Part 2

37 22 4
                                    

Dua minggu yang lalu Elis dan Rey kencan , menghabiskan malam minggu bersama mengelilingi kota. Dan sudah seminggu Rey jarang mengabari Elis dan menghilang. Elis tak tau kenapa Rey tiba-tiba berubah. Dan Elis tak siap untuk itu.

***

Hingga sebulan berlalu, Rey benar-benar berubah dan menjauh dari Elis. Namun kalau bertemu mereka masih tetap menyapa. Dan sudah cukup , Elis harus benar-benar move on dari Reynald.

Elis pun sadar , seharusnya sejak awal dia sudah memutuskan untuk move on , sejak hari itu Rey menolaknya, ya meski Rey tidak bilang menolak, meski Elis tidak menembaknya. Tapi tetap saja pernyataannya kala itu sama saja dengan menolak. Elis baru sadar sekarang. Seharusnya sejak awal.

Oke biarkan semua berjalan begitu saja. Yang harus Elis lakukan hanya move on. Kalau bisa bikin Rey menyesal. Ah sepertinya dia tidak akan pernah menyesal dengan ini.

Seiring berjalannya waktu , Elis pun sedikit move on dari Reynald. Kala bertemu sudah tidak lagi deg-degan seperti dulu, bahkan cenderung sudah biasa saja.

Namun setiap malam menjelang tidur , Elis rindu sama kisahnya dengan Rey. Hanya rindu tak untuk kembali. Sangat disayangkan saja.

Elis tak menangis ditinggal Reynald, Elis tak menyesal dengan kedekatannya dulu dengan Reynald. Dia hanya kecewa pada dirinya sendiri yang belum sepenuhnya merelakan ini semua. 

Selepas itu semua Elis masih sering kepoin Ricky loh. Ya karna iseng saja. Namun ternyata Ricky sudah punya pacar. Dan ya sudahlah , orang Elis hanya kepo saja dengan cowo dingin itu. Tak lebih. Dan lagi-lagi dia rindu dengan Rey.

Rey benar-benar sudah menguasai hatinya. Dari sekian banyak cowo yang pernah dekat atau bahkan sudah menjadi mantan Elis, hanya Reynald lah yang berhasil menggantikan posisi Juan di hati Elis.

Juan adalah cinta pertamanya ,, dan sudah 5 tahun Elis gagal move on dari Juan. Namun dengan mudahnya Rey mengalihkan semua perasaan Elis dari Juan.

Kini Elis benar-benar move on dari Juan, dan belum sempat memulai semuanya dengan Rey lantas disuruh untuk melupakan Rey. Entahlah , apakah Elis akan mengalami gagal move on seperti kisah Juan.

Kini Elis sudah malas dengan urusan hatinya. Mungkin setelah ini dia akan sulit menerima seseorang dengan mudahnya.

Dan di lubuk hatinya yang terdalam, dia masih mengharapkan seorang Reynald Aidan Atmagara.

***

ELIS   [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang