Duapuluh Tujuh

7.3K 966 269
                                    

Ngebosenin, out aja !!
























Kandungan Binta udah makin gede. Gitu pula sama possesif Dewa yang makin nambah astaghfirullah.

Kerjaannya marah-marah mulu, ga ngebolehin Binta kemana-mana. Bahkan mau minum aja mau di gendong sama dia. Takut babyboo kenapa-napa.

Jadi deh, kena omelan sama Dokter Ren. Kata dokter, orang hamil juga butuh gerak biar sehat, sama ga kaku-kaku amat badannya. Dewa kalo udah gitu kebangetan keras kepalanya.

Mereka bertiga sekarang lagi santai aja di ruang tengah. Binta selonjoran di lantai main sama Yuan. Trus Dewa duduk di sofa nontonin dua bayinya yang tereak-tereak kesenengan.

"Papa, bulat !!"

Dewa di sofa cuma bisa nahan tawa waktu ngeliat jemari Yuan yang nunjuk perut Binta. Itu kalo Dewa yang ngomong pasti bakal di amuk seharian. Tapi kalo Yuan, kita liat aja gimana reaksinya.

Ketawa Yuan makin nyaring, tapi Binta nya masih diem. Dewa gatau gimana wajahnya karena Binta duduknya munggungin Dewa.

"H-hiks, Mas."

Jingan, bukannya marah malah nangis duh. Emang orang hamil gitu apa ?

Binta tuh kalo kesel nangis, terharu nangis, marah nangis, tapi kalo sama Dewa sambil tereak marah-marah. Gimana ga butuh kesabaran tinggi.

Jadi, Dewa buru-buru bangun nyamperin suaminya yang nunduk nangis di depan anaknya.

Emang perutnya udah bulat banget, kandungannya juga udah 8 bulan. Jadi Dewa bakal punya 3 baby bulan depan, hiks. Harus makin nambah kesabaran sama nahan amarah ngurus dua anaknya plus Binta yang mirip bayi.

"Kenapa nangis ??"

"Itu, baby ngatain aku bulat !! Gamau~ aku ga gemuk !!"

"Yang ngatain anak kamu, tega mau marah ??"

Trus mata sabitnya langsung natap Yuan yang juga natapin dia sambil nyengir gatau diri. Wajahnya polos, tangannya megang mainan mobil-mobilan kecil gitu, trus malah di sodorin ke Binta.

"Papa !! Mo mobil ??"

Yuan ngira kalo Papa nya mau main mobil sama dia. Gatau aja kalo Binta nangis gegara di katain bulat sama dia.

"Unggg hungg~ wwusshh~~"

Abis nawarin mainan, Yuan malah jalan sempoyongan ke arah meja buat ngejalanin mobil kecil di tangannya. Ninggalin Ayah sama Papa nya yang masih cengo mandangin dia.

"Mas, aku ga bulat. Aku ga bulat !!"

"Iya engga, kamu cantik."

"Kalo gitu kasih aku pelukan !!"

Senyuman Dewa muncul. Kalo lagi gemes gini enak aja bawaannya. Enak di dia, juga enak di Binta.

Dia meluk suami kecilnya itu erat. Engga sih, soalnya kehalang sama perut Binta yang ngalah-ngalahin balon udara :)

Terus tangan kanan Dewa gerak buat ngelusin pelan perut Binta, ngerendahin badannya biar bisa ngajak bicara babyboo nya.

"Mau main sama Ayah, hm ?"

Baru di gituin aja, gerakan-gerakan random udah di ciptain sama anaknya itu. Perut Binta gerak-gerak kayak nendang gitu. Duh, pokoknya babyboo tuh hyperaktif banget.

"Baby ga nakal kan di perut Papa ??"

Bibir tebel Dewa langsung aja ngecupin perut embul Binta. Ngerasain lagi tendangan-tendangan kecil dari sana. Trus kepalanya ngedongak buat nemuin wajah ceria Binta yang juga natapin dia sayang.

[END] Universe (Om Dewa Ver.2) •CHANBAEK•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang