Iya aku baik ^^ iya gausah bilang makasih ^^
Di mata Ren.
Dewa udah keliatan gelisan sama kecewa. Apalagi Binta yang udah nangis sesegukan sambil ngerengek di pelukan Dewa.
"Aku bilang juga apa, aku ga hamil."
Tangannya masih ngelingker erat di leher Dewa. Ga mau ngelepas Dewa buat sekedar ngomong sama Ren.
"Binta ga hamil,"
Kali ini, Dewa sama Binta natap Ren yang sedekap dada nontonin drama di depannya. Binta udah mau nyekek aja itu dokter muda. Sumpah, nyebelin banget.
"Cuma mengandung aja."
Hah ??!!
"Kalian bego banget sih, udah selama ini tapi ga pernah periksa. Gimana kalo terjadi sesuatu kalo kalian gatau gejala hamil."
"Binta hamil 6 minggu, masih rawan. Jangan kerja yang berat-berat. Khusus buat kamu Mas, jangan sampe Binta stress. Jaga pola makannya, usahain makan yang banyak biar bayinya sehat. Kalo mau cek lebih jelas, silahkan ke rumah sakit sekalian USG."
Yawla, sekarang Dewa malah melongo kayak orang bego natepin Ren yang sibuk ngejelasin sesuatu. Binta juga masih load sama kejadian ini.
"Oh !! Dengerin kata-kata aku tadi, jangan keseringan sex kalo masih bulan awal. Takutnya malah jadi pendarahan sama keguguran. Aku tau kalian di ranjang ga selow kalo main."
"Sama beli susu hamil kalo bisa. Biar janinnya sehat, kuat, ga bego kaya orang tuanya. Kalo mau konsultasi lebih, bisa dateng ke yang lebih ahli."
"Aku permisi dulu, bayarannya kirim ke atm aku aja Mas, see you."
Sumpah, otak Dewa penuh sama kata 'Binta mengandung'. Dia masih memproses kejadiannya oke, masih belum paham.
Pelan, dia ngelepasin lilitan tangan Binta di lehernya trus nyamperin Ren yang udah mau pulang nenteng tas nya.
"T-tunggu, Binta hamil ?"
"Demi wajah ganteng kamu Mas--"
"Dokter sialan !! Dia suami gue !! Pulang ga lo, gausah di bayar ya Mas !! Ga rela duit Mas Dewa buat bayar dia."
Nah jadi bingung. Dewa melongo aja bego nyerna semuanya. Ini Binta malah nambah-nambahin. Gimana ga makin pusing.
"Ish iya, kan cuma memuji."
"Jadi ?"
Sekali lagi Dewa nanya ke Ren yang cemberutin bibirnya najis. Emang tuh anak jail kalo di gasin bakal lembek.
"Binta emang hamil bego !! Paham ga sama gejalanya, dia ngidam. Kamu yang muntah-munta biasa, terlalu bucin namanya."
"Udah ah !! Aku mau pulang, jangan sering ngumpat ya kalian. Bayinya bisa denger, apalagi kamu Binta. Jangan sering marah, nanti Mas Dewa aku ambil. See you !!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Universe (Om Dewa Ver.2) •CHANBAEK•
FanficLANJUTAN DARI OM DEWA. GA BACA PART PERTAMA GAPAPA ASAL NYAMBUNG AJA. Dewa sama Binta itu udah nikah pun sama aja, berantem terus, sama-sama bucin. tapi kalo mereka punya anak, gimana ? 🌈 BoyxBoy 🌈 Chanbaek Yaoi 🌈 INCEST 🌈 NON BAKU Start : 20 02...