Sembilan

7.1K 997 148
                                    

Dr kemarin baru bisa up :) sinyal jingan !!















Dewa ngegiring suami sama anaknya turun dari mobil. Binta masih ga percaya sama apa yang di liatnya. Masih keheranan ga percaya.

"M-mas, jangan bercanda."

Masih senyum, Dewa ngebuka kunci pintu utama lalu ngebuka lebar pintunya.

"Selamat datang, di rumah kita sayang."

Pertahanan Binta runtuh. Iya, Binta nangis. Baby Yuan masih di gendongannya. Dewa narik pelan tangan Binta buat masuk ke dalem dan ngedudukin Binta di sofa. Soalnya Binta masih nangis.

"M-mas, hiks."

"Kenapa nangis, hm. Ini rumah kita."

"I-ini besar banget. Cukup buat dua keluarga Mas, beneran rumah kita ?"

"Hadiah buat baby dan Papanya."

"Hiks, jahat banget sih."

Dewa buru-buru aja meluk Binta sekalian sama baby. Ngecupin rambut sama pipi Binta, trus tangannya ngusap pelan punggung baby.

"Jelasin coba."

"Cium dulu dong."

Cup

"Udah."

Kekehan Dewa muncul karena gemes sama suaminya.

"Bobok in baby di kamar dulu dong, pegel kan gendong."

"Temenin."

Mereka berdua jalan ke arah tangga, dan naik. Iya, rumahnya tingkat dua, makanya keliatan gede dan mewah banget. Binta suka banget sama rumahnya, dominasi putih sama abu-abu.

Udah di tidurin di kamar, trus mereka balik lagi turun buat ngomong. Berdua ya, ga ada yang ganggu kalo mau main di ruang depan. Kecuali Yuan bangun.

"Buruan !!"

"Hei, jangan teriak baby masih tidur."

"Mas !!"

Ngedecak pelan, Dewa langsung ngecup bibir Binta. Trus mulai jelasin sesuatu yang harus di ketaui sama Binta.

"Ini rumah kita."

Seger banget denger kita keluar dari mulut Dewa.

"Ini rumah atas nama lo, udah lunas. Gue udah ga berhak atas rumah ini."

Lunas gezz, yang anak sultan mah beda :(

"M-mas, jangan bercanda. Dari tadi bercanda mulu."

"Gue serius, Bi. Dengerin ya."

Binta ngangguk.

"Akhir-akhir ini, gue berusaha keras buat ngumpulin duit. Lembur, ke luar negeri buat menangin tender, berusaha banget ga ngebuat klien kabur. Itu semua buat lo, buat baby."

"Gue ga mau kita tinggal di apart setelah ngambil baby, itu sempit banget. Trus ngurusin surar-surat adopsi baby, nyewa pengacara, semua butuh waktu sama uang. Gue harus kerja extra buat ngumpulin semuanya. Sorry kalo itu ngebuat lo keganggu, gue ga bisa atur waktu antara lo sama kerjaan."

Iya, Dewa mikirin semua itu. Dia gamau Binta sama baby tinggal di apart jadi dia beli rumah secara cash tanpa kredit. Ngurusin adopsi bayi ga semudah ambil makan. Semua butuh proses juga.

Hari itu, dia ga lupa sama sekali buat ngambil baby. Tapi karena emang rumahnya belum selesai di beresin aja. Jadi daripada gagal kejutan kan dan pas banget dadakan mau ke Jepang.

[END] Universe (Om Dewa Ver.2) •CHANBAEK•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang