SIAPKAN GOLOK BUAT DEWA !!!
Ga bisa !!
Binta ga bisa di giniin. Kalo Dewa udah ngeselin gini Binta juga mau ngegas aja. Mulutnya tuh udah gatel mau ngegasin Dewa.
Udah mau ngegasin Dewa, tapi bel rumahnya bunyi. Daripada ngeladenin Dewa mending Binta buka pintu.
Waktu di buka ternyata itu Mama nya.
"Mama !!"
"Sejak kapan sih Dewa beli rumah ini, Mama kira Mama salah alamat."
Belum juga masuk, udah di berondongin pertanyaan. Jadi, Binta narik Mama Yoona dulu buat masuk ke dalam rumah trus ngajak Mama nya duduk di sofa.
"Belinya udah lama, Ma. Tapi Binta taunya kemarin pas ngambil baby."
"Baby ?"
Ohiya lupa, kan Mama Yoona belum tau kalo Binta adopsi baby.
"Jadi, kemarin Binta sama Mas Dewa adopsi baby, Ma. Namanya Yuan. Uhh !! Mirip banget sama Mas Dewa."
Mama Yoona senyum seneng waktu Binta cerita seseneng itu. Pasti nih anak bahagia.
"Mana baby nya ?"
Tapi, keinget baby yang di gendong sama suaminya, Binta jadi kesel lagi. Dewa tadi hampir aja ngebentak dia. Kan jadi pengen ngegasin balik.
"Di kamar, sama Mas Dewa."
"Kenapa tuh bibir, marahan sama Dewa ?"
"Mas Dewa nya ngeselin Ma~ ngebentak Binta terus, pengen Binta gasih balik."
"Kenapa sih, kerjaan kalian marahan mulu. Baru kemarin saling teriak."
Waktu Binta mau nyautin perkataan Mamanya, Dewa dateng dari lantai atas dengan ngegendong baby Yuan yang nempel di lehernya. Tuh bayi kayaknya suka banget sama Ayahnya.
"Loh, udah lama Mbak ?"
"Belum, itu Yuan ?"
Mata Dewa langsung ke alih sama baby di gendongannya yang masih ngelingkerin erat lehernya gamau lepas. Sambil ngomong gajelas gitu, suaranya nyaring di telinga Dewa.
"Mama mapapa~"
"Ya ampun !! Mirip banget sama kamu Wa, bukan anak kamu beneran ini."
Tuh kan semua ngira inituh anaknya Dewa asli. Gatau aja kalo tuh bocah anak adopsi.
"Bukan Mbak, ngaco deh."
Trus Mama Yoona ngeliat ke arah Binta yang cemberut aja tanpa natapin Dewa. Ya ampun, masih marah.
"Kalian marahan mulu sih."
Dewa diem, tapi matanya natap Binta yang duduk di sebelah Mbak nya. Tangannya sedekap dada, tapi kepalanya noleh ke samping marah.
"Baby Yuan ikut nenek yuk. Uluh~ sini ganteng ikut nenek."
Mama Yoona berdiri nyamperin Dewa yang berdiri ga jauh dari tempat duduknya. Trus mulai ngeraih baby Yuan buat dia gendong. Tapi, baby malah nangis kenceng banget.
"Hueee ya yah hiks hueee."
Kayaknya tuh bayi emang gamau lepas dari Dewa.
"Baby gamau kalo di paksa, Ma. Dia lengket banget sama Mas Dewa."
Binta sok tau, padahal baru kemarin dia ngeliat baby.
Trus dia mulai berdiri buat ikutan di depan Dewa. Matanya ngelirik sinis mata Dewa yang natapin dia tajem. Mama Yoona sampe ngedesis jengah ngeliatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Universe (Om Dewa Ver.2) •CHANBAEK•
FanfictionLANJUTAN DARI OM DEWA. GA BACA PART PERTAMA GAPAPA ASAL NYAMBUNG AJA. Dewa sama Binta itu udah nikah pun sama aja, berantem terus, sama-sama bucin. tapi kalo mereka punya anak, gimana ? 🌈 BoyxBoy 🌈 Chanbaek Yaoi 🌈 INCEST 🌈 NON BAKU Start : 20 02...