Duapuluh Lima

7.5K 1K 179
                                    

Fast up !!




















Kandungan Binta udah masuk di minggu ke enam belas. Perutnya lucu, kalo makek baju ketat bakal keliatan gembul.

Tapi sayanganya Dewa bakal marah besar kalo Binta ngelakuin hal itu. Dia makek kaos yang ga ketat, cuma pas di tubuhnya aja udah di marahin.

Makanya, sekarang Binta malah sering makek kemeja atau kaos punya Dewa. Soalnya ya gede sama lebih nyaman juga.

Over protektif nya Dewa kambuh lagi. Ga ngebolehin Binta kerja barang sedikitpun. Kalo Binta mau ngambil minum aja ga boleh, sebisa mungkin Dewa bakal ngambilin.

Baby Yuan juga ga rewel kok. Makin makin deh lengketnya sama Dewa. Kemana-mana ikut kecuali ke kantor sih. Kata-katanya juga udah ada kemajuan walaupun dikit wkwk.

"Sayang !! Mau kemana."

Padahal tadi Mas Dewa tuh lagi di kamar mandi. Trus Binta mau turun ke bawah buat ngambil salad. Dia pengen salad yang di buat Mbak Minah tadi.

Kepalanya noleh ke samping. Ke arah Dewa yang udah megangin pinggang sama tangannya. Padahal Binta bisa jalan sendiri.

"Mau salad~"

"Duduk aja deh di kamar, aku yang ambilin."

"Gamau !! Bosen, mau ke bawah."

"Jangan teriak, ngomong nya pelan-pelan aja."

Bibir Binta cuma cemberut ngedenger ceramahan suaminya.

Di bawah, Yuan langsung lari waktu ngeliat Binta yang turun tangga di bantu sama Dewa.

"Papa !!"

"Hey sayang nya Papa, lagi main ya !!"

Yuan lari lagi ke arah mainannya yang ada di ruang depan. Suaranya aja nyaring nyampe dapur.

Oh iya, pas dokter Ren dari rumah kemarin. Besok nya emang Dewa sama Binta ke rumah Papa Changmin. Ada Ayah suho juga di sana.

Sebenernya mereka masih bingung waktu itu. Bertanya-tanya, tumben ngumpulin mereka gitu. Nah waktu Binta ngomong apa yang terjadi, yang nangis bukan Mama Yoona tapi malah Papa Changmin.

Katanya ga nyangka aja kalo Binta hamil anaknya Dewa. Dia nangis pokoknya sambil ngeracau kalo ga percaya Binta hamil gitu.

Ayah Suho sama Bunda Manda juga seneng banget. Seharian itu mereka ngecupin Binta terus, Dewa aja sampe kesel di kacangin. Juga, mereka doain kalo Binta sehat sama anaknya.

Balik lagi ke dapur, di mana sekarang Yuan ikut gabung Dewa sama Binta. Itu bocah dari tadi ngoceh terus. Percaya deh, ga ada yang tau maksudnya.

"Baby mau susu ?"

"Mamam, Papa mamam."

"Iya Papa makan, baby mau minum kayak Papa ??"

Soalnya Binta juga minum susu kehamilan. Pertama coba dia gamau, sampe nangis mau ngabisin satu gelas aja.

Tapi sekarang udah biasa. Sama Dewa di cekokin tiap hari jadi makin suka.

"Muu susu."

"Mbak Nana ??!! Buatin susu buat baby dong !!"

"Iya Dek !!"

Ga asisten, ga bini, ga anak, semuanya doyan teriak. Untung Dewa engga ya. Kalo ikutan kan bisa jadi satu rumah demen teriak.

"Mas, gimana kalo kita beli perlengkapan buat babyboo ?"

"Kan kita gatau babyboo cowok apa cewek."

[END] Universe (Om Dewa Ver.2) •CHANBAEK•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang