Entah kenapa, gue lg mood di sini.
Udah sebulan yang lalu mereka berantem tuh. Sekarang juga udah baik-baik aja.
Dan kabar baiknya, mereja juga udah datengin peluncuran produk di perusahaannya Juan. Wih !!
Binta akhirnya juga milih nurut sama Dewa buat ikut hadir. Kaget ga kaget, Dewa di sana malah naik ke atas panggung kecil gitu buat umumin kalo Binta tuh suami sah nya. Huhu
Mau marah, tapi udah terlanjur. Seneng, tapi Binta juga masih ragu. Sebenernya juga ga ngaruh di perusahaannya Dewa. Soalnya ya kebanyakan klien nya ga mikirin orientasi sexual nya Mas Dewa.
Syukur, Binta bersyukur banget akhirnya hubungannya ga sembunyi-sembunyi juga. Banyak sih yang kaget, ga sedikit yang tau kalo Dewa tuh Om nya Binta. Jadi ya lumayan shock aja.
Soal Juan, kemarin sempet baku hantam dikit sama Dewa. Ga sampe mampus, cuma lebam dikit aja. Dewa nya emosi, Juan nya nantangin. Abis lah mukanya di tonjok sama Dewa.
Akhirnya nyerah juga. Dewa ga main-main kalo baku hantam soal Binta. Juan juga udah minta maaf sama kesalahannya.
Sebagai manusia yang baik hati dan suka menabung, yaudah Dewa maafin aja si Juan.
"Mowning Ayah !!"
Jam 7 pagi, Binta baru bangun tidur. Wajahnya numpu di dada Dewa, trus natapin wajah suaminya yang masih ngumpulin nyawa. Baru bangun tidur.
Tangannya main-main di sekitar pipi, hidung, sama rahang Dewa. Ngelusin bagian bawah rahang, biar suaminya cepet bangun.
"Morning too Papa."
Suara serek khas bangun tidurnya ngebuat Binta merinding seketika. Ga bisa bohong kalo dia hampir aja nerjang Dewa.
Bayangin deh. Sekarang Dewa tuh telanjang dada, bareface nya yang keliatan makin jantan gitu ngebuat Binta kalang kabut.
Sedikit bocoran sih, mereka semalem juga abis ngelakuin ehem-ehem. Makanya si Binta juga belom makek apapun. Masih telanjang bulat.
Beda sama Dewa yang udah makek boxer. Tapi serius, bau sex masih nguar pekat banget di kamar mereka, sprei kusut sama selimut yang lumayan basah sama keringet.
Siapapun yang masuk kamar, pasti tau apa yang abis di lakuin sama pemilik kamarnya.
Ohiya, baby Yuan juga udah tidur di kamar sendiri. Tapi masih di temenin Mbak Minah sama Mbak Nana. Semalem juga ga rewel, jadi aman-aman aja.
"Bi, kok aku mau eskrim."
Baru aja bangun ya jingan, masa mau eskrim.
Binta heran, ini seumur hidup. Baru kali ini Dewa minta eskrim sama dia. Inget, Dewa tuh ga suka hal-hal kayak gitu, misal ya permen, coklat, eskrim. Lah ini kok minta.
"Tumben Mas ?"
Dewa ngegeleng. Narik badan Binta buat naik sejajar sama wajahnya. Trus mulai ngelesakin kepalanya di perpotongan leher Binta.
Yang lebih mungil kegelian, jadi Binta ngikik sambil megangin kepala Dewa yang nyungsep di lehernya. Ngelusin pelan bagian tengkuk sama rambut bagian belakang suaminya.
"Hehe ish geli~"
"Sayang, aku--"
Omongan Dewa kepotong waktu perutnya kerasa aneh. Tangannya reflek gerak buat nutupin mulut nya yang pengen ngeluarin sesuatu dari perutnya.
Kakinya sontak dia bawa buat lari ke arah kamar mandi di pojok ruangan. Binta yang ngeliat itu cuma lumayan panik.
"Mas Dewa !!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Universe (Om Dewa Ver.2) •CHANBAEK•
Hayran KurguLANJUTAN DARI OM DEWA. GA BACA PART PERTAMA GAPAPA ASAL NYAMBUNG AJA. Dewa sama Binta itu udah nikah pun sama aja, berantem terus, sama-sama bucin. tapi kalo mereka punya anak, gimana ? 🌈 BoyxBoy 🌈 Chanbaek Yaoi 🌈 INCEST 🌈 NON BAKU Start : 20 02...