Baku hantam antara :
Dewa x Binta
Gue x pembaca
WARNING !! JAUHKAN BENDA TAJAM !!
Mereka berdua pulang lebih awal dari yang di janjiin. Rencana sih mau pulang malem sekalian makan di luar. Apalagi baby Yuan pasti di anterinnya malem.
Sekarang masih jam 5 sore. Binta masih jalan nunduk di belakang Dewa yang jalan duluan ngebawa barang belanjaan Binta.
Keliatan banget kalo emosi, soalnya dari tadi diem aja. Ga ngomong apapun sama Binta.
Setelah naruh barangnya di bagasi mobil, Dewa ga bukain pintu buat Binta. Langsung aja masuk dan duduk di kursi kemudi, nutup pintunya keras sampe ngebuat Binta kaget di sebelahnya.
Binta cuma ngeringis ngeri, ngerasa bersalah plus nyesel udah ngelakuin hal kayak tadi. Ga ngakuin Dewa sebagai suaminya.
Ya pantes sih Dewa marah.
"Mas,"
Suara Binta kecil, ngebisik karena takut sama Dewa. Suaminya yang marah gini ngebuat jiwa bar-bar Binta ilang gatau kemana.
Yang di panggil cuma diem aja. Ga nyautin sama sekali. Matanya natap lurus ke depan, berusaha fokus nyetir padahal pikiran Dewa tuh masih ke Binta.
Kenapa tuh anak malu banget kalo ngakuin dia suaminya. Dewa kurang sempurna ya buat Binta ?
Terus aja pikiran kayak gitu berkeliaran di otak Dewa. Berusaha buat ngilangin tapi gagal.
"M-mas Dewa."
"Diem, aku berusaha fokus. Gamau berantem di mobil."
Oh mantap Wa, ntar berantemnya di rumah aja. Mampus ntar kalo pas lagi enak-enak nya teriak malah ketabrak.
Dan bener aja, Binta nurut buat diem. Nundukin kepalanya takut karena suara serek nya Dewa yang nyeremin.
Selama perjalanan mereka ga ngomong. Sunyi banget mobilnya. Cuma kedengeran suara mesin mobil yang jalan nyusurin malem.
Mata sabit Binta sesekali ngelirik samping, ngeliat gimana ekspresi marah Dewa yang sama sekali gamau Binta liat.
Juga, Binta di sini berusaha ga ikut kepancing emosi. Soalnya emang dia yang salah. Dia yang ngebuat suaminya marah kayak gini.
Setengah jam kerasa lama banget buat Binta. Diem-diem an sama Dewa di satu mobil yang sama ngebuat dia sesek banget.
Setelah nyampe rumah, Binta buru-buru ngejar Dewa yang abis banting pintu mobil langsung jalan masuk ke rumah. Tanpa ngebawa barang bawaan yang mereka beli tadi.
"Mas !!"
Udah di dalem rumah, Dewa buru-buru mau naik ke dalem kamar. Badannya gerah, mau mandi trus tidur. Gitu pikirannya, tapi gagal waktu Binta narik tangannya keras.
Nyegah Dewa buat naik ke atas, trus mulai melukin suaminya. Minta maaf karena kesalahan dia tadi.
"Mas, maaf."
Dewa masih diem. Tangannya sama sekali ga bales pelukan Binta. Kepala malah noleh ke samping, nolak buat sentuhan sama rambut Binta.
Jelas, Binta yang ngerasa itu langsung ngelepasin pelukannya. Megang tangan kiri Dewa dengan kedua tangan kecilnya.
Kepalanya dongak natapin Dewa yang masih gamau balesin tatapan dia. Nyesek sih, tapi Binta berusaha nerima.
"Maaf, aku ga bermaksud gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Universe (Om Dewa Ver.2) •CHANBAEK•
FanfictionLANJUTAN DARI OM DEWA. GA BACA PART PERTAMA GAPAPA ASAL NYAMBUNG AJA. Dewa sama Binta itu udah nikah pun sama aja, berantem terus, sama-sama bucin. tapi kalo mereka punya anak, gimana ? 🌈 BoyxBoy 🌈 Chanbaek Yaoi 🌈 INCEST 🌈 NON BAKU Start : 20 02...