Ini udah jam 11 malem, tapi Dewa belum juga pulang. Binta yang dari tadi duduk di samping Mamanya gelisah terus.
"Ma, kok Mas Dewa belum pulang sih."
"Sabar dong Bin, mungkin masih lembur."
Papa Changmin juga ikut nenangin Binta, soalnya dari tadi di telfonin ga nyambung terus, ponselnya gak aktif.
"Tadi katanya mau pulang jam berapa ?"
"Jam 10 Pa. Tapi sampe sekarang masa belum pulang."
"Ma, kalo Mas Dewa ken--"
Belum selesai Binta ngomong, pintu depan ada yang ngetok. Buru-buru aja Binta langsung lari buka pintu. Nemuin Mas Dewa nya yang di bopong sama Mas Dipa.
"Mas Dewa !!"
Binta jalan cepet nyamperin mereka berdua dan ngebantu Mas Dipa buat ngebawa suaminya ke dalem. Binta udah khawatir berat, ini tadi kenapa kok bisa kayak gini. Tapi secara ga sengaja, hidung binta ngecium bau alkohol pekat banget.
"Itu Dewa kenapa Di ?"
Papa sama Mama nyamperin ke kamar ngeliat Dewa yang udah lemes tiduran di ranjang. Binta ngelepas sepatu Dewa dan nyelimutin sebatas dada.
Sekarang Dipa duduk di sofa kamar Binta, yang lainnya duduk di ranjang.
Binta ngelus pelan kepala suaminya yang sekarang udah tidur, pusing kali ya. Daritadi lemes terus.
"Tadi kan Asa nelfon Dipa, Om. Tapi yang ngomong bukan dia tapi orang lain. Katanya ada orang mabuk gitu, Dipa di suruh ke jalan ini. Yaudah Dipa samperin, eh ternyata Asa di sana."
"Orang tadi bilang, dia asal nelfon panggilan terakhir di ponsel Asa, kebetulan tadi sore Asa sempet nelfon Dipa. Kayaknya Asa mabuk berat deh Om, soalnya tadi mobilnya sempet nabrak tiang di pinggir jalan, makanya orang tadi nelfon Dipa."
Binta kaget dong. Mas dewanya ngapain mabuk sampe nabrak tiang. Perasaan tadi pagi masih baik-baik aja. Ga kenapa-kenapa, kok bisa mabuk sih.
Sekarang malah semua mata natapin Binta. Yang di tatap bingung, kenapa pada natapin Binta.
"Ahh-- Dipa pamit dulu Om, Tante. Bin pamit ya."
"Iya, makasih Mas Dipa."
"Hati-hati Di."
Setelah Dipa pulang, Papa sama Mama masih tetep natapin Binta.
"Ada apa sih Pa, Ma. Natapin Binta kayak gitu. Kenapa ? Kangen ? Sini peluk."
Binta udah ngerentangin tangan minta peluk, tapi keburu tangan Mama Yoona yang malah nampol kepala Binta.
Jelas, mulut lebar binta makin lebar setelah teriak. Mana dah malem, teriak-teriak.
"Sakit Ma !!"
"Orang kamu yang kurang ajar Bin."
Binta masih ngelus-ngelus belakang kepalanya. Sakit gezz pukulannya ga main-main. Ya begitu emang pukulan Mama tuh paling jos.
"Kamu berantem sama Dewa ?"
"Engga !! Papa apaan sih orang ga berantem !!"
Sekarang malah nambah yang di pukul tangannya. Binta sabar nginep di rumah Orang tuanya tuh.
"Ihh kok di pukul sih Pa."
"Siapa suruh teriak ke Papa."
Daritadi serba salah mulu perasaan.
"Trus kenapa itu Dewa bisa mabuk kayak gitu ?"
"Binta gatau Pa, nanti Binta tanya pelan-pelan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Universe (Om Dewa Ver.2) •CHANBAEK•
Hayran KurguLANJUTAN DARI OM DEWA. GA BACA PART PERTAMA GAPAPA ASAL NYAMBUNG AJA. Dewa sama Binta itu udah nikah pun sama aja, berantem terus, sama-sama bucin. tapi kalo mereka punya anak, gimana ? 🌈 BoyxBoy 🌈 Chanbaek Yaoi 🌈 INCEST 🌈 NON BAKU Start : 20 02...