan bisnis pak Sanjaya sudah datang dikediaman Sanjaya. Namun calon mempelai pria belum juga nampak batang hidungnya.

Semua orang sudah menanyakan keberadaan Taehyung dimana apalagi Irene calon tunangannya sudah merasa sangat gelisah karena Taehyung Tak kunjung datang. Tapi keluarga Taehyung hanya berusaha menenangkan mereka semua kalau Taehyung sedikit lagi nyampe di Seoul.

"Mi....gimana nih, acaranya seharusnya dimulai jam 08.00 malam tapi ini sudah lewat dari sejam tapi Taehyung belum datang² juga?" Tanya Seokjin bingung.
"Iya, mami juga bingung sekaligus khawatir sama adikmu Jin. Dari tadi perasaan mami gak enak?" Kata Kim Tsabita sendu.
"Mami gak boleh berpikiran yang aneh² deh, mami harus tenang ya?" Kata Jisoo istri Seokjin merangkul ibu mertuanya.

Seokjin dan Namjoon sangat cemas karena setiap kali menghubungi no hpnya Taehyung selalu tidak aktif membuat mereka sangat panik. Para tamu undangan juga sudah merasa jenuh karena acaranya tak kunjung dimulai juga membuat mereka bertanya² sebenarnya ada apa? Tapi keluarga Sanjaya beralasan Taehyung ada sedikit urusan makannya datangnya agak terlambat.

#RUMAH SAKIT

Terlihat tiga mobil ambulans dan dua mobil dari pihak kepolisian memasuki area rumah sakit. Para suster dan dokter segera membawa ke enam pasien tersebut keruangan UGD. Setelah beberapa waktu pria yang mengemudikan mobil berwarna merah. Mengalami insiden tabrakan itu dan mobilnya masuk kedalam jurang dinyatakan meninggal dunia.

Polisi memeriksa identitas korban yang meninggal itu namun nihil. Tak ada identitas apapun yang ditemukan didalam mobil mau pun didompet dan tas yang korban bawa. Setelah dicek mobil yang digunakan tersebut adalah mobil curian.

Sedangkan kondisi Taehyung dan Siwon saat ini sangat kritis. Pihak rumah sakit pun akhirnya menghubungi keluarga Sanjaya.

KEMBALI KEDIAMAN SANJAYA

Diseberang sana ditengah pesta yang sedang berjalan. Keluarga Sanjaya dan keluarga calon besan serta para tamu undangan sudah semakin cemas dan kebingungan karena calon prianya tak kunjung datang.

Tak lama terdengar suara deringan telepon rumah Sanjaya saat itu yang mengangkat nya Bi Eun Hye. Dengan segera Bi Eun Hye memberitahu kan kepada pak Sanjaya kalau ada telepon dari pihak rumah sakit.

Semua orang merasa terkejut dan kecemasan sudah menyelimuti hati mereka semua. Bergegas pak Sanjaya langsung menerima gagangan telepon yang diberikan oleh Bi Eun Hye.

"Ya ampun, ada apa ini.....semoga semuanya baik² saja" Ucap Kim Tsabita dalam Hati.

"Halo, selamat malam tuan Sanjaya kami dari pihak rumah sakit xxx. Ingin menyampaikan bahwa pak Taehyung dan Pak Siwon mengalami kecelakaan, kondisi sekarang masih kritis" Kata perawat rumah sakit itu.
"Oke, kami akan segera kesana" Kata pak Sanjaya dengan perasaan sedih dan cemas.

Irene begitu histeris saat mendengar kabar kecelakaan yang melimpah Taehyung bahkan ibu Kim Tsabita sampai pingsan. Terpaksa dilarikan kerumah sakit tempat dimana Taehyung dirawat.

Keluarga Sanjaya dengan sangat terpaksa menyampaikan kepada semua para tamu undangan bahwasanya acara pertunangan malam ini ditunda karena sang calon mempelai pria mengalami kecelakaan.

Semua yang ada didalam ruangan itupun tak kalah terkejutnya. Merekapun turut sedih dan mendoakan yang terbaik untuk sang calon tunangan. Keluarga Sanjaya dan Keluarga Wijaya dengan segera bergegas menuju kerumah sakit beserta Bi Eun Hye dan Joy.

Terlihat raut wajah kesedihan dan air mata yang membasahi pipi mereka selama perjalanan. Kegelisahan, ketakutan, kekhawatiran dan kesedihan terpaut menjadi satu yang kini ada dibenak mereka semua.

KEMBALI KERUMAH SAKIT

Namjoon sudah lebih dulu berada dirumah sakit karena membawa ibu Kim Tsabita yang kini sudah masuk ruang inap. Menurut dokter ibu Kim Tsabita cuman Stress dan Shoock serta kecapean itu yang membuatnya pingsan. Tapi kondisinya secara keseluruhan baik² saja. Membuat Namjoon yang tadinya cemas sedikit tenang.

Tak lama kemudian keluarga Sanjaya dan Keluarga Wijaya sampai dirumah sakit. Mereka segera bergegas menuju ruang UGD.











Gimana guys cerita nya maaf yah agak gak jelas ceritanya hehehe😅😅

Kalo suka jangan lupa vote + comment🍒❣







Sampai ketemu di episode berikutnya😍💞👉




Menikahi tuan muda yang cacatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang